This story is mine. Happy reading 😊😊
Jung Yunho !!!
Jung Yunho !!!
Jung Yunho !!!
Sorak sorai dari para penonton -wanita- yang menyaksikan pertandingan basket antar sekolah siang itu terdengar tiada henti, menyerukan nama sang kapten SMA Shinki. Jung Yunho, namja paling populer di antara pemain lainnya... namja dengan kadar ketampanan yang membuat semua yeoja dan uke rela mengantri untuk bisa memilikinya, tinggi badan layaknya model, kecerdasan yang tidak perlu diragukan lagi, serta berasal dari keluarga dengan peringkat kekayaan no 1 di Korea. Sempurna bukan??
Di antara para penonton yang menyaksikan perlombaan tersebut terlihat sesosok laki-laki ber-hoodie merah dengan mata terbingkai kacamata hitam. Bibirnya terkadang berkedut, mencebil, dan berkomat-kamit layaknya dukun yang sedang membaca mantra... entah apa yang dikatakannya.
Terdengar teriakan memekakkan telinga dari para penggemar Yunho kala sang idola berhasil memasukkan bola.
Priiiitttt...!!!
Bunyi peluit dari wasit menandakan pertandingan telah berakhir, dimana permainan lagi-lagi dimenangkan oleh SMA Shinki.
Sang pria berhoodie merah yang menyaksikan pertandingan tersebut pergi meninggalkan lapangan begitu saja. Sekilas ia terlihat kesal dan marah, dengan kaki agak menghentak dan sesekali terdengar gerutuan tidak jelas dari bibirnya, ia berjalan ke arah parkiran. Melangkah cepat menuju mobilnya, ia pun melesat meninggalkan tempat tersebut.
TBC
Lagi belajar buat ff YunJae dengan tema school life, moga aja berhasil sampai END dan semoga aja ada yang suka. If you like this story, can I ask you for give me vote?? 😊😊
Thanks ya guys... paipai 😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
BEST COUPLE
Short StoryNo Summary... Check This out!!! Pic not mine, I just take it from internet. Thanks buat yang ngedit (ISCHAN), I love it