Vote and commentHappy reading!
_________------------________---------________
"Dek cepet bangun lo gak sekolah"
"5 menit lagi bang"
"Gak ada 5 menit cepet bangun ini udah jam tujuh kurang"
"What!gua kesiangan,bang kenapa Lo gak bangunin gua"
"Apa Lo bilang gua gak bangunin lo,heh kunyuk gua bangunin Lo dari tadi tapi Lo gak bangun-bangun"
"Ah bodo sekarang lo keluar gua mau mandi"
"Terserah"
Gua pun langsung mandi,aduh moga aja gak kena telat.
•
•
•
•
•
"Bun Abang mana"
"Loh Abang kan udah berangkat dari tadi"
"Ish kok Abang ninggalin sih yaudah Bun,aku berangkat sekolah dulu ya"
"Ini sarapan dulu"
"Enggak deh Bun nanti di sekolah aja udah telat soalnya"
"Owh yaudah, hati-hati di jalan ya"
"Iya bun, assalamualaikum"
"Waallaikum salam"
Pas sampe sekolah gerbang sekolah udah ditutup,dan di sana ada pengurus OSIS yang lagi jaga di pintu gerbang.
"Mampus kalo ketauan sama mereka bisa-bisa gua di hukum lagi mending gua pulang aja deh.eh tapi kalo pulang ntar gua di marahin bunda dong"
"Heh!itu yang di sana kesini kamu"
Kata cowok yang tinggi dan lumayan ganteng sih/gg."Sa-saya,kak"
"Iyalah lah siapa lagi kalo bukan lo yang disana"
Kata cowok itu,trus gua nyamperin dia."Ada apa ya kak?"
"Lo nanya ada apa?Lo gak sadar sama kesalahan Lo itu?Lo tau gak?Lo itu udah datang terlambat"
"Eh maaf kak"
"Buat apa minta maaf,udah mending Lo sekarang bersihin lapangan deh"
"Hah!Lo gila kak kan lapangan sekolah kita tuh gede kak masa cuman telat sebentar doang nyampe bersihin lapangan yang gedenya Segede gaban''
"Apa Lo bilang gua gila?Lo berani sama gua?dan Lo bilang Lo telat sebentar heh Lo tau gak,Lo itu telat 15 menit!dah ah cepet bersihin atau Lo mau sama gua di tambah hukumannya"
"Sabar yong lo gak boleh terlalu kasar sama cewek"
Tiba-tiba ada cowok ganteng datang"Gimana gua mau sabar dia gak sopan sama gua"
Kata si cowok yang tadi dipanggil Yong"Udah deh mending lo cepet bersihin lapangannya"
Dan akhirnya pun gua pergi dari mereka dan bersihin lapangan yang Segede rumah chenle nct."Ah elah capek gua bersihin lapangan ini sendiri.gara-gara si abang sih ninggalin telat kan gua"
"Maksudnya Lo mau bersihinnya banyakan gitu"
"Iyalah,padahal yang lain telat juga cuman di suruh push up doang,lah gua malah disuruh bersihin ni lapa-eh"
Pas gua nengok subhanallah kak Jaehyun"E-eh hai kak"
Sapa gua ke kak Jaehyun malu anjir."Kalo cape bilang dong sama si Taeyong biar sama dia di kurangin hukumannya lagipula Lo kan cewek masa suruh bersihin lapangan sendirian"
"Yang ada hukumannya di tambahin lagi sama si siapa tadi terong?"
"Taeyong dek,kalo sampe dia denger omongan lu barabe"
''e-eh saya kan gak tau,emang taeyong-taeyong tuh yang mana sih kak jae"
"Taeyong-taeyong itu yang tadi ngehukum lo,eh iya ngomonya Sans aja sama gua mah gak usah terlalu formal gua-lo aja gapapa"
"E-eh i-iya kak jae"
"yaudah,sini gua bantu"
"Eh makasih kak jae"
"Iya"
Dan akhirnya pun gua sama kak jae bersihin lapangannya berdua. Lumayan bisa sambil modus/ehe
"Kak jae ini udah bersih lapangannya yok lah kita ke kelas"
"Eh emang udah bersih ya kok gak kerasa sih,apa gara-gara gua bersihin nya sama orang cantik"
"E-eh kak jae bisa aja,udah ya kak gua mau ke kelas dulu dan sekali lagi makasih udah mau bantuin gua"
"Iya sama-sama,mau gua anterin gak ke kelasnya"
"Gak usah kak gua bisa sendiri kok,yaudah ya kak bye"
Gua dadah-dadah ke kak jaehyun kalo kak jaehyun sih cuma senyum doang dan langsung deh tuh dimplenya keliatan aduh gak kuat gua._______________🐳🐳🐳_______________
"Abis dari mana Lo,kok gak masuk pelajar Bu deskripsi sih"kata somi yang lagi makan bakso kelas,emang ya tu anak emang suka rada-rada,orang mah kalo makan bakso di kantin ini mah di kelas.
"Abis disuruh bersihin lapangan gua, padahal kan ya gua cuman telat 15 menit"kata gua sambil ngambil basonya somi.
"Dih apaan sih lo main ambil baso orang aja,beli Sono"somi marah guys gara-gara basonya gua ambil
"Huuu,lu mah pelit gua kan cuman minta sedikit, kasihanilah teman mu ini yang belum makan dari pagi"
"Lebay ah lu,udah ah sana lo beli sendiri trus makannya bareng-bareng disini sama gua"
"Cie pengen makan sama gua"
Somi langsung liatin gua dengan muka datar''Bodo udah ah sana lo gua mau makan"
"Dih katanya mau makan sama gua yang cantik ini" kata gua sambil nunjukin muka gua yang imut ini/padahal mah minta di gaploq
"Apaan sih lu jyjyq tau gak"
Dan akhirnya pun gua duduk di bangku gua sambil liatin Somi makan bakso."Eh Som tadi Bu deskripsi nanyain gua gak"
Ngomong-ngomong Bu deskripsi itu guru bahasa Indonesia di kelas gua,pasti kalian bingung kan kenapa dipanggil Bu deskripsi soalnya ya kan pas baru masuk kelas kita eh dia udah nyuruh kita buat teks deskripsi kan kita bingung soalnya belum di ajarin,
Trus ya pas ulangan juga dia dengan gampangnya buat soal suruh buat teks deskripsi gila kan.ya gitulah jadinya dinamainya gitu.*Maaf ya aku ngasal tentang pelajarannya soalnya gak tau kelas 11 pelajarannya kayak gimana.
"Nanyain katanya 'itu kok si (y/n) belum datang' trus kan ya dia itu malah ceramahin kita, gua nyampe ngantuk-ngantuk dengerin dia ceramah"
"Kapan sih Lo gak ngantuk di pelajaran Indonesia kan biasanya juga Lu selalu tidur di belakang,aneh gua itu kok bisa ya lo gak ketauan tidur di belakang gitu''
Gua sih aneh aja ya sama Bu deskripsi kalo gua gak ada di kelas pasti aja langsung di tanyain si (y/n) kemana lah kalo yang lain mah mau gak ada di kelas atau tidur gak ditanya atau di marahin tuh."Hehe bisa aja lo,kan tadi gua mau tidur tapi lo gak datang masa di bangku kita kosong''
"Iya deh gimana Lo aja"
Pusing gua punya temen bentukan kayak somi.TBC
Maaf ya gak jelas maklum acu masih amatir
Next?
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos|Lee Taeyong
FanfictionHanya sebuah cerita cinta yang begitu klasik antara Kim (y/n) dengan Lee Taeyong Cast - Kim (y/n) / your name (nama kamu) - Lee Taeyong - Jung Jaehyun - Kim Doyoung - Mem NCT