Happy Reading.
Sehabis dari Rooftop mereka langsung masuk kelas.
"Nanti gua yg nyetir ya ji" kata hyunjin
"Lo gabawa motor gua emang?"
"Engga, tadi pagi gua bareng felix"
Dan yeji cuma ngangguk.
Setelah bel pulang sekolah mereka beneran pergi jalan-jalan.
Pas diparkiran sekolah.
"Yejiiiiii. gua sama jaemin ikut di mobil lo ya, jeno biar sama felix naik motor felix" kata mark
"Yaudah"
Semua masuk mobil hyunjin yg dibawa yeji tadi pagi. Yeji duduk didepan yg lain dibelakang. Hyunjin yg nyetir.
Diperjalanan yeji nyetel lagu dimobil. Mungkin biar ga sepi-sepi banget.
"Ji? Nih ada chiki buat lo" kata jaemin sambil nyodorin chiki ke yeji.
"Ohhiya makasih jaem"
"Gua mana jaem?" Tanya mark
"Nih masih ada satu makan aja"
"Okee tenggkyuu nanajaem"
Jaemin cuma ngangguk.
Sampe di tempat tujuan. Mereka parkir mobil mereka setelah itu jalan masuk ke mall.
"Jin? Ke timezone yuu, kita kan udah lama ga kesana." Ajak yeji ke hyunjin.
"Kuy sekalian kita bersenang-senang" felix yg jawab.
"Yaudah ayo"
Akhirnya mereka ke timezone. Setelah isi card timezone nya mereka main sepuasnya. Sampe yeji pun keliatan seneng.
"Ji ayo adu basket" tantang jeno.
"Yakali ga kuy" jawab yeji ceria.
Jeno dan yeji asik adu basket, srdangkan yg lain asik sama mainannya masing-masing.
"Curang lo jen, masa cepet banget masuknya njirr"
"Haha, lo kurang ahli ji"
"Yehh_- sialan"
Yeji berusaha terus biar bola basketnya masuk ke ring.
Tapi tetep jeno juga yg menang."Krna gua menang, lo gua traktir es cream" aneh kan yg menang malah yg traktir.
"Oke, abis dari sini kita beli es cream"
"Udahan mainnya? Ayo kita makan. Laper kan?" Itu hyunjin yg tiba-tiba dateng.
"Ayo gua juga laper"
Dan mereka jalan nyari tempat makan.
Akhirnya mereka makan di tempat Resto terdekat.
"Permisi ini menunya. Bisa pilih dulu ya kalo sudah pilih silahkan tulis di catatan pesanan. Nanti bisa langsung ke tempat pemesanan" kata pelayan resto abis itu ninggalin kita yg lg pilih-pilih menu.
"Lo apa ji?" Tanya hyunjin.
"Gua mau seafood"
"Lo mau nanti malem gabisa tidur gara-gara makan seafood?" Kata hyunjin.
"Hmm, yaudah kalo gitu chiken_-"
"Nih kita udah tulis semua" kata jeno.
"Yaudah gua pesen dulu dulu" kata jaemin.
Setelah pesen jaemin balik ketempat.
"Emang kenapa jin yeji gaboleh makan seafood?" Tanya mark.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD GIRL!! (Hwang Yeji)
Genç KurguKisah ini menceritakan tentang seorang Bad Girl. "Lo jangan terus-terusan kaya gini kasian sama diri lo sendiri! Lo boleh sedih tapi gakaya gini caranya!" -jaemin "Apa urusan lo hah? ngelarang gua? punya hak apa?" -yeji . . . . Dan simak cerita sela...