Day 3

12.2K 118 15
                                    

Ada adegan yg tak patut ditulis wkwkwk cnda.....

Pagi hari yg cerah dan pagi²guaa Ketemu sih Chanyeol!
What!??fuck

"Piaaa,,,Ini Chanyeol"bapake
"Hah!?"Piaa
Pas turun tangga......

"Haii"sapa Chanyeol
"Hai juga,pak"sengaja gua gaes wkwkwk panggil dia pak haha.
"Ywdhh,Ayuk berangkat nanti keburu telat lgiii"
"Untung ajh gua g digampar sama tuh Chanyeol"batin piaa
Pass didpn pintu mobil

Gua dipojokkan sama Chanyeol aduh deg²rasa dahh
"L....uuuu.....nggggpaaiin"gugup Piaa
"Hmmm,,,, Ngapain?yaa?"
"Ish,,jangan gitu ah elah gua tak----"
"Mppphmm,,,,,achhh"
"Chan,,,,mphhh,,,,,ud---hmph..."
"Kenapa?"
"Kita kan blom pacaran!"
"Ywdhh kita pacaran skrng!"
"Enggak mau!"(Piaa langsung masuk ke mobilnya Chanyeol)
Pas di mobil

Krikkk,,,krikkk,,,krikkk

"Aku tau itu first kiss kamukan?"Chanyeol
"Hmm,,,kalo udh tau g usah cium!itu kan buat nanti,buat suami gua!gara²elu nihh"(sinis)
"Kan aku suami kamu,slow ajh nanti kasih yg lebih yaa buat suami kamu okeee"
"Kepedeann"

Sampai lah dikantor

"Oh,,,iyaa gua duduknya dimana?"Piaa
"Oh,kamu duduknya disini(sambil nunjuk paha Chanyeol)"
"MESUM"(Otw pergi ke tempat asalnya)
"Yankk,,,,,Sayanggg....."
"Apaan!sih g jls Luh"
"Sini mknnya"
"Apaan!"
"Jangan marah²ah"
"Iya"
"Hmm,,,pia nanti sore mkn bareng aku yaa"
"Iyaa,,,pak boss"

Sore Telah tiba kan Chanyeol mau ngajak pia ke restauran tuh niatnya Chanyeol buat nembak Piaa (kalo ditembak mati bangga:vkawin ajh kaneee;)))),apaan sih author)
Lanjut gaess

Otw mobil

"Piaaa,,,,kamu blom mknkan?"
"Uhmm,,,blom,pak?"
"Kok panggilnya pak sih"(tiba²chanyeol ngedeketin Piaa smpe kena idungnya,)
"Mauuuu,,,,,ngap----"langsung Chanyeol makan tuh bibir Piaa yg manis
"Mphhnnmmm,,,,,achhmmnhh,,,,,uchhnn,,,"
"Euhmmm,,,,channn,,udaahhunmm"
"Mknnya jangan panggil bapak,okee"
"Iyaaaaaa ,,pak"(upss salah sebut batin piaa .

Chuppppp

Chuppppp

Cchupp

"Ishhh,,, Chanyeol mahh bnyakk bgt dahh"
"Gpppp,syng"
"Sayng²pala lu peyang"
"Hehehehe,,,yuk achhh,awas ya kalo panggil bapak lagi liat ajh kamu kena hukuman"
"Iya²,yuk katanya mau makan"
"Iya²beb"

Pas sampai di restauran,,
Mewahnya yaallah ini mah rumah kali ya?



"Eh....ini mah rumah kali Chan bukan restauran"
"Apaan,sih bukan sayangQ(cubit pipi Piaa yg tembem Kya squisy)"
"Oh,,kita dimana?mknnya?"
"Cieee....ngebet bgt nih yehhh"
"Apaan sih orang gua ada janji sama kim Yuni buat maen ke rmhnyaa ,kocgg"
"Ywdhh abis ini nanti aku anterin oke"
"Hmmm"
"Ayuk ach duduk"

Otw duduk tuh,Karna pia g tau bawa Chanyeol akan tembak pia buat jadiin pacar,,jadi Chanyeol buat survei buat piaaa yg dlu Chanyeol udh ngecewain piaaa itu pun sakit bgt bagi pia,Tpi pia biasa ajh didpn Chanyeol skrng Chanyeol akan buat bahagia piaaa dia tau Karna ortunya salah satu udh tiada itu pun lebih sakittt Tpi dia b ajh Kya g ada kejadian apapun?
Lanjut yaaaa gaessss btw jangan marah²ya gaes Karna author baru bjlr wkwkkwk,kalo yg g jls tulisanya/alurnya cerita nya komen yaaa;)

"Euhmmm,,,,,"(Chanyeol mau ngomong susah amet Yaaa wkwkkwk)
"Kenapa?Chan?batuk nih minum"(piaa Kya orang cengo tau orang pengen ngomong malah makan wae wkwkwk)
"Eumhh,,, enggak aku mau ngomong sesuatu? boleh g?"
"Oh mau ngomong, ngomong apa?"
(Chanyeol ngeluarin bunga+boneka kucing gaes,Karna dlu pia suka bgt kucing smpe skrng kali ya wkwkwk)
"Piaa?mau ga?jadi pacar aku?maaf ya aku yg dulu suka ngecewain kamu,maaf ya aku juga sering nakalin kamu,maaf ya aku suka mainin kamu,yaa waktu itu sih aku sebenarnya suka bgt sama kamu sampe aku cerita sama Ade kamu Tpi Ade kamu cerita?ga sih kalo cerita aku malu bgt sumpah sama kamu,aku waktu itu mau panas²in kamu soalnya aku liat kamu berdua sama cwo aku liat nya sakit bgttt,Ywdhh aku cari pacar, lanjut deh Don't want to be my girlfriend, be my friend as lively as possible;))))"Chanyeol ngomong panjang lebar sampe yg depan nya nangis ternyata cwo yg dia suka juga suka sama dia disitu Piaa nangis kejer bgttt smpe Chanyeol binggung.
"Chan.....hikss.....hiksss...gua tau kok Ade gua g pernah cerita smaa gua,gua juga suka sama lu dari dlu Tpi semenjak lu pcran sama cewek lain hati ini berpaling.... hiksss....hiksss.....gua benci sama lu channnnn.....gara²lu idup gua menderita tau itu dluuu skrng lu Dateng tanpa gua ketahui!hikss.....hiksss...gua terima kok gua mau jadi pacar lu yg pertama hikss...."(Piaa nangis sambil peluk Chanyeol)
"Lah?pacar? pertama?kmu bukanya udh pernah pacaran?"
"Ishh .....Chan itu bukan tauuu dia tmn akuuu paham g???"(yg tadi nangis malah melotot ke Chanyeol)
"Iya²sayngQ"cengar-cengir ajh tuh Chanyeol biar g nangis lagi
"Uhmm.....gua mau pulang"
"Apa?mau pulang?kita kan blom enk²an disini"
"Oh iya kamu jangan ngomong oke gua-Elo,nanti akan tau akibat nya"(Chanyeol smirk ke pia Kya mau berikan Piaa )
"Iya²Nnti gua usa----"
"Uhmm.... mphhnnmmm......Chan....   Uhmm..h.ahhh....."piaa
Dan berakhir Chanyeol cium pia dengan penuh nafsu yg tinggi wow author mau Dongss wkwkkwk
"Bibir kamu manis jadi pengen lagiii"(langsung ngedeket ehh ditampol sama Piaa ngakak author)
"Ish Chan......"
"Apa?kamu kan yg ngelanggar hukum itu akibat nya awas ya kalo ngomong kasar liat "smirk nya ke pia smpe pia kesel bgt sama tuh Chanyeol
"Iyaa"
"Yankk.....lagi Dongss manis tahu enak mau lagi achhh"Chanyeol yang manja sama pia makin jadi gaes
"Apaan?gula kali manis mah"(ketawa jahat)wkwkwk
"Ywdhh"(baperrr dia gaes)
"Baperrr najong dah nanti dirmh aku kasih lebihhh dahh mau gaaa????"
"Asikkk.....Ywdhh nanti aku ke rmh kamu"

Dan Chanyeol dan pia pun ketawa ngakak pada ngomong in masa lalunya yg kecil dia berdua itu tmn kecill dari orok gaess jadi ketemu lgiii dahh jodoh tuh g kemna gaes jadi kalo takdir elu sama dia Ywdhh pasrah wkwkwk 😂 trs jngn ngejar dia buat apa?nanti juga dia ngejar elu wkwkwk Kya gua wkwkwk

Lanjut ke

Akhirnya pia dan Chanyeol kerumahnya kim yuni sahabat nya piaaa dan dirmh Yuni ada si Jongin biasa dipanggil kaii, Chanyeol g tau pcrnya kai itu Yuni shbtnya piaa.

Tibalah dirmh yuni.....

"Ergh.....archgg.....emuph.....achahha....."
"Eh....Anjirr suara apaaan?tuhh"Piaa





Next gaes

Maaf bgt klo cerita nya g jls Karna diri ku baru buat hehehe......

"TEMAN KECILKU"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang