🌵Story Teller Family🌵

81 10 21
                                    

Ditulis oleh Impy_Island
Member paling muda, Baby face, dan ceria.
.
.
.
.
Di antara tiga serangkai

______________***______________

Sejarah Story Teller Familly 2.0.

Pada zaman dahulu kala, ada sebuah perkumpulan penulis amatir bernama Story Teller Family.  Mereka begitu amatiran sampai-sampai hobi nyinyir karya orang lain.  Ekhem ... In a good way.  MostlyI dont know

Kami semua sepakat untuk melatih kemampuan menulis dengan hanya fokus pada satu genre, yaitu Cerita Pendek (Cerpen).  Kami memulainya dengan membuat jadwal dan komitmen. 

Masing-masing anggota bebas memilih hari apa mereka bisa leluasa mengirim cerpen agar tidak ada paksaan di antara kita.  Namun, ingatlah satu hal.  Sekali kalian membuat komitmen, maka kalian tidak boleh mengingkarinya.  Atau kalian akan menerima konsekuensi.  Apa itu?  HUKUMAN! HUAHAHAHA!

Ya.  Hukuman. 

Kalian pikir menulis cerpen adalah kegiatan penuh canda ria, santai, dan menyenangkan?  SALAH!!!  Menulis cerpen adalah kerja keras!!!  Ekhem ... Maaf atas kalimat barusan.  Otakku sedang diretas. 

Tentu saja menulis Cerpen adalah kegiatan yang menyenang, dan kami semua di sini,  saling membimbing untuk menjadi lebih baik, dan lebih baik dari sebelumnya. 

Wait the second, siapa itu Kami?

.
.
.

Tiga Serangkai

Bisa juga disebut sebagai tim inti, atau orang-orang yang terjebak dalam cinta segitiga—maksud cinta segitiga di sini adalah kita saling mencintai.  (plak)

Tugas kami secara keseluruhan adalah menelaah setiap karya yang masuk.  Memberi petuah dan wejangan sebisa mungkin, meski sebenarnya siapa saja boleh menelaah karya anggota. 

Tiga Serangkai terdiri dari tiga perempuan cantik penerus bangsa Indonesia.  (nggak usah protes!)

Kita punya The Mighty aprilwriters.  Pendiri dan admin utama grup.  Hobi membuat tidur orang nggak nyenyak dengan cara menagih Cerpen pagi-pagi buta. 

Fanatik banget tiga beruang, padahal dirinya sendiri Zebra.  Wait, beruang memangsa Zebra gak, sih?  Suka overprotect dan emosian, tapi itu semua demi kebaikan grup juga. 

Lalu kita ada mariautami2.  Atau bisa dibilang The Old and The Wise (jangan timpuk!).  Kita—Aku tepatnya—manggil dia 'Mak' karena dia ... Memang cocok jadi seorang 'Emak'.  Paling rajin menelaah karya anggota lain, dan paling sering dijadikan tempat curhat.

Ada juga emak-emak sosialita paling ketceh yang karyanya banyak banget dan famous di wattpad, this is ArlenLangit yang paling uwuuuu.... Meskipun udah punya 2 anak, tapi kakak cangtip yang satu ini masih produktif sekali urusan menulis novel lho, temans ^^

Last but not least, kita punya Impy_Island.  Alias aku.  Tugasku disini amat, sangat, paling penting, yaitu membuat sampul cerita.  Kalian lihat sampul cerita nan indah di sana itu?  Itu aku yang buat! 

Oh, aku juga paling rajin muncul di grup dan nggak pernah telat kirim cerpen.  Aku juga sering menelaah karya anggota, paling ramah, paling lucu.  Pokoknya i'm the best of the best

Gimana menurut kalian kakak-kakak online-ku?

Ofcourse i am joking.  I don't care about you guys opinion.  This is for me.  Hahahaha.

.
.
.

Piyik-piyik kita

1.  FatmaInH
2. Aa_Antiik1109
3. Imke45
4. Inainadewi

Itu belum semuanya.  Masing-masing punya kelebihan, dan yang paling penting mereka tidak segan berbagi ilmu yang mereka punya untuk seluruh anggota grup.  Bukankah mereka sangat manis? :"3

Sampai saat ini Story Teller Family sudah membuat lima Kumpulan Cerpen dari lima pengarang yang berbeda.  Masih terus bertambah lagi tentunya. 

Seluruh cerita yang kami bagikan memiliki nilai pelajaran. Ada yang tersirat ada juga yang tersurat. Maka dari itu, bacalah dengan saksama. (Itu maksudnya kalian baca!!!!)

.
.
.

Penutup

Oh mungkin segitu dulu percakapanku di sini.  Entah kenapa buku rant ini malah kebanyakan perkenalannya. Eh, tapi tenang. Leader kita sudah menyiapkan sesuatu untuk kita semua. 

Apakah itu?  Aku juga tidak tahu!  Aku bukan orang sini. 

______________***______________

Jalan-jalan ke Tanah Abang
Beli cabe lima kilo
Itulah cerita saya pas ke Tanah Abang tempo hari.

Oh kalian pikir aku akan bikin pantun?  Hahaha.  Hidup kadang tidak sesuai eskpetasi, kan?

Sampai jumpa pada kesempatan berikutnya ^o^/

______________***______________

All About STF GroupTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang