Pagi-pagi sekali ibu sudah menyiapkan sarapan untuk kami. Aku dan Himawari pun sudah siap di meja makan. Tinggal menunggu ayah. Entahlah apa yang ayah lakukan tadi malam hingga membuatnya tidak bangun juga. Padahal hari ini ayah akan dinobatkan menjadi hokage! Memalukan sekali.
Ibu yang geram dengan ayah karena tidak bangun-bangun, ia menyuruh Himawari untuk membangunkannya.
"Ayah, bangun ayah." ucap Hiawari pelan. Aku hanya menggeleng-gelengkan kepala melihat tingkah konyol adikku. Ayah yang kebo itu, bagaimana bisa ia dibangunkan dengan cara halus? Karrna tak kunjung bangun, aku menerapkan teknik kejahilanku dan ya, melompat setinggi-tingginya dan mengenai tepat di perutnya. Percayalah lambungnya pasti robek.
"Aaaaaaaa, sakit sekali, datebayou!!!" Naruto mengaduh sakit.
"Cepat bangun, kami sudah sangat lapar!" setelah mengatakannya Boruto langsung menggandeng Himawari untuk keluar dari kamar ayahnya.
"Maaf, aku sangat lelah, kalian pasti sangat lapar, hahaha." Naruto yang melihat wajah istrinya yang sinis itu hanya tertawa, lucu sekali hinata, pikirnya.
"Cepatlah makan! Aku akan mengambil bajumu. Kamu dan anak-anak langsung saja ke tempat saja." ucap Hinata sambil berjalan keluar dari rumah.
"Siap bosku!!" ucap Naruto yang melahap makanan dengan cepat.
***
"Kenapa kau membawa boneka jelek ini Himawari! Cepat letakan!" bentak Boruto sambil menarik boneka beruang berwarna pink.
"Tidak kakak! Aku akan membawanya!" bantah Himawari. Membuat Boruto semakin geram.
"Letakan!"
"Tidak!"
Srekkkk.
"Dan, lepas." ucap Boruto perlahan.
"Himawari, anu aku minta ma-" ucap Boruto terpotong karena melihat aura kemarahan yang persis dengan ibunya saat swdang marah.
"Berani-beraninya kau!" ucap Himawari sambil mendongakan kepalanya lurus membuat Boruto kaget melihatnya.
"Himawari, matamu seperti ibu!" boruto yang ketakutan hanya memmegang diambang pintu.
"Kenapa kalian lama sekali datebayou!" teriak naruto di ruang tamu.
Karena terdengar keributan dibruang tengah, naruto segera menuju ke ruang tengah. Melihat apa yang sedang dilakukan oleh anak-anaknya.
"Byakugan!?" Naruto kaget, berusaha melindungi Boruto.
***
Kalian pasti taukan? Apa yang terjadi setelah itu? Nah ini hanya pengenalan dari cerita Boruto Next Generation in Wattpad. Tenang saja guys, belum masuk inti.
Tetimakasih yang sudah membaca cerita ini, entah karna iseng atau sekedar penasaran. Terimakasih.
Next bakal seru dan berbeda sensasinya
KAMU SEDANG MEMBACA
Boruto, NG (In The Wattpad)
PoetrySaya akan menulis kisah Boruto, walaupun ada yang berbeda dengan anime. Saya juga akan menulis episode episode seru Boruto disini. Baca ya!