Vanilla seperti namanya rasa vanilla memang terasa original dan selalu bisa menjadi penyeimbang rasa saat yang lain terasa hambar ataupun saat rasa yang lain begitu menonjol.Nama lengkapnya Vanilla Strawberry diberi akhiran sebuah nama buah yang dominan asam manis membuat rasa vanilla lebih hidup didalamnya.
Mungkin bagi sebagian orang nama ini sedikit aneh karena lebih seperti daftar menu restoran.Tapi itulah sebuah nama adalah pemberian yang berharga dari orang tua.Bukan tanpa sebab orangtua vanilla memberinya nama demikian dengan seorang ibu yang berkerja sebagai seorang chef di hotel berbintang dan seorang ayah yang berkerja sebagai food photographer mungkin nama itu sebagai pengabdian mereka pada dunia rasa yang digeluti.
Kakak laki-laki nya bernama rasa ya hanya sesimple itu tapi memiliki arti yang komplit karena rasa benar-benar bisa menggambarkan segalanya.Usia vanilla dan rasa terpaut 2 tahun,dimana vanilla yang sedang menduduki bangku sma dan rasa yang berstatus mahasiswa.Perjalanan hidup vanilla yang selalu mampu menetralkan segala rasa dalam kehidupan dimulai disini.
Selamat membaca jangan lupa beri like yang dapat mengapresiasi penulis dan komen yang dapat membantu penyempurnaan penulisan.
By:Chantika Citra Wahyuni
YOU ARE READING
OREO VANILLA
Teen FictionMungkin tak senikmat oreo dan juga tak semanis vanilla.Kisah ini sulit untuk diucapkan tapi tak begitu sulit untuk dapat aku tuliskan