Sen Scuide

6 0 0
                                    

        Haii , Namaku Sen ( Sen Scuide ) . Aku seorang pelajar Sma , tepatnya murid Sma.setiap harinya aku selalu bersekolah bahkan saking rajinnya hari liburpun aku pernah datang ke sekolah dikarenakan aku lupa itu hari minggu , namun jika aku pergi ke sekolah disana aku merasa sangatttt membosankan tiada hal yang menarik sama sekali di kelasku hanya belajar , bermain , dan terdiam. Dibalik semua itu , aku selalu ingin menjadi orang yang populerr di sekolah itu . pernah ada kegiatan pemilihan anggota osis dan mpk namun saat ku mendaftarkan diri aku merasa hanya organisasi ini hanya sekumpulan sampah yang ingin di punguti dan akhirnya aku pun mengundurkan diri untuk tidak mengikuti kegiatan osis dan mpk ini.
       
        Tepat tanggal 20 Agustus 2018, sekolah ku mengadakan ulangan sebagai ujian test siswa yang ingin telah memilih jurusannya maka disitu akan di test kembali . suatu ketika Dinda memohon kepadaku " Sen kau yang biasanya mendapatkan nilai bagus saat mengerjakan soal ajari aku donk agar test ujian ku bagus " . Dinda ini adalah orang yang paling cantik di sekolahku , hmmm... Itu menurutku karena ia sangat sempurna , cantik , manis , dan sangat baikk karena itu aku pun suka padanya . " hmmm.. Iya deh din nanti ku usahakan apapun untukmu " .
( namun dia hanya tersenyum kepadaku )

         Malam harinya aku pun mencoba untuk membobolkan server Sekolah yang ada dengan laptop ku ini , dengan cara mengubah diriku menjadi mirip dengan seorang guru disana yang bernama pa edy. ( nah disini aku nyolong kartu nama pa edy di meja guru , biar malem hari aku bisa masuk ke sekolah dengan nama pa edy dengan alasan barang tertinggal )
Setelah satpam melihat kartu nama ku saat itu pun aku hanya di beri waktu 10 menit untuk mengambil barang yang ku bilang tertinggal itu , padahal sih aku ke ruang Komputer untuk membobolkan soal ujian namun saat aku sedang mengambil file file ujian ku disitu lah Wakasek datang dan bertanya kepadaku " sedang apa kau ? "
Keesokan harinya , aku pun di panggil keruang guru dan bertanggung jawab akibat kelakuanku tersebut ( EPS : 1)

SINGLEPLAYERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang