Happy Reading!!
Kkkrrrriiiinnngggg!!!
Yaps, akhirnya bel pulang sekolah yg ditunggu-tunggu semua murid disekolah pun bunyi. Termasuk gua yg nungguin juga.
"Jin jangan tinggalin gua lagi lo njir! Kebiasaan. Gua gamau balik naik bus lagi_-" kata gua ke hyunjin. Hyunjin itu abang gua, eh lebih tepatnya kembaran gua. Hwang hyunjin dan gua hwang yeji.
"Lo lama abisnya gua males nungguin" gitu jawabannya si hyunjin.
"Kali ini engga, gua udah siap nih mau balik. Kuy lah gua laper"
"Heleeh, iyaaiyaa ayo"
Setelah berdebat dikit sm hyunjin kita jalan ke parkiran yg udah banyak murid bertebaran.
"Lo ko bawa motor gua? Mobil lo mana?" Ck! Tanya gua pas gua liat hyunjin bawa motor gua dan gabilang dulu sm gua_-
"Tadi pagi gua buru-buru banget, lo kan tadi pagi dianter papa. Yaaa gapapa kali gua pake motor lo gabakal gua ilangin juga kan?" Nyolot ya jawabinnya.
"Yaudah ayo buruan balik" ajak gua yg pengen buru-buru pulang.
Selama diperjalanan gua sm hyunjin diem aja, jarak sekolah sama rumah gua itu lumayan jauh. Makannya gua gamau naik bus, bukannya males cuma gua gasuka aja. Pas lagi diem-diemnya Tiba-tiba hyunjin nanya "Lo ngerasa gak si kalo mama sama papa lagi ada masalah?"
"Entah, gua juga sempet mikir gitu. Gua kira gua aja yg ngerasa ternyata lo juga"
"Hwang yeji kembarannya Hwang hyunjin! Lo itu sama gua kembar satu darah. Gasalah dong kalo kita satu pemikiran!" Kalo dipikir-pikir ada benernya juga kata hyunjin.
"Yaakan kadang cowo itu kebanyakan suka cuek aja seakan kaya gaperduli"
"Secuek-cueknya gua jadi cowo kalo masalah keluarga tetep aja gua perduli bodoh!"
"Santai njir gausah nyolot gitu_-"
Saking kita kebanyakan ngobrol sampe gasadar kalo udah sampe depan pager rumah.
"Lah itu mobil papa kan jin? Ko udah pulang jam segini biasanya nanti malem" kata gua yg bertanya-tanya ke hyunjin.
"Paling ada berkas yg ketinggalan, udah buru bukain pager trus sama bukain garasi nya!"
Gua cuma nurutin apa kata hyunjin. Setelah gua buka garasi gua langsung jalan ke arah pintu rumah. Tapi langkah gua seketika berhenti.
.
.
.
."Aku udah sabar ngehadepin kamu pah, sampe kamu main belakangpun aku masih sabar"
"Aku udah bilang dia itu rekan bisnis aku!"
"Rekan bisnis kamu bilang? Sampe gandengan tangan gitu kamu bilang rekan bisnis? Ini bukan sekali aku liat tapi udah yg kesekian kali pah!"
Seketika gua mematung didepan jendela rumah. Dan tiba-tiba hyunjin dateng "Lo ngapain masih diluar? Ayo masuk!"
"Ssssttttt! Bacot lo! Lo liat tuh mama sama papa lagi ribut!"
Dan hyunjin ikut berdiri matung bareng gua. Gua sama hyunjin nguping apa yg lagi orangtua gua bicarain.
"Oke terserah kamu sekarang! Besok kita urus surat perceraian!"
"Itu kan yg kamu mau dari dulu pah. Aku juga udah muak sama kamu!"
BRRAAAKK!!!
Gua reflek ngedobrak pintu yg udah setengah kebuka. Mata gua udah berkaca-kaca pas mereka bilang gitu. Hyunjin natep gua kaget.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD GIRL!! (Hwang Yeji)
Teen FictionKisah ini menceritakan tentang seorang Bad Girl. "Lo jangan terus-terusan kaya gini kasian sama diri lo sendiri! Lo boleh sedih tapi gakaya gini caranya!" -jaemin "Apa urusan lo hah? ngelarang gua? punya hak apa?" -yeji . . . . Dan simak cerita sela...