Teman Baru

11 0 0
                                    


Seorang gadis cantik juga baik hati bernama Alfinna Azizah. Gadis cantik itu baru saja pindah rumah 3 hari yg lalu.

Disamping rumahnya ada seorang gadis yg seumuran dengan dia. Setelah 3 hari di rumah baru akhirnya Finna mau mengunjungi calon temannya itu.

Tok tok tok

Si pemilik rumah lalu membukakan pintu.

"Hay, silahkan masuk. Apa kau yg baru saja pindahan 3 hari yg lalu?". Sapa gadis pemilik rumah itu dengan mempersilahkan masuk Finna.

"Emm iyaa aku yg baru saja pindah 3 hari yg lalu. Oiya ini untukmu". Balas Finna sambil memberikan 1 toples kue kering.

"Kenapa harus repot repot. Ah iya silahkan duduk".

"Ahh tidak repot kok hanya kue saja, terimakasih. Dimakan yaa itu buatan bundaku sendiri loh". Kata Finna sambil tersenyum ramah.

"Oiya kan kita belum berkenalan. Namaku Elsa. Namamu siapa?". Tanya gadis kecil yg bernama Elsa.

"Namaku Finna, maukah kamu menjadi teman baikku Elsa?". Tanya Finna dengan nada sedikit ragu.
"Oh tentu dengan senang hati Finna. Sebentar yaa aku panggilkan ibuku dulu, kamu duduk santai disi ya jangan pulang dulu. Okey?". Jawab Elsa sambil berdiri meninggalkan Finna.

"Baiklah Elsa."

Dan akhirnya mereka berbincang bincang sambil bermain. Tak terasa sudah sore, waktu menunjukkan pukul 04.00

"Hey Elsa, ini sudah sore. Aku akan pulang dulu, apa boleh aku main kerumahmu lagi besok?". Tanya Finna dengan santai, karna memang dia sudah akrab dengan temannya. Elsa.

"Boleh saja sih, tapi besok kan kita harus pergi sekolah? Apa kau tidak bersekolah besok?". Jawab Elsa.

"Ahiya, aku lupa. Kalau pulang sekolah bagaimana Sa?".

"Ide yg baguss, tetapi aku ingin mainnya di rumahmu saja Na." Pinta Elsa kepada Finna.

"Baiklah Sa, besok datang kerumahku setelah pulang sekolah yaa. Sekalian makan siang di rumahku saja. Okey Sa? Udah yaa aku pulang. Bye Elsaa." Pamit Finna.

"Okey, byee Finna."

                               Ig:@riaaprilliaz30

Maaf kalo GJ. Typo.
Maklumilah penulis amatiran ini yaa😂

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 21, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

FRIENDZONETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang