Ketika tiba saatnya fanmeet.. yoora gugup setengah mati.
Dia membawa tas berisi kado untuk bangtan."Ehh ayoo giliranmu" Yoonji
Yoora maju..
Meja pertama ada seokjin"Annyeongg.. siapa namamu?" Jin
"Park yoora imnida.. seokjin oppa..ini untukmu.."
"Wahh gomawo.. yoora ssi mm ini..gantungan hp berbentuk ice cream
Lucunyaa""Yaaa aku memberi itu karena kau sangat suka makan..😄 dann inii.. bukanya setelah fanmeet ya.."
"Ohh. Oke..."jin
"Bye😳👋"
"Byee"jin
Meja ke 2 ada rapmon.. dst.
3 bulan setelah fanmeet
Yoora telah bekerja paruh waktu di cafe im fine
Sudah lama dia tidak melihat kabar bangtan maupun kpop lainya.
Dia terlalu sibuk sekolah dan bekerja
Seperti hari ini dia pulang saja jam 10 malam."Huahhh capekk " yoora berjalan di lorong yang gelap... dia takut sih tapi ya..gimana lagi..
Tap...tap...tap...
'Si..siapa itu?' Pikir yoora.
Dia mendengar langkah lain dibelakangnya dan mempercepat langkah..sambil berdoa.Tak lama dia sampai di depan apartementnya.. dia masuk cepat2 tapi ketika hendak menutup pintu ada tangan yg menahan pintu.
"Mianhae..ijinkan aku masuk yaa..aku rasa kau bukan orang jahat..😦" ?
"😨 ma..maaf anda siapa?" yoora
"Aku...se..sebenarnya aku..tidak tau aku ini siapa..😆 aku hanya ingat 'park?' Huruf ini."
"😩 tunjukan wajahmu..mungkin aku mengenalmu"yoora
Dia membuka maskernya dan topinya (maaf tadi lupa bilang klo dia pake masker ma topi)
Yoora langsung 😨😱
"What?! Kau benaran hilang ingatan?" Yoora
"Yahh begitulah..kau..tau tidak aku siapa" j....
"Kau tahu.. kau tidak seharusnya disini oppa.."yoora
"Biarkan aku mengikutimu ya..😦"jimin
"Tidak! Aku tidak bisa....mi..anhae.." yoora
Tiba2..
Tap...tap..
Gep..😨
"Ughhh o..oppa?😖 "yoora mencoba mendorong jimin.
"Sst..diamlahh jangan dorong aku ya? 😢..Kumohon.. aku lelah..aku tak kenal siapapun.." jimin.
"😳 baiklahh..oke.. kau boleh tinggal disini.. tapi kau harus mengikuti aturanku oke?" Yoora
"Nee.." jimin
Akhirnya jimin tinggal disitu.. untung kamarnya ada 2..
Dengan syarat dia tidak boleh pergi sembarangan kalau tidak penting sekali.. dan orang lain tidak boleh tau identitasnya.Yoora melakukan itu karena ia takut jimin dalam bahaya..mengingat ia pernah diancam oleh seseorang yg i gin membunuhnya secara terbuka.
Yoora tidak bisa tidur malam itu.. dia membuka hpnya dan melihat berita terbaru BTS
Yaitu hilangnya jimin saat ia pergi untuk konser..
Dikatakan bahwa ban mobil agensi meletus(balon hijau dorr. G.)Lalu ia akhirny pergi menggunakan taksi dan hilang.
Dikatakan juga taksi tsb meluncur ke(luar angkasa g.) 😅 jurang
Dan si supir seongwoo juga menghilang"Haaah...sebenarnya..haruskah aku memulangkanya?" Yoora.
Tok..tok..
"Kenapa? Jimin oppa" yoora
"Yoora.. aku..a..aku takut..kau akan meninggalkanku.." jimin langsung memeluk yoora.
"😧 baiklah...aku janji aku tak akan meninggalkanmu sudah?" Yoora
"Tidak mauu...biarkan aku tidur disini ya..." jimin merengek mendekap yoora semakin erat.
"Ti..tidak! O..oppa..ayo ke kamarmu aku akan menunggumu sampai tertidur..ya?" Yoora..
"Baik..janji ya..jangan tinggalkan aku apapun keadaanya.." jimin akhirnya setuju.
"Mm iya.." yoora.
Yoora pov
Bagaimana inii aku harus bagaimana..
Haruskah aku menyerahkannya.. disana ia akan mendapat perawatan lebih baik..
Tapi..kalau dia nggak mau..terus kabur..
Ntar aku kena lagi..Besok minggu ya..
Oke..biar aku coba bawa dia ke dokter..
Semoga bisa sembuh.-----------------------------------------
Yg mau nanya
Question..Tbc.
Author capek..
Mian klo ada typo berenang kesana kemari.
byee.
@songogodek
KAMU SEDANG MEMBACA
PJM♡ I Don't Like U
Fanfictionup tiap sabtu(klo bisa) ¤ ¤ ¤ park yoora dengan hidup menyedihkan, yang hanya mengandalkan kpop untuk semangat tiba2 ditarik masuk ke dalam dunia mereka. dan memulai hidup baru. ehmm itu judulnya gk sedih loh itu seneng.. penasaran? baca lngsung sor...