"Seina bangun kamu kan mau ke sekolah sei"teriak ibu seina dari lantai bawah.
Padahal sih sebenarnya seina udah bangun dari 1 jam yang lalu. Dia dari tadi chetan ama pacarnya yang belom pernah sama sekali dia temui walaupun mereka udah pacaran 1 tahun lebih. Yaps mereka cuma kenal di sosmed.
Seina Ardiana Milano gadis SMA yang lagi didera cinta monyet anak SMA. Seina itu anak dari tuan Alfian Milano dan nyonya Tamara Milano. Cewe pendek yang imut,lucu dan cantik, Apalagi Seina memiliki badan yang sedikit berisi tapi bukan gendut melainkan bohay. Walaupun imut tetapi Seina itu tomboy banget gengs. Seina memiliki satu saudara yaitu saudara kembarnya. Siapa yah saudara kembarnya.
Seina yang asyik dengan ponselnya tidak menghiraukan panggilan ibu nya. Dia senyum-senyum ketika membalas chet Arkan cowo yang sekarang berpacaran dengan nya.MY LOVE.
' Sei aku mandi dulu yah'.Seina
'Iya sayang aku juga udah di panggil bunda. Kamu jangan lupa makan yah aku sayng kmu dah'
Setelah itu pesan tersebut hanya di baca oleh Arkan dan Seina pun bergegas untuk pergi kesekolah.Arkan dan Seina pacaran udah 17 bulan dan Arkan lebih tua 2 tahun dari Seina.
Setelah selesai gadis pendek itu turun dan menghampiri orang tua nya untuk sarapam bersama.
"Pagi bunda, pagi Ayah"sapa seina dengan senyum yang terus mengembang di wajah cantinya.
"Kamu kok sekarang ayah perhatiin sering telat sei? Keasyikan main hp pasti kamu."intropeksi tuan alfian milano ayahnya sei.
"Ih engga kok yah tadi sei ngerjain pr dulu makanya lama"selalu alasan itu yg sei katakan kepada kedua orang tuanya.
"Bagus deh kalo beneran kamu belajar"ucap sang ayah mengalah.
***
Seina memasuki ruang kelas masih dengan senyum yang mengembang di wajah nya.
"Pagi guys"sapanya pada keempat sahabatnya.
"Wih cerah bener muka lo sei"balas Dila sahabat yang paling deket dengan sei.
Betah amet tuh senyum nangkringi di muka lo setan"teriak vanes temen yang paling sering berantem ama sei.
"Ih apaan sih lo van sahabat senyum malah di ketawain senyum kan ibadah bego lo"kesel sei.
Oh ya Seina adalah anak SMA favorit se Indonesia. Dia jurusan IPA kelas unggul pula. Sei pintar segala hal dia juga kapten basket putri sekolahnya. Bahkan dia merupakan juara umum di sekolah nya ini. Dan dia memiliki 4 orang sahabat tapi sering berantem. Seina paling deket itu sama di Dila karena mereka udah temenan dari tk.
Medengar sei yang kesel gara-gara vanes semua nya tertawa karna sei kalo lagi ngambek lucu bibirnya di majuin kaya anak kecil yang lagi merajuk di tambah pipi yang merona menahan marah. Eh marah kok merona.
"Udah -udah jangan godain sei terus nanti di aduin Arkan lo"timpal gendis temen sei yang paling bangsat. Gimana kagak bangsat coba dia itu bajiangan tapi gayanya sok polos pula tapi sei masih berbaik hati temenan ama dia.
"Arkan hahaha mimpi ya lo sei. Lo itu jomlo Arkan itu hanya hayalan lo. Hellow jaman sekarang kok pacaran ama hp sih"ledek si Tania musuh bebuyutan sei. Yah Tania dari tadi mendengar apa yang di bicarakan 5 sekawan itu. Sei yang tak tinggal diam mendengar apa yang tania katakan.
Bruk.. Sei mengembrek meja di depan nya membuat seisi kelas memandangi mereka.
"Lo bitch yang engga laku-laku mending lo diem yah kasihan gue liat lo yang selalu ngurusin masalah percintaan orang lain makanya gue bilang jangan murahan jomlo kan lo"balas sei tak kalah sinis.
"Lo tuh yg bitch jaga yah omongan lo"tangan tania terangkat mau menampar sei tapi sei menahan nya terlebih dahulu dan memutarnya kebelakang sehingga tania meringgis kesakitan. Lalu dia menghempaskan tania ke lantai.
Tiba-tiba guru yang ngajar jam pertama masuk .
"Eh ini ada apa kenapa numpuk rame-rame kaya gitu"tanya bu tati bingung.
"Eh engga ada buk ini lagi latihan drama sama mis yanti buk"yah jadi murid kesayangan yah gini walaupun bohong guru tetap percaya.
"Ya sudah latihannya di lanjutin nanti aja sei sekarang belajar matematika dulu" kata buk tati yah yang kesayangan guru apa atuh.
Seina menatap Tania tajam sebagai tanda kalo ini belom selesai. Pelajaran hati itu pun di mulai sampai bel pulang pun berbunyi waktu yang di tunggu-tunggu semua murid bahkan guru.
Seina segera merapikan bukunya ke dalam tas dan segera pulang. Setiba di rumah dia langsung memainkan hpnya di sana ada pemberitahuan pesan masuk dari Arkan seina segera membuka pesan tersebut.My love
'Sei kita putus'Seina
'Lah kok putus sayang aku salah apa?'
My love
'Pikir sendiri mulai sekarang jangan nganggu aku lagi'Seina
'Ko kamu gitu sih aku sayang kamu arkan, aku mau mati aja😭😭😭My love
'Mati aja kagak peduli gue'
Seina menangis membalas pesan dari Arkan. Hatinya serasa di iris-iris lalu di sirami air asem sakit dan perih. Walaupun kagak pernah ketemu Seina udah sayang banget ama Arkan. Seina engga habis pikir Arkan berbuat kaya gini. Tapi Seina tau dia harus tetap melanjutkan hidupnya demi orang tuanya.
Setelah putus dari Arkan dari pulang sekolah sampe jam 10 malam Seina tidak berhenti menangis pasalnya bukan hanya di putusin aja tapi Arkan juga blok konta WA nya Seina. Udah berulang kali bunda nyuruh makan tapi tidak di hiraukan oleh seina. Nafsu makannya hilang begitu aja padahal udah dari siang dia belom makan apa pun.
***
Cahaya matahari yang merambat masuk melalui jendela mengusik ketenangan tidur Seina. Tapi Seina sepertinya tidak mempunyai niat untuk bangun dari tidurnya. Dia kembali memejamkan matanya yang sembab akibat menangis semalaman.
"Seina ayo bangun kamu sekolah nanti telat loh sei"teriak bunda memenuhi kamar seina.
"Ah Sei males sekolah bun, kayanya sei sakit"bohong sei.
"Ya ampun kamu sakit sei"ucap bunda sei sambil menempelkan tangannya di jidat sei. "Sei bohongin bunda ih badan kamu engga panas, sekarang cepetan turun dan mandi kalo engga kamu siap-siap aja engga di kasih jajan 1 bulan"kesal bunda karna sudah di bohongi oleh sei.
"Iya bunda ini sei udah mandi"teriak sei sambil berlari ke kamar mandi.
Seina memasuki ruang kelas dengan kondisi yang menghawatirkan mata bengkak dan bibir pusat pasi udah kaya zombi di train to busan aja lo sei.
"Hahahaha kenapa nih ratu sosmed kita kaya nya abis nangis"ledek si Tania. "Kayanya ada aroma-aroma putus nih guys, hahahaha ratu drama putus ama pangeran hayalan nya"ledek nya makin jadi.
Seina tidak menanggapi uicapan si Tania karna dia tau Tania hanya akan mencari masalah dan notabenya sebagai siswa teladan bisa hancur.
"Eh seina lo kenapa"Dila histeris ketika baru datang dan melihat kondisi Seina.
"Aduh kasihan Dila engga tau Sei kita lagi broken heart"ledek Tania.
"Eh lo apa-apaan sih mending lo pergi sekarang sebelum tangan mulus gue mendarat di pipi bicth lo"maki Dila yang engga terima sahabat yang udah dia anggap adiknya di hina orang lain.
"Yee santai ae lah sok jago lo" kesal tania tapi dia tetap beranjak dari tempatnya dan menjauhi Dila dan sei.
Merasa Tania udah jauh baru Sei berhamburan ke pelukan Dila dan menangis di sana.
"Dil sei diputusin Arkan"ucap sei sambil sesegukan."Arkan mutusin nya sepihak dil arkan juga blok WA sei"tangis sei semakin menjadi mengingat tentang Arkan.
"Udah sekarang sei tenang yah, sei ingat kan kata dil, sei itu cantik, baik, pintar, dan tulus sei engga pantes nangisin cowo bajingan kaya si Arkan mending sekarang hapus air mata sei"ucap dila lembut sambil menenangkan sei.
"Tapi sei sayang arkan dil"ucap sei sambil menghapus jejak-jejak air mata dipipinya.
"Iya sekarang sei sayang sama Arkan tapi sei harus tau kalo orang baik hanya untuk yang baik juga sedangkan Arkan engga pantes buat sei dia bajingan sei. Udah sekarang sei usaha yah lupain Arkan kan dari awal udah dil bilang Arkan bukan laki-laki baik buat sei"ucapan dila menyadarkan sei. Dila benar kalo Arkan baik buat sei pasti dia juga tulus sayang sama. Kemudian sei tersenyum dan menganggukkan kepalanya sebagai tanda mengerti.
"Tapi dil bantuin sei Move on yah"ucapnya kemudian.
"Iya pasti ko dil bantuin nanti dil masukin sei ke grup nya K-Pop deh biar engga bosen"kata dila dengan senyum menenangkan.
⌒•⌒
Hy guys aku bawa cerita baru nih....
Ini kisahnya nyata loh kisah temen aku. Bukan temen juga sih lebih tepatnya sepupuku. Disini aku juga pake nama asli tapi cuma nama panggilan nya aja yang asli. Eh btw nanti juga ada kya guys. Wkwkwk nanti ada sesi curhatnya ama kya.
Semoga pembaca setia kya suka yah hehehehe walaupun pembaca kya masih sedikit makanya promosiin cerita kya ama temen" kalian kalo banyak yang baca kan kya jadi semangat nulisnya tiap hari deh kya post 1 part kalo banyak yang koment dan vote. Kya bukan apa-apa tanpa kalian guys. 😂😁😙
Uh sayang reader. 😚😍😘.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sosmed In Love
Romance"Seina"teriak Denis ketika membuka pintu rumahnya dan melihat Seina kekasih sosial medianya yang berada disana. Di sisi lain Siena langsung berhamburan ke dalam pelukan Denis. Tetapi deheman Aldi menyadarkan mereka. "Ekhm udah dong pelukan...