#author pov
seorang cewek bernama pristine harystilla ini baru saja sampai di korea,dia baru datang dari australia tempat nya dia tinggal selama 6 tahun ini.dia masih di bandara incheon dan sedang menunggu seseorang yang akan menjemputnya.tak lama kemudian seseorang cowok datang menghampiri pristine.
"selamat datang nona!" kata cowok tersebut
"thank you mr.jun" pristine
"pak.jae sudah menunggu di parkiran mari saya akan bawakan koper nona pristine" kqta mr.jun sambil membawa koper yang sudah ada di tangan nya.sedangkan pristine hanya menganggukan kepalanya.lalu pergi dari bandara menuju parkiran.
skip.
setelah beberapa jam di mobil pristine pun langsung masuk kedalam rumahnya yang seperti istana itu dan langsung pergi kekamarnya.saat didalam kamar dia hanya melihatnya dengan tatapan biasa aja.
"gak berubah" katanya sambil meletakan kopernya di samping badcover kingnya itu.tiba tiba pintu kamarnya terbuka dan ternyata yang membuka pintu itu adalah fernando harystallo,selaku kakak angkatnya.
"hai my princess how are you" kata fernond.
"i'm fine my brother and you" pristine membalikan pertanyaan nya
"aku juga baik kok.kakak sangat merindukan mu sayang.kakak sampai setiap hari selalu memikirkan mu selama 6 tahun tidak bertemu dengan mu." fernond
"oh ya.you seriously" jawab pristine tidak percaya.
"iya apa kamu tidak percaya hah" fernond
"no.aku percaya kok kakak ku yang paling aku sayangi" pristine.
"hahaha,baiklah kalau begitu kakak ke rumah sakit dulu yah masih ada pasien yang harus kakak periksa oke.jaga diri kamu baik baik oke.kakak pergi dulu yah bye" fernond
"bye juga kakak" pristine.
sekarang pristine sendirian di kamarnya dan tiba tiba lagi mama,papa,dan kakak kandung nya datang kekamarnya pristine.
"hai pristine sayang.bagaimana kabar kamu" kata papa kandung nya pristine
"baik!" jawab pristine singkat padat dan jelas.
"ouh.kamu tidak tanya balik ke kami kalau kami baik atau tidak" mama nya
"tidak!" pristine
"wae pristine" mama
"kan jelas kalian baik baik aja.buat apa aku harus tanya balik ke kalian hah.udah ah lebih baik kalian pergi dari kamar aku.aku capek mau istirahat" kata pristine sambil merebahkan badan nya dikasurnya yang amat besar itu dengan memakai selimutnya itu.
"yak pristine,dasar anak kurang ajar kamu.apa kamu tidak pernah menghargai mereka yang sudah mengajarkan kamu sikap yang baik dan juga mengurusi mu sejak kecil yah." kata kakak nya yang bernama ferrio marcelldy kakak cowok kandung nya.
pristine pun bangun dari tidurnya dan berdiri di depan kakak cowok nya itu.
"gue emang kurang ajar.asal lo tau gue kayak gini juga karena kalian understand.dan gue gak pernah minta untuk di ajarin cara sikap yang baik dan gak minta di urusin sama mereka.dan gue juga gak pernah minta untuk di lahirkan sama mereka ara!" pristine."apa lo gak kasian hah sama mereka.mereka kerja buat kita buat kita bukan buat mereka sendiri ngerti" ferrio
"gak tuh.menurut gue mereka kerja bukan buat gue tapi cuma buat lo sama pristane.dan asal lo tau gue dari kevil gak pernah di anggap sama mereka dan lo hidup.kalian cuma nganggap gue itu hanya seorang yang gak penting.denger itu.you manner only belief me not there is." pristine.mendengar ucapan adiknya itu ferrio sangat kesal sekali sehingga dia sudah tidak tahan lagi untuk menampar pristine.dan benar saja ferrio menampar pristine dengan sangat keras hingga mama papa nya yang melihat itu kaget katena kelakuan ferrio kepada pristine.
"puas lo udah nampar gue hah puas.i hate u understand.pergi kalian dari kamar gue,gue benci kalian gue benci kalian.PERGI KALIAN.GO....GO!"pristine sangat marah dan teriak krena dia benar benar kesal sekali kepada keluarga kandungny itu.setelah mereka keluar dari kamarnya pristine.didalam kamar pristine menangis sejadi jadinya.
apa kalian suka sama cerita yang aku buat kali ini.kalau kalian suka jangan lupa vote sama coment nya yah.soal nya aku butuh banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
me request oppa
Fanfictionapa jadinya bila seorang cewek yqng mempunyai sifat periang,cerewet,dan gak bisa diem berubah menjadi sosok yang sangat pendiam,murung,dan ketus. pristine harystilla cewek cantik blasteran korea-australiayqng usianya belum genap 16 tahun itu harus m...