2

1.3K 61 0
                                    


"kau ngapain ajak saya kesini?" Tanya aqilaa kepada seseorang berjubah hitam dan bertopeng setengah , yang artinya hanya menutupi setengah wajah nya.

Aqilah bingung mengapa orang ini mengajaknnya ke rumah di tengah² hutan....
Kalian bisa bayangkan rumah ditengah² hutan! hanya ada sunyi ,minim cahaya dan suara² dari hewan yang sangat mengerikan.

jika kalian berada di posisi Aqilah , kalian pasti akan menangis terlebih lebih lagi pingsan. Tapi tidak bagi Aqilah , Aqilah adalah cwe tomboy yang tak takut dengan apapun.

Orang tersebut hanya menoleh menatap Aqilah yang berada di samping nya.lalu berjalan terlebih dahulu, Menuju rumah tersebut.

" Hai! Kau belum jawab pertanyaan ku tadi! , kenapa kau mengajak ku kesini?!" Aqilah merentangkan tangan nya lebih tepat nya menghalangi jalan orang tersebut.

Orang tersebut menatap Aqilah , lalu berjalan perlahan mendekati aqilah.
Aqilah yang melihat itu mau tak mau melangkah mundur " hai, kau mau apa?! " Orang tersebut tetap melangkah mendekati aqilah " ku peringatkan, jangan mendekat!!!!!

Orang itu makin dekat dengan Aqilah dan hanya berjarak beberapa centi , Aqilah sudah berkeringat dingin dengan tubuh yang bergetar hebat. Orang itu mengeluarkan pistol di balik jubah nya dan menodongkan pistol itu tepat kearah aqilah.

Aqilah kaget jantung nya semakin berdebar " ka..kaa..kau maa..u aaa..pa?" Ucap Aqilah gagap

DORRR

tembakan satu kali tepat kearah kaki kanan Aqilah ,Aqilah terduduk di tanah karena kaki kanan nya yang tak kuat menopang tubuh nya lagi dan terus mengeluarkan cairan berwarna merah ,darah.

" Kenapa kau melakukan ini kepada ku?!" Aqilah dengan tangisan yang sudah tak tertahan dan rasa sakit yang teramat hebat.

DORRR

tembakan kedua ditodongkan tepat kearah lengkan kiri Aqilah.

" Arghhhhhh saya mohon stop!!!"

Orang itu kemudian menodongkan kembali pistolnya tepat kearah kepala Aqilah. Aqilah yang melihat itu hanya bisa menangis sambil merapal doa agar Tuhan selamat kan nyawa nya.

DORRR

tembakan orang tersebut meleset karena ada pria mendorong orang berjubah dan bertopeng tersebut.

Orang berjubah itu jatuh ketanah dengan pistol yang sudah entah lari kemana , Aqilah tersenyum lega tapi pandangan Aqilah menjadi kabur karena kehabisan banyak darah , Aqilah samar² melihat pria tersebut , Aqilah tak kuat lagi menopang tubuh nya ,Aqilah pun pingsan.


" Hah! Apaan!!! " Teriakkkk amel
Semua penghuni kelas melihat kearah amel lebih tepat nya kearah bangku Aqilah dan Amel " sutttt ...., Jangan pake teriak dongg, diliatin kan jadinya!"

Amel hanya cengengesan " tapi Lo tau gk siapa orang yang nolongin Lo itu ?" Tanya Amel " gua gk tau, masalah nya orang itu mukanya gk jelas " jawab Aqilah dengan lesu " yaudah gk usah di pikirin , lagian kan cuman mimpi" Amel mengusap usap punggung Aqilah.


NATURAL GIRLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang