chapter 1

0 0 0
                                    

''hello keishaku''teriak lantang seorang cewe di ambang pintu kelas XI IPA A.klaisa aurelia fatimah putri fabrilga.
Cewek mungil yang memiliki senyum semanis gula-gula. Cewek cantik, mungil, pintar, walaupun agak sedeng. Anak bungsu dari kediaman fabrilga.
   
    Semua mata pun tersorot ke arah klaisa, klaisa pun tak menghiraukan
-nya.
      Ia berjalan riang sembari berlari ke arah perempuan tinggi plus cantik di ujung kelas sembari menguraikan rambut indah cekolatnya itu.
Fahira safa keisha azzahra kalisa.
Cewek yang lebih dewasa dari klaisa. Cantik, jenius, tinggi, lembut, tapi juteknya itu lohh.
     Dipanggil keisha, ia adalah sahabat pertama klaisa.
BRAAK. Klaisa pun menggebrak meja keisha berusaha mengagetkannya, tetapi tak seperti khayalannya.
   Keisha hanya diam, serius membaca novelnya yang baru ia beli kemaren.
''reaksi lo, ngapa datar amat sih udah kayak aspal aja''kritik klaisa karena usaha kagetannya tak berhasil.
    ''gue kan emang gini''balas datar keisha yang semakin tercampur oleh tulisan novel miliknya.''hello everybody good marneng''teriak cempreng seorang gadis di sebelah kuping klaisa.
Mereka berdua pun menengok, dan klaisa terkejut.terkecuali keisha. ''berisik tau tiara yang cantik''kesal klaisa yang langsung menjitak pala tiara.
Tiara anastyasa farsyhell.sahabat klaisa.cantik,pendek,sinting,dan agak pintar. Cewe yang bisa bikin klaisa ketawa kembali,
cewe yang populer karena keimutannya.tetapi setelah klaisa lohh. ''eh sakit alfi''ejek tiara tentang cowo yang diidamkan oleh klaisa. ''apaansih ti gu.. Gue kan uda... H bil.. Ang gak.. Suka''
balas klaisa yang pipinya sudah menjadi tomat. Tiara pun tertawa sambil sesekali memukul bahu keisha.
Keisha pun hanya bisa menggelengkan kepalanya, kenapa gua tahan sama nih orang.dua lagi batin keisha.''eh perpus yuk''ajak klaisa sambil menyeringai,berharap pada setuju.
''gak ah mager''jawab tiara yang selesai menaruh tasnya.
''kenapa? ''
''gak papa''
''yaudah kalo ada cogan, buat gua ahh''goda klaisa sambil menampilkan senyumnya. ''iya deh candy''balas goda tiara. ''lu ikut kei''tanya klaisa sambil menyikut lengan keisha. ''hmmm!! ''jawab dingin dan datar keisha yang selesai menaruh novelnya
*****
Saat sampai di perpus..
     
     ''yah rame lagi''kritik klaisa.''eh ada tuh tapi sama gank alfi''tunjuk tiara ke arah gank famous seluruh sekolah.
''iya mending kalo kita gak mati''ucap seorang gadis dari belakang. Lascrea alaska fitrishyani. Dipanggil lascrea, gadis blasteran turki-indo.dewasa,dingin,sosmed,dan cantik. Saudara tiara, kakak kelas mereka, dan pintar se-angkatan.merka pun menyamperi gank famous itu. ''eh permisi kak boleh duduk gak''izin tiara gugup,sambil menunduk. Otomatis, sekumpulan cowok itu menengok.sambil mengernyitkan kening. ''emang gaada bangku lain apa''usir steffan. ''gaada tau kak''keceplosan tiara yang kurang ajar itu. ''eh sori kak''tiara pun mundur lalu berdiri dibelakan klaisa. ''yaudah, tapi jangan caper''setuju seorang lelaki yang duduk paling belakang,ia viro.
''dih siapa juga yang mau caper''kesal keisha yang daritadi muak melihat kesongongan para lelaki itu. ''kok lo nyolot sih''bangun ryo. ''emang ngapa gua juga tahu kali, kalian seangkatan ama kita''emosi keisha yang mendorong pelan tubuh ryo.''kalian duduk''suruh alfi.mereka pun duduk.

   
   

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 01, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

S-loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang