Abis ngebukain pintu buat baekhyun tadi, mereka sekarang lagi ada di dapur. Sarapan bareng. Engga sih, chanyeol doang yang sarapan, baekhyun cuma nemenin doang eheheh
"Awbwish iwniw kiwta jawlawn yuwwk yawwnk!" chanyeol ngomong gajelas soalnya sambil ngunyah
"Telen dulu kali chan makanan lo,"
Terus chanyeol lanjut ngabisin makanannya. Selesai makan, suasananya hening. Baekhyun yang sibuk ngetuk2in meja pake jarinya dan chanyeol yang sibuk gatau mandangin apaan yang jelas dia natapnya ke arah ruang tengah gitulah. Karna gaada yang ngomong, akhirnya chanyeol buka suara ngomong gini sama baekhyun,
"Kamu kenapa sih baek akhir2 ini ngehindaaar dari aku? Aku ada salah ya sama kamu? Kalo iya, aku minta maaf karena udah buat kamu marah sampe ngehindarin aku kayak gini. Jujur baek, semenjak kamu mutusin buat kita sendiri2 dulu, rasanya tuh serasa pengen banget benturin kepala kamu di tembok tau gak? Ya gimana gamau, kamu nyuruh aku jauhin kamu, aku mana bisa sih? Kita udah sama2 lima tahun dan kamu dengan seenaknya bilang kita sendiri2 dulu? sama2 intropeksi diri sendiri? Gila kamu yaa. Itu sama aja kamu pengen akhirin hubungan kita iyakan?" kata chanyeol sambil mandangin baekhyun yang udah buang muka sedaritadi dia ngomong.
gatau, mybe baekhyun gakuat liat muka chanyeol yang keliatan merasa bersalah bgt gitu
Padahal ini semua tuh salahnya dia. Baekhyun nyuruh intropeksi sama diri sendiri mereka itu karna biar mereka keluar dari hubungan yang seharusnya gak terjalin begini.
Iya. Baekhyun sebenarnya normal. Cuman gatau kenapa, semenjak dare dari temennya dulu yang nyuruh dia pacaran sama chanyeol. Ya. Mereka pacaran karena dare.
Tapi sumpah, baekhyun gaada maksud buat ngelanjutin hubungannya mereka ini, karna batas darenya cuma sampe seminggu, dan gatau kenapa lagi, malah baekhyun jadi kane sendiri sama chanyeolnya. Apa jangan jangan baekhyun emang udah kepincut sama chanyeol? Apa baekhyun udah jatuh ke dalam pesonanya chanyeol? Benarkah baekhyun udah cinta mati sama chanyeol? Gak mungkin.
Bahkan chanyeol belum tau soal ini. Temen temennya apalagi. Hanya dirinya pribadi yang tahu.
Dan sekarang kalo udah begini keadaannya, siapa yang mau tanggung jawab atas cinta yang seharusnya gak hadir dalam takdir mereka?
Gak ada jawaban dari baekhyun, chanyeol lantas naik ke kamarnya dan nutup pintunya dengan kenceng. Dan air mata baekhyun saat itu juga yang dari tadi membendung, seketika keluar dengan deres. Baekhyun nangis. Dia mikir, emang seharusnya dari dulu dia gak nerima dare dari temennya itu. Tapi, dengan antengnya baekhyun langsung ngeiyain aja.
Yang pasti, gimanapun caranya baekhyun harus minta maaf sama chanyeol sebab karna dia kalau chanyeol tau, pasti dia tersakiti bgt kalo tau hubungan mereka terjalin tuh cuma karena dare bangke yang baekhyun iyain.
"Maafin aku chanyeol, hiksss,"
Selesai ngeberesin bekas piring chanyeol tadi, baekhyun langsung pulang. Sebenernya mau pamitan sama yang punya rumah, cuma karena chanyeol gak nyaut nyaut dari kamarnya mungkin dia marah sama gue pikir baekhyun sih gitu. Jadi yaudah, baekhyun cuma jalan keluar dari rumahnya cy aja dengan hatinya yang gatau. Disatu sisi dia pengen jujur sama chanyeol, tapi disisi lainnya juga dia takut kalo baekhyun udah jujur chanyeol malah makin ngejauhin dia ato bahkan gak pernah mau lagi liat mukanya dia.
Tapi gimanapun juga, dia harus jujur sama chanyeol. Mau gimanapun reaksi chanyeol nanti, dia harus terima. Walaupun hatinya belum siap kalo harus dijauhin sama chanyeol.
gwa ketik apaan ini anjiiiiirr wkwk tapi sekiranya gitulah deh. intinya baekhyun nerima chanyeol itu karena dare dari k1 bbh. (di part2 sebelumnya kan cy yg nembak)
KAMU SEDANG MEMBACA
line ; chanbaek ✔
Random"Pstt.. cewek, godain abang dong." -pcy. "Apaan sih! Gue cowok ya bukan cewek!" -bbh. "Ululuhh, cantik-cantik kok galak." -pcy.