Part 2

17 1 2
                                    

  Sepulang sekolah Seina menunggu jemputan sopit pribadi ayahnya karena tadi sei pergi sekolah di antar ayahnya. Karena mobil sei lagi di bengkel. Sedangkan keempat temannya seina udah pulang duluan karena udah di jemput. Sedangkan Dila yang bawa motor tidak bisa mengantar sei pulang karena mendapat kabar kalo neneknya masuk rumah sakit. Nah disini lah dia sekarang di gerbamh sekolah menunggu sopirnya. Tetapi setelah 1 jam menunggu sopirnya juga belom datang. Jalanan juga di deket sekolah sei juga sudah sepi karna emang udah sore banget.
    "Hy Seina"sapa seorang cowok yang membuat sei nyaris kehilangan jantungnya karena terkejut.
    "Asstaufirullah ya ampun Arga lo ngagetin gue aja"kesel sei. Ya cowok itu Arga mantan kekasih sei waktu kelas sepuluh dulu.
     "Yaelah santai dong, makanya jangan suka ngelamun. Pasti lo mikirin gue yah"kekeh Arga dengan seribu rasa kePD an yang tinggi.
    "Idih ogah banget gue mikirin lo,lo udah salah kagak minta maaf lagi dasar jigong"maki sei, siapa sih yang kagak sebel ngadepin si Arga yang PD banget.
    "Hehehehe maag deh, ko lo sendiri sih, kenapa belom pulang? Mobil lo mana? Kalo lo engga bawa mobil kan biasanya lo pulang ama Dila,nah Dila mana?oh dia engga mau nemenin lo?lo berantem ama dia?"Runtutan pertanyaan dari mulut Arga membuat sei yang udah kesel jadi kesel kuadrat.
    "Woi jigong kalo nanya atu-atu itu mulut apa gerbong kereta panjang amet"maki sei dengan suara mengelegar. Kekesalan sei udah jadi amarah tuh.
    "Hehehe iya gue nanya atu deh kenapa lo belum pulang?"kekeh Arga melihat sei yang lagi kesel.
    "Nunggu sopir bokap gue jumput"jawab sei sinis.
    "Oh tapi udah mau malam ini sei bareng gue aja yah"tawar Arga karena jujur Arga masih sayang sama sei tapi seinya udah engga.
    "Ogah"sini sei tanpa melihat ke Arga.
    "Ayolah sei udah mau malam ini sepi pula engga ada tanda-tanda kehidupan sei bareng gue aja yah. Dan kata temen-temen disini sering terjadi pembunuhan sei disini banyak preman pasar ntat kalo lo sendirian mereka bunuh lo gimana?. Dan pasti di sini banyak arwah gentayangan ingatkan lo temen kita sering kesurupan"ucap Arga dengan nada yang membuat para pendengarnya takut.
   "Eh lo ko nakut-nakutin gue. Dasar jigong lo kira gue sama penakutnya kaya lo"jujur sei takut sih tapi dia ogah diantar pulang ama makhluk yang dia benci yang udah pernah nyakitin dia.
    "Siapa yang nakut-nakutin sih sayang. Kamu percaya deh kamu aman ko sama aku percaya aku engga macem-macem ko please yah pulang sama aku yah"ucap Arga lembut tapi nama nya sei yah keras kepala mau selembut apapun bujuk rayu orang.
    "Gue ogah pulang ama jigong brengsek kaya lo"makinya karena dia masih sakit hati sama Arga yang dulu pernah duain dia.
    "Yaudah kalo engga mau"Arga pasrah.
   'Aaaaaauuuuuuu'teriak sesuatu hal ketika Arga hendak pergi sei pun menahannya.
    "Arga"lirih sei.Arga yang merasa namanya dipanggilpun menoleh.
   "Apa? "Tanyanya.
   "Gue pulang sama lo"ucap sei dan langsung naik motor tanpa persetujuan dari Arga.
    "Gitu kek dari tadi kan enak"kekeh Arga.
  Setelah itu sei pulang ke rumah diantar Arga. Setiba di rumah seperti biasa sei langsung ke kamar dan main hp. Seperti janji nya Dila pun memasukan sei ke Grup Wa K-pop gitu.
    'Dila telah menambahkan anda'notifikasi di hp sei.
                                        082387xxxx
                                 'Kam nama lo siapa'
                                         083167xxxx
                                  'Holla Agatha kam
Seina
Tq nama gue Seina@082387xxxx
                                         082387xxxx
                             'Ok seina svb gue vira'
    Setelahnya banyak yang nyuruh sei save back WA mereka. Setelah 1 jam nimbrung di GC itu sei merasa bisa sedikit melupakan Arkan.
                                          Vira k-pop
                                              Denis
                             Blok or tambahkan
Sei melihat vira yang temen di gc
k-pop nya ngeshare wa. Sei dengan semangat 45 nya ngechet vira dan minta buat di share juga.
                                       Vira k-pop
                                            Seina
                              Blok or tambahkan
Setelah melihat pesan dari vira sei menunggu jika lau ada yang bgechet dia tapi 30 menit menunggu tak ada juga yang ngechet dia sampai satu notifikasi masuk.
                                     082269xxxx
                                         "Hay"
Seina
"Juga"
                                      082269xxxx
                                      Apa jeneng?
Seina
Anjir gue lo bilang jeneng lo siapa sih.
                                      082269xxxx
                              Sing ora mangkono.
Seina
Eh lo ngomong apaan sih gue kagak ngerti.😤😤
                                    082269xxxx
                                     Nama kamu
Seina
Maksudnya lo nanya nama gue??
                                    082269xxxx
                                           Iya
Seina
Nama gue seina lo pake bahasa planet mana sih ngomong pake bahasa indonesia aja kali.
                                      082269xxxx
            Kurang bisa saya jawa tengah.
Seina
Oh jateng nama lo siapa?
                                     082269xxxx
                                     Denis nama
Seina
Oh denis
                                    082269xxxx
                                   Tinggal alamat?
Seina
Maksudnya alamat gue?
                                     082269xxxx
                                        Iya.
Seina
Gue orang aceh save wa gue.
                                                Denis.
                                    Jauh tenan. Udah
Seina
Tq, gue off dulu
                                               Denis.
                                               Iya
Seina merasa respect sama denis menurutnya denis lucu dan baik kayanya. Seina nyaman sama denis walau cuma chet sebentar.
    Sedangkan sekarang, denis senyum sendiri melihat foto profil seina yang menurut nya cantik, bukan sangat cantik malah.
                           ☆☆☆
Hay guys maaf pendek semoga kalian suka.. 😘.kira kira nanti kelanjutannya gimana yah makanya guys baca terus biar engga penasaran. Komen aja kalo ada yg harus kalian komen tapi jangan melewati batas yh. Thanks guys. 😘😚😚😚

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 03, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Sosmed In LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang