Pembaca yang baik itu ga lupa ninggalin jejak 😂😂
¿¿¿¿¿¿¿¿¿4 Tahun kemudian..
Lisa sekarang masuk kuliah. Dia memutuskan untuk masuk ke salah satu universitas yang ada di korea. Universitas ini hanya memilih orang" pintar dan dari kelas unggulan juga. Lisa tidak menyangka kalau ia juga masuk ke salah satunya.Hari ospek pun tiba~
Lisa yang sedang berjalan santai sambil mendengarkan musik kaget melihat didepannya banyak kerumunan anak kuliahan. Lisa yang penasaran pun masuk ke dalam kerumunan itu. Lisa kaget karena ia melihat Jungkook yang di kerumuni oleh mahasiswa". Lisa bingung kenapa ada Jungkook disini.*Lisa ( dlm hati)
Loh kenapa dia bisa ada disini?!
Bukannya dia harusnya masuk entertaimen ya?!
Dia kan sudah terlihat seperti visual.
Suaranya juga bagus ..
Dulu juga dia ikutan kelas dance.
Kenapa harus disini juga?
Kenapa?
Kenapaa?
Kenapaaa??AH SUDAH LAH!!
Jungkook melihat ke arah lisa. Lisa yang tadinya bengong langsung tersadar. Jungkook langsung menarik tangan lisa dan mengajaknya pergi dari sana.
~Taman
"Apa sih narik narik" lisa
"Hahh sorry. Tadi supaya aku bisa keluar dari kerumunan. Jadi aku tarik kamu deh. 😆😆 soalnya cuman kamu yg aku liat pertama dari kerumunan tadi." Jungkook
"Kenapa kamu bisa ada disini kook?" Tanya lisa.
"Ya kenapa lagi kalau bukan kuliah." Jawab jungkook.
"Loh bukannya dari dulu kamu bermimpi buat jadi artis ya? Masuk entertaiment. Lagi pula kalau kamu daftar juga bisa langsung keterima begitu saja" kata lisa.
"Loh siapa yang bilang? Dari dulu impian ku cuman satu yaitu bisa masuk sekolah musik" jawab jungkook.
"Kenapa ga langsung masuk entertaimentnya aja? " tanya lisa.
" gapapa pengen aja " jungkook
" tapi sayang banget ga kalo ga masuk." Lisa
" lah yang mau kuliah siapa.. kok kamu yg ribet sih . " jungkook
" iya juga ya.. udah ahh sana " lisaLisa pergi menjauhi jungkook.
" loh ko pergi sihh." Jungkook
Tiba" dari belakang jungkook ada suara keributan yang sepertinya menghampirinya.
Saat jungkook liat ke belakang, TERNYATA BENAR.. banyak sekali orang yg berlarian menghampiri jungkook.
Jungkook langsung lari menuju lisa dan menarik lisa masuk ke ruangan terdekat.~ dalam ruangan
"Ngapain sih ,kook? " lisa
" Hahh?! Ng..nggaa ngapa ngapain ko" jungook (sambil panik melihat keluar jendela)
"Terus ngapain narik narik?!" Lisa
"Hahh?! (Kebingungan) Siapa yang narik? Kamu nya aja kali yang ikut.." jungkook (gatau mo ngomong apa)
"Ihh anehh.. udah ah mo keluar." Lisa
" Ja.jangan sekarang pliss.." jungkook
"Ngapain juga disini terus. " lisa
"5 menit aja ." jungkook (sambil terus bolak balik liat keluar jendela)
"Emang ada apa sih sampe segitunya??" Lisa
"Ngg.ngg.ngga ada apa apa kok." Jawab jungkook
"Kalo gitu aku keluar sekarang." Kata lisa
"Iihhh jangan.. " jungkook
"GAA.. aku mo keluar sekarang." Lisa
" yaudah gini aja deh. Kmu boleh keluar sekarang tpi keluarnya barengan." Jungkook
"Yaudah tinggal keluar bareng apa susahnya sih. Yaudah AWASS.." lisaLisa langsung keluar dan jungkook ikut keluar sambil menyumput di belakang lisa
.. ngga ada yang ngeliat jungkook jadi jungkook merasa amann sekarang..*Jungkook (lisa ga penasaran gitu kenapa dari tadi aku narik. Terus ada banyak kerumunan orang juga)
*lisa (jungkook daei tadi kenapa sih?? Kenapa juga dia dikerumunin banyak orang?! Padahal dia mahasiswa baru disini. Kenapa..... kenapa.... kenapa....)
#banyak hal yang lisa pikirkan ttg jungkook tapi ia ga berani nanya"Aku masuk duluan ya kook. Ada kelas bentar lagi." Lisa (sambil celingak celinguk )
"Eh iya ati ati ya... gomawo udah bantuin tadi.." jungkookJungkook belum beres ngomong tapi lisa sudah keburu jauh.
.
.
.
.
.
.
.
☆sampe sini dulu ya.. 😊😊
Jangan lupa juga divote sesudah baca
KAMSAMIDA
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyfriend Material ( Jungkook )
Jugendliteraturmenceritakan tentang kehidupan cewe yang saat SMP diluarnya pura" benci padahal suka tapi gaada yang tau soal itu dan saat Kuliah mereka satu jurusan . si cewe yang sudah melupakan gebetannya itu jadi teringat kembali masa lalunya.