Vote dan comment
Happy reading!!
__'__'__'__'__'__'__'__'__'__'__'__'__'__'__
Tetttt.....tetttt.....
"Weh dah masuk aja baru juga istirahat"
Iya guys itu tuh bel sekolah gua,aneh kan suaranya dan kadang-kadang abis bel itu selalu di puterin musik K-Pop lah barat lah sampe musik tik-tok pun ada."Mata lo baru istirahat udah dari tadi woy istirahatnya emang masih kurang apa" kata somi yang baru balik nganterin mangkok ke tukang baso.
"Iyalah kurang gara-gara si terong sih ngasih gua hukuman gak ada kiranya,jadi sebentar kan istirahat gua"
"Udah deh lo gak usah banyak bacot bentar lagi juga istirahat lagi"
Baru aja gua mau jawab somi eh Bu Taeyeon udah dateng dan kita pun belajar dengan hikmad.Tetttt.....tetttt
"Ya karena sudah waktunya istirahat tugas yang tadi jadi kan pr saja,ibu akhiri pelajaran hari ini assalamualaikum"
Dan Bu Taeyeon pun keluar"Som jangan molor mulu napa kuy ah ke kantin''
Ajak gua ke si somi yang lagi tidur heran gua sama nih anak kerjaannya tuh tidur mulu sebenernya dia niat gak sih ke sekolah"Iya bentar ah 5 menit lagi gua ngantuk nih''
Kata si somi sambil ngelanjutin bobo cantik nya itu padahal sih enggak ya gimana mau cantik orang rambutnya acak-acakan di tambah ileran lagi,kok bisa ya gua punya temen kayak dia"Gak ada bentar-bentaran buru ih ntar keburu masuk"
"Iya deh,tapi anter ya ke kamar mandi dulu mau cuci muka soalnya"
"Iya cepetan dong lo bangun dulu"
Akhirnya gua sama somi pergi ke kamar mandi.abis dari kamar mandi gua sama somi langsung cus ke kantin dah laper soalnya dari pagi belum makan cuyy
"Som lo mau makan apa?"
"Mie ayam sama jus alpukat"
"Owh ok,duitnya mana?sekalian gua pinjem ya gak bawa duit soalnya"
"Gua kira lo mau traktir gua eh ternyata lo gak bawa duit"
"Hehe lupa minta gua,nanti sama gua di ganti kok"
"Yaudah nih ah"kata somi sambil ngasih uangnya ke gua.
"Ok" dan gua pun pergi ke tempat mie ayam
"Bang mie ayam 2"
"Siap neng''
"Gpl ya bang"
"Atuh neng kan saya teh cuman punya tangan dua jadi sabar ya"
"Iya deh"
10 menit kemudian
"Neng ni pesenannya"kata Abang tukang mie ayam
"Makasih ya bang nih duit nya"
Dan gua pun langsung pergi"EH NENG INI KEMBALIANNYA"
"Owh,iya lupa, btw bang gak usah teriak-teriak napa,takut semua orang di kantin pada budeg"
Dan gua pun langsung ngibrit lari Takut abang-abangnya marah cuy"EH KOK NENG NGELEDEK SAYA SIH"
"Jangan teriak Napa bang berisik tau gak"jawab gua sambil lari
"Kok lama banget sih trus kenapa tadi Abang mie ayamnya teriak-teriak sama lo dan lo langsung lari pas abang-abangnya teriak?"
"Hehehe tadi gua abis ngeledek Abang tukang mie ayam"
"Ck dasar"
"Aduh cape nih gua abis lari-larian untung aja ni mie ayam nya gak jatoh"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos|Lee Taeyong
FanfictionHanya sebuah cerita cinta yang begitu klasik antara Kim (y/n) dengan Lee Taeyong Cast - Kim (y/n) / your name (nama kamu) - Lee Taeyong - Jung Jaehyun - Kim Doyoung - Mem NCT