Namaku Shinta Permata Sari, biasa dipanggil Shinta. Umurku Sekarang masih 12th. Aku hanya murid sederhana, cukup heboh, namun mempunyai banyak "Rahasia". Aku bersekolah di SMP Nusa Bangsa, kelas 7a. Jabatanku disana adalah wakil ketua kelas & anggota OSIS. Awal nya, sekolahku itu sangat simple, mungkin karna aku masih 'Jomblo'😂. Namun setelah aku mengenal dia*, kehidupanku mulai rumit.
Aku mempunyai 2 sahabat, Tata dan Nana. Mereka adalah teman dekatku, sejak mpls kami sudah berteman.
"Shin, lo gak capek apa sendiri mulu? Banyak cowok yg naksir sama lu" Nana menyindirku dengan melirik beberapa cowok di kelas ku.
"Ahh, ngak mungkin" aku menjawab dengan sedikit meremehkan nya.
"Na, sudahlah, lo gak bakal mungkin bisa nyuruh nih orang pacaran, nih orang kan kutu buku" kata Tata dengan nada sedikit menyindirku.
"Shin, lo tu cantik, baik, ramah, anak kesayangan semua guru dan pinter, gimana lo gak jadi primadona sih di sekolah ini?" Nana memuji ku dengan sedikit mukul meja.
Memang aku sering didekati banyak cowok terutama kakak kelas. "Apaansih Na, gajelas bgt dehh? Terserah mereka mau suka atau tdk, intinya aku mau fokus belajar" jawabku dgn nada sedikit tegas. "Okk, baiklah tapi kalo lu bisa suka sama cowok kami bakal buat lu jadian" Nana dan Tata tos persahabatan sambil menyindir.
Kringgggggggg
Bel pulang berbunyi. Kami bertiga pun keluar bersamaan, Nana bersama Gilang dan Tata bersama Randa, pacar mereka. Dan aku, ya tentu saja menunggu jemputan. "Cling, cling, cling" dering telefonku. Ternyata Mama, "Nak, Mama gak bisa jemput, kamu naik ojek aja yahh?" "okk maa". Hmmm ini bagian yg membuat aq bosan mencari ojek itu sangat membosankan."Brumhhh, brummh"
Ternyata itu suara motor Dian. "Shin, lo gak pulang?" tanyanya. "Gatau nih, daritadi gak ada ojek yang lewat" kataku sedikit agak mengadu. "Ohh kalo gitu lo sama gue aja, kan rumah kita deket" Dian mengajak dengan sedikit senyuman kecil di wajahnya.Sorry ya guys utk part pertama ini aku baru perkenalan. Mau tau kelanjutan ceritanya, siapa Dian dan bagaimana sih orangnya. Ikuti terus ya cerita ini, jgn smpe ketinggalan. Di part selanjutnya bakal buat kalian semua baper😋
KAMU SEDANG MEMBACA
The Complicated Love
Teen Fiction"Shinta, jujur sebenenya gue suka sama lu" ~Dian "Shin, tipe cewek gua itu, ya kaya cewek yang ada dihadapan gua"~Aldiano "Shin, gue maunya kita pacaran bukan temenan"~Faisal "Lo benci gua??? Tapi gua sayang sama elu Shinta"~Yandri Bingung😐😐~Shinta