Pagi ini pagi yang lumayanlah gak jelek-jelek amat tapi ya tetep aja sih gue harus mengawali hari ini dengan bertemu si cowok rese ini, Aldi.
Pagi pagi banget sekitar jam setengah enam masa dia udah stay depan rumah gue, mau ngapain coba ada yang bisa jelasin gak?"Kagak cuy kaga tau gua." Said author.
"Diem lu thor ganggu ae."
Ok, gue melangkahkan kaki gue dengan mata yang masih gue kucek kucek karena ngantuk parah, salah gue sendiri sih tidur nya kemaleman tapi tetep aja ngapain harus jam segini coba datengnya?
"Udah siap?" Tanya Aldi yang langsung berdiri dari sofa.
"Siap apaan wey? Lu jemput kepagian ege pake seragam sekolah segala lagi." Gue ngegas fix.
"Kan sekarang lu daftar sekolah baru sha." Aldi berkata tenang dan lembut, ok gue terpesona.
"Bukannya masih minggu depan?" Tanya gue santai.
"Ini nih kalo orang pinter kelamaan tidur jadi gak keasah lagi otaknya." Sialan emang secara tidak langsung dia ngatain gue lemot.
Gue mendengus sebal lantas meninggalkan Aldi di ruang tamu dan berlalu menuju kamar mandi untuk bersiap.
Setelah gue selesai Aldi kembali berdiri dari duduknya.
"Udah setengah 7, lu mandi kayak keong lambat bener ayo cepetan." Aldi langsung menarik tangan gue menuju pintu keluar.
"Bi aku berangkat sekolah dulu ya." Teriak gue karena gue yakin ntar bibi nyariin gue karena pergi kepagian.
Sesampainya gue di sekolah yang terbilang masih cukup sepi ini Aldi membawa gue keliling keliling sekolah SMA ini, well padahal sebelum dia kasih tau gue juga udah tau kali kan satu atap sama sekolah SMP gue emang sarap ni orang.
"Lo ngapain ngajakin gue kelilingin ni sekolah sih." Ucap gue sebal karena pagi-pagi udah diajak pergi ga karuan.
"Ya biar lo tau lah, kan selama ini lo cuman anak SMP." Jawab Aldi sekenanya.
Gue yang mendengar jawaban santai ni orang hanya bisa geleng geleng kepala kagak ngarti sama pola pikirnya.
Hari semakin siang, anak-anak baru seumuran gue mulai berdatangan dengan gaya mereka yang menurut gue terlalu dewasa padahal masih kelas satu SMA ini ga wajar banget.
Kami dikumpulkan di lapangan oleh, tunggu bukannya itu Iqbaal temennya si Aldi yang tempo hari dikenalin ke gue ya?"Ya ampun ka Iqbaal ganteng banget." Cewe di sebelah gue udah klepek-klepek aja nih. Walau harus gue akui Iqbaal emang ganteng tapi tetep gantengan Aldi, lah ngapa jadi bawa bawa si nyebelin itu sih? Bodo amat.
"Selamat pagi semuanya, perkenalkan nama saya Iqbaal Adrian Fahmi kalian bisa panggil saya kak Iqbaal. Saya disini selaku ketua osis." Ucap Iqbaal dengan ramah persis saat pertama kali kenalan sama gue di kantin.
"Dan perkenalkan di sebelah saya ini adalah Aldiansyah Afzar Queredo, biasa dipanggil Aldi dia disini selaku wakil saya." Lanjut Iqbaal mengenalkan cowok ter-nyebelin yang gue kenal ini.
Setelah acara perkenalan dan pembagian kelompok untuk ya gue bilangnya jalan-jalan di sekolah deh, Iqbaal kemudian ngebagi anggota OSIS buat ngebimbing kelompok para murid baru yang dibuat tadi dan sial, gue dibimbing sama si Aldi lagi.
"Hai." Aldi tersenyum menggoda gue diantara sekian banyaknya murid disini.
Gue hanya bisa memasang wajah ngeri ngeliat muka Aldi yang kayak om-om pedofil di film-film.
"Dih keganjenan amat tuh cewe deket-deket kak Aldi." Ucap cewe yang berdirinya ga jauh di belakang gue.
Ok, gue udah cukup risih dibuat ni cewe-cewe cabe disini. Pokoknya gue harus berlagak kagak kenal sama dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Hope
Teen FictionSalshabilla Maurellia Allegra, namanya tak semenyenangkan kisah hidup dan kepribadiannya. Semua begitu bertolak belakang dengan arti nama yang indah tersebut. Berawal dari hancurnya keluarga, jatuh bangun hidupnya, dan juga kisah cinta yang tak ada...