seperti biasanya anak" sma angkasa setelah pulang sekolah selalu ada eskul yang wajib diikuti
terkecuali dengan lelaki satu ini,entah siapa namanya ,ga langsung dateng ke aulia buat eskul dance malah muter-muter gajelas kaya orang bego.
"eh ngapain? ga eskul?" tanyaku
"tar dulu,kunci motor ku hilang".katanya sama muka yang bingung
"lah? hilang dimana?"
"gatauuuu" katanya sama muka yg sok sedih,eh sedih beneran.
trus aku inget banget tadi siang waktu di pelajaran agama di masjid ,ada guru bilang "ini ada kunci motor ketinggalan ada yg punya ga?" gaada yg jawab orang gatau.
yauda terus aku bilang kedia
"tadi si ada guru bilang katanya ada kunci ketinggalan gitu sih,tapi gatau punya lo apa bukan."
mukanya langsung heboh kaya orang nemu duit "SERIUS? AYO ANTERIN SEKARANG KE GURUNYA"
terus yauda kan,aku anterin aja kasian anak orang kalo gabisa pulang gimana.DAN gurunya gaada udh pulang,yauda katanya besok anterin lagi.
"apaan si ni anak,ngerepotin aja" ngomong dalem hati kok itu wkwkwk.terus yauda lanjut.
terus waktu dijalan ke aula
dia tanya namaku ,kita belom kenal ,tapi aku tau si ni anak yang rame diceritain anak-anak tapi gatau namanya,gamau tau juga. YA LAGIAN NGAPAIN JUGA SI." eh kita belom kenalan btw,nama gua bakti aksara, btw nama lo sapa? "
" lily angelina" jawabku terkesan cuek.
dan gatau kenapa dia auto ngegas gajelas banget heran.
"OH ini toh yang namanya lily,cantik juga ternyata" apaan si anjing gajelas.
dan akhirnya kita kenalan cerita" meskipun dia yang lebih banyak ngomong tapi akhirnya aku juga banyak ngomong,karna sebener nya aku tidak cuek dan tidak diem sama sekali,ya cuma mls aja sama cowo yang aneh macem dia.
DAN entah kenapa pas pulang dia bilang gini
"nanti aku cht dibales ya" sambil elus rambut
ambyar bangsat:)bakti aksara
bakti
hai lily cantik
besok ikut nyari gurunya ya
ga nerima penolakan
readpaan si anjing sokap banget najis
haiiiii !!!!!
ini buku pertamaa akuuu
maaf ya kalo anehh
ajarin dong kalo salah"
beneran aku masih bingung bikin ceritaaa awal" tu gimanaa sihhh huhu
semogaa kalian senangg yaa bacanyaaaa.
KAMU SEDANG MEMBACA
luka
Teen Fictionaku salah satu cabang yang kamu patahkan,dan yang paling ingin bertahan