_________Author by aprilwriters
Admin of StoryTellerFamily_
Ditulis, Tangerang 30 Oktober 2018 sambil jongkok karena hape lagi dicas. Namanya juga usaha 😁_________
Assalamualaikum wr wb.
Selamat pagi, siang, sore, malam, besok, sekarang, bodo amat lu bacanya kapan.
Semoga selalu sehat dan dalam lindungan-Nya ya, amiin.📖 Siang hari, iya aku nulisnya pas siang hari jam 13.33 WIB nih. Aku mau berkisah tentang sejarah Cerpenindoo yang udah resmi ganti user name jadi StoryTellerFamily, kenapa ganti? Biar lebih ketjeh aja kayak seluruh author di grup cerpen ini.
📚 Read it guys,
Penting atau nggak buat kamu itu aku nggak tahu dan nggak mau tempe, kalo dikasih Pizza pasti mau banget akumah 😁
Jadi, aku mau berkisah tentang sejarah StoryTellerFamily ini kapan dibuat, apa alasannya, apa tujuannya dan apa hasilnya.
Mari kita bahas satu persatu sodara-sodara yang lagi merem-melek karena kena belek, ups... Digampar tetangga sakit.📗. One, Kapan dibuat?
Jadi grup cerpen ini dibuat persis tanggal 20/06/2018 dan masih bertahan hingga kamu baca sejarah yang nggak jelas ini. Saat itu baru via whatsapp ya dan belum sampai dibuat grup cerpen versi Wattpad di sini, karena setelah perundingan baru ada grup cerpen di Wattpad dan member resminya bisa mengirimkan cerpen di sini.📘. Two, Apa alasan dibuatnya grup cerpen?
Soal ini pembahasan akan panjang, jadi siapkan kedua matamu jangan sampai tiba-tiba lepas 😂 kurang ajar diriku!
Saat itu aku baru saja Out secara tidak terhormat dari sebuah grup kepenulisan via whatsapp juga, karena sebuah masalah. Sejak kejadian itu aku jadi sedikit trauma mau ikut grup-grupan lagi, setiap hari kerjaannya cuma chat sama temen-temen aja. Kok sepi gini ya? Akhirnya aku private chat teman dekat aku yang pertama kali aku kenal dari mantan grup terlaknat dan membahas buat bikin grup cerpen, akhirnya dia setuju.Setelahnya aku tanya sama teman-teman aku yang juga author Wattpad, bersedia nggak ikut grup cerpen? Alhamduilah, mereka setuju dan dibuatlah grup cerpen via whatsapp.
Udahan ya, malah nggak panjang hohoho..
📙. Three, Apa tujuannya dibuat grup cerpen?
Sama seperti karya lainnya entah itu novel, cerpen ataupun karya tulis lainnya pasti ada proses belajarnya, begitu juga dengan grup cerpen yang sedang berkembang ini. Jadi, setelah grup itu resmi punya beberapa member yang hanya secuil upilku ini lalu dibuat aturan.
Semua member wajib mengirimkan cerpen sekali dalam seminggu, entah hari apa masa deadline yang mereka pilih karena itu wajib. Setiap grup pasti punya aturan dan member wajib berkomitmen atas apa yang mereka ikuti, asal jangan jalan syaiton aje dah 😂