part3

1.9K 132 8
                                    

Byun baekhyun
Park chanyeol

-Passion-

Waktu menunjukkan pukul lima sore kini baekhyun sedang menunggu chanyeol didepan rumahnya, chanyeol bilang ia sudah dekat jadi apa salahnya baekhyun keluar menyambut kekasih jangkungnya itu, baekhyun bilang ia bosan jadi chanyeol mengajak ia keluar  sebentar menikmati keindahan kota seoul di sore hari sampai malam nanti tidak lah buruk.

Baekhyun terkesiap saat netranya menangkap sebuah mobil merah memasuki perkarangan rumahnya, itu chanyeol lelaki itu memarkirkan mobilnya, lantas menghampiri gadisnya yang dengan tersenyum cantik padanya.

"Hai sayang?" chanyeol lebih dulu menyapa dan berdiri tepat dihadapan baekhyun dengan senyum menawan yang tak pernah luntur dari wajahnya.

Lantas baekhyun ikut berdiri membalas senyum lelakinya dengan senyum terbaik yang ia punya. "Hai chan kenapa lama sekali?"baekhyun menyahut dengan nada merajuk sambil mengoyang-goyangkan lengan lelakinya manja membuat chanyeol menatapnya dengan tatapan gemas.

"Aigo kekasihku imut sekali"tangan chanyeol mencubit pipi cabi baekhyun dengan gemas,dan sesekali mencium.

"Ah chanyeol hentikan!"baekhyun menyingkirkan tangan chanyeol dari wajahnya, masih dengan memegang pergelangan chanyeol gadis itu menpoutkan bibir kesal dan tentu saja mendapat hadiah berupa kecupan manis tepat di bibirnya.

"Sudah ayo yeollie"baekhyun merengek kecil,sementara chanyeol tersenyum memperhatikan betapa imutnya kekasih mungilnya ini.

"Iya sayang ayo"chanyeol menarik pergelangan tangan baekhyun lembut membukan pintu mobil mendorong pelan hingga gadis itu masuk, setelahnya ia juga masuk mengemudikan mobilnya dengan kecepatan sedang sampai mereka menghilang dari kediaman baekhyun.

"Chanyeol aku ingin ke sungai han saja"chanyeol tidak menjawab ia hanya melakukan Mobilnya mengarah yang diminta kekasih mungilnya itu sungai han.hingga mereka sampai keduanya turun.

"Disana" tunjuk baekhyun ia menarik lengan chanyeol membawa lelaki itu untuk menuju ke sebuah  kursi panjang yang tersedia dipingiran sungai han, langkah keduanya berhenti saat sepasang kekasih lain lebih dulu menduduki kursi itu,dan baekhyun langsung menoleh kearah lelakinya yang juga sedang menatapnya dengan senyum tak pernah luntur dari wajah tampannya.

"Kita kesana hmm"lelaki itu langsung mengajak baekhyun kearah lain masih disekitar sungai han ia tau kekasih mungil nya itu sedikit banyaknya sedang kesal.

Chanyeol meraih tangan mungil baekhyun mengemgamnya erat sambil jalan beriringan dengan keheningan yang tercipta diantara mereka, keduanya sedang sibuk dengan pemikiran masing-masing.

Hingga baekhyun menghentikan langkahnya ia menatap chanyeol lekat dari bawah sampai atas lalu tersenyum aneh,sedangkan chanyeol juga menghentikan langkahnya ia menatap bingung baekhyun yang menatapnya intens."ada apa baek kenapa menatapku seperti itu?"

Baekhyun diam ia tidak menjawab , gadis itu lebih memilih melanjutkan langkah kakinya dan diikuti chanyeol disampinnya.

"Kau tidak menjawabku?"chanyeol berbisik mendekatkan bibirnya ditelingan gadisnya, dan kesempatan itu juga ia gunakan untuk mengendus leher jenjang baekhyun.

Baekhyun bergidik bulu kuduknya meremang akibat ulah chanyeol ia mencubit agak keras kwlit perut chanyeol hingga lelaki itu memekik kesakitan,akibat teriakan nya itu beberapa orang langsung memandang aneh kearahnya.

Sedetik setelahnya chanyeol kembali ke keadaan semula ia mengulum senyum, mengabaikan tatapan aneh beberapa orang yang lewat kesana kemari dekat Meraka.

Passion [CHANBAEK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang