PROMOTED!

257 13 0
                                    

Halo gaeees...

Aku balik bawa beberapa cerita yg mungkin kalian suka. 😄

1. Nama WP: Reistya
Judul : blood sweat and tears
Cast: all member BTS
Genre: brothership, trailer, action
Status: republish / ongoing
Summary:
Jungkook di culik, para member BTS diharuskan memecahkan kode agar bisa menyelamatkan. Bisa kah mereka melakukannya?

2. Nama Wp: fyrdaaynun
Judul: daddy is my hero
Cast: Yoongi and all member
C
Genre: romance, comedy, short story.
Status: on going
Summary:
Papa adalah superhero yang dikirim Tuhan untuk Yeon Joo dan Yeon Jae, mama sering mengatakan; papa sibuk bekerja untuk membelikan Yeon Joo mainan baru dan untuk sekolah Yeon Joo juga, bahkan untuk Yeon Jae adik Yeon Joo noona yang masih kecil.

Papa kau adalah pahlawan kami..
Mama kau juga adalah seorang bidadari yang menemani pahlawan kami.

3. Nama WP:dalilagg
Judul : Me vs My Famous Lecturer
Cast : Kim Taehyung, OC, all member BTS, another bb and gb.
Genre: Romance, Fanfiction
Status: On going
Summary:

Dheandra Park berpacaran dengan Kim Taehyung, dosen muda tampan yang menjadi idola dikampusnya. Namun, siapa yang tahu kalau kepopulerannya justru menyulitkan hubungannya, membuat mereka harus menyembunyikan status pacarannya.

Dengan berbagai rintangan hubungan yang terjadi, akankah mereka bertahan untuk terus menyembunyikan statusnya? Atau justru memilih berakhir dan menjadikan statusnya hanya sebagai dosen dan mahasiswa saja?

Simak kisahnya dalam Me vs My Famous Lecturer.

4. Nama WP: prince_ofbangtan
Judul      : THE RED DOORS
Cast       : Kim Namjoon
Genre    : Fanfiction, Horror
Status   : END ✔
Summary:

Seorang anak biasa bernama Kim Namjoon, menjadi saksi terhadap aksi pembunuhan dan penculikan yang dilakukan oleh sosok nenek tua di sebuah gang. Hingga akhirnya ia terperangkap di balik jeruji gelap bersama para arwah penasaran. lantai dingin, dan rantai-rantai yang membelenggu kaki dan lehernya, menjadi teman baginya di tempat asing itu.
Mampukah namjoon melepaskan dirinya dari sosok itu. Dan siapakah sosok bermata kuning yang menjadi petunjuk baginya?

5. Nama Wp: yoonjieee
Judul: My School Life
Cast: Jeon Jungkook x OC, Min Yoongi dan Lai Guanlin,(cameo: BTS all mem)
Genre: romance ,komedi
Status: Ongoing
Summary: Jeon Jungkook,Lai Guanlin dan Park Yoonji adalah 3 sahabat sehidup semati yang hubungannya diuji ketika salah satu dari mereka menjalin hubungan dengan Yoonji yang ternyata juga menyimpan rasa yang sama.

6. Nama Wp :Silvester02
Judul : Serendipity
Cast : Kim Taehyung, Park Jimin X OC
Genre : Drama, angst
Status : On going
Summary : Saat kamu jatuh cinta pada orang yang paling tak terduga, pada waktu yang paling tak terduga, dan kadang-kadang untuk alasan yang paling tak terduga pula.

___________

Terimakasih atas waktunya.
Vomen nya jangan lupa gaeees😄

Nyeongaaan👋

The Magic Shop [Two Shoot]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang