Gue sudah sampai rumah saat malam hari dan arti nya hari minggu telah berakhir besok aku berarti sudah sekolah ya hari senin menjadi hari membosankan pagi kita upacara,paling males pas upacara tu udah capek berdiri belum nyanyi uh inti nya paling males deh sama hari senin terlebih jam pelajaran nya lama jadi pulang sekolah lebih lama
Aku merebahkam tubuh ku di kasur empuk ku
Memikirkan hal yang masih jangal di pikiran ku ya tentang masalah persahabatan ku dengan fadia."Gimana cara nya ya?biar aku sama fadia bisa kayak dulu?,ngak mungkin fadia mau maafin aku,aku tau aku yang egois memilih bryan dari pada fadia,tapi aku udah terlanjur cinta sama bryan,biarlah waktu yang membawa dan menjawab masalah ini"
"Woiii lagi mikirin apa?ngelamun baek"
"Ih bang ngagetin tau"
"Hehe sorry elu tadi kenapa?"
"Mukirin masalah gue sama fadia"
"Kenapa masih dipikirin sih tas sahabta kayak gitu?"
"Abang bisa bilang gitu tapi gue ngak bisa bang sehari tanpa fadia itu ngak bisa kan abang tau sendiri aku sahabatan sama fadia udah dari SD"
"Iya abang tau tapi elu udah harus terbiasa tanpa fadia lagian masih banyak yang mau berteman sama lu tas,elu kan cantik"
"Ih ngak ada urusan nya sahabat ama gue cantik is"
"Hehehe iya-iya udah jangan kusel terus mula nya jelek dilihat"
"Mau tau biar gue senyum gimana cara nya?"
"Apaan tu?"
"Beliin coklat"
"Iya deh abang beliin mana uang nya?"
"Ih beliin apa bang sekali-sekali tadi kan bryan udah bayarin elu bang mahal loh tadi sweeter nya ngak sebanding sama harga coklat yang mau abang beliin ke gue"
"Iya gue tau"Fian pov.
Ah anak ini mau nya coklat lagi udah tau gue males keluar sekarang tapi ngak papa deh biar mood adek gue membaik,memang aku baca di sebuah artikel kalau coklat bisa memperbaiki mood yang rusak.Gue mulai mengambil kunci mobil di dalam kamar gue yang gue cantelin di belakang pintu.
Gue mulai masuk ke dalam mobil,memang mini market tempat gue mau beli coklat nya ngak jauh tapi males udah malam soal nya.
Nah itu ada amanda ngapain dia jalan di pinggir jalan? Malam-malam lagi.
Gue nepiin mobil gue menuju ke keberadaan amanda"Man masuk udah malem" teriak gue dari dalam mobil sambil mengintip dari kaca mobil ku,tanpa basa basi amanda langsung masuk di dalam mobil ku duduk di samping ku
"Malam-malam gini jalan naik motor kek mobil?"
"Hehe iya mobil nya dibawa ama bunda ke mall sedangkan motor nya dibawa adik aku hehe"
"Bunda kamu ngapai ke mall sendiri?"
"Sama temen-temen nya"
"Oh elu mau kemana?"
"Gue mau ke mini market beli itu stt itu"
"Beli apaan yang?"
"Pembalut hehe"
"Oh lagi datang bulan ya?"
"Iya terus kamu mau kemana?"
"Ke mini market juga"
"Beli apa?"
"Coklat buat tasya mood nya lagi jelek"
"Uu abang pengertian mau juga dong coklat nya"
"Iya kira turun dulu udah nyampek nih"
"Iya"Gue sama amanda menuju ke dalam mini market mencari tempat dimana coklat yang kita cari diletakkan.
"Man dimana tempat coklat?"
"Itu ada di belakang tapi kamu temenin aku beli pembalut dulu ya"
"Iya"Amanda udah berhasil nemuin pembalut yang ia cari dan sekarang kita tinggal nyari dimana tempat coklat itu.
Dan kita ketemu..."Yang aku mau dong ya ini"
"Ambil aja ambil nya dua ya buat tasya juga "
"Ok,tapi tasya agak beda sama aku"
"Kenapa?"
"Aku tau banget dari dulu tu ya tasya suka sama coklat yang banyak kacang nya"
"Jadi?"
"Ya kita cari yang banyak kacang nya ada sih coklay nya tapi agak mahal"
"Berapa harga nya?"
"Sekitaran 45.000"
"What?"
"Ih itu ngak setara sama baik nya bryan yang bayarin sweeter kita hampir 500.000"
"Iya cepetan bawa ke mbak kasir"******
"Eh elu man kok tiba-tiba ikut abang gue?"
"Tadi ketemu dijalan"
"Oh makasih ya abang ku sama kakak ipar ku yang baik udah mau beliin aku coklat panas-panas gini"
"Hehe iya lain kali boleh kok minta lagi"
"Ya udah mulai besok dan seterus nya beliin tasya coklat terus ya"
"Apa?" Gila ni gue bisa tekor
"Bercanda"
Ah! Untung cuma bercanda.Tasya pov.
"Bang keluar dong gue mau cerita-cerita sama amanda"
"Iya iya gue keluar"Akhir nya bang fian sudah keluar...
"Man elu suka bang fian karna apa?"
"Baik"
"Gue kira karna ganteng nya bang fian"
"Ya elah tas gue ngak pernah mikir kayak gitu gue cuma cari cowok dari hati bukan penampilan sama ganteng apa ngak"
"Ok berarti bentar lagi elu jadi kakak gue"
"Iya hahaha!,liat aja nanti gue bakalan ngetjain elu habis-habisan"
"Ih jangan gitu man"
"Tas apa kabar elu sama fadia?"
"Ih baru aja gue badmood gara-gara mikir itu terus elu malahan ngingetin itu lagi"
"Iya sorry,tapi gue nanyak serius"
"Jadi nih ya gue heran sama si fadia bukan heran sama fadia nya sih heran sama pesan yang dia kirim ke gue"
"Apa?"
"Nih coba baca" aku menyerahkan bukti pesan fadia ke amanda"Semoga aja cuma ancaman ngak beneran terjadi"
"Amin,man elu ngak pulang udah jam 8 malem nih"
"Oh iya lupa"
"Ya udah suruh anterin bang fian aja ya biar elu lebih aman man"
"Ok bye tas"
"Bye man"
KAMU SEDANG MEMBACA
DOI vs SAHABAT
Teen FictionAntara aku,kamu dan sahabat ku ~ngapa kisah cinta gue rumit banget ya? Aa! Gue binggung banget milih doi apa sahabat. Soal nya kedua nya gue sayang.