part1

27 1 0
                                    

setelah kejadian saat itu,pristine menjadi sangat membenci keluarga kandungnya.dan hari ini adalah hari dimana pristine mulai memasuki sekolah baru nya.yah pristine masih kelas 10 dan dengan dandanan yang harus diperintahkan oleh kakak kelasnya yang akan menjadi pengajar sementara selama masa mos.pristine sudah sampai di sekolahnya itu dari tadi.dan seluruh murid kelas 10 harus berbaris di lapangan sesuai kelas yang sudah di pilih.pristine masuk kelas 10 A.karena memiliki keluarga yang sangat penting di korea ini.dan dia baris di tengah tengah bersama teman kecilnya itu.iya teman kecilnya pristine.

flashback

saat pristine masuk kelas 10 A pristine mendengar suara yeoja yang memanggil namanya.

"pristine....!" teriaknya

pristine pun menengok dan ternyata itu adalah glory gracya arlebie teman sewaktu pristine kecil.hanya pada saat mereka tumbuh dewasa masing masing pada sekolah di luar negri.jadi mereka harus berpisah.

flashback off

"pristine lo kalau sakit ke uks aja,gue takut lo pingsan saat lagi upacara gini." kata glory khawatir.

"gak usah lagian juga gue gak apa apa kali glo.gue masih kuat kok.I'm strong oke" jawab pristine.

lalu pristine merasa kepalanya semakin sakit dan membuat pristine menjadi lemah.dan akhirnya karena senior yang berada di belakang melihat apa yang terjadi dengan adik kelasnya itu pun langsung menghampirinya.

"kalau gak kuat gak usah ikut upacara mending ke uks aja dari pada nanti lo pingsan yang repit kan temen lo di belakang" kata ketua osis yang dingin cuek datar arogant lah pokoknya.

"gak usah gue masih kuat kok." jawab pristine

dan gak beberapa detik kemudian pristine terjatuh dan pingsan.dengan wajah yang dingin dan arogan itu ketos pun menggendong pristine dengan gaya bride stlye nya itu ke uks.dengan kejadian yang dilakukan oleh ketos banyak siswi yang berteriak histeris karena kelakuab ketos yang super duper dingin and arogan itu.

skip

setelah sampai di uks ketos itu membaringkan pristine di kasur dengan hati hati.dan harus menunggu pristine sampai bangun dan gak beberapa menit kemudian pristine terbangun dan kaget karena ada yang menunggu nya di uks.

"udah sadar lo" tanyanya

"kalo gue belum sadar buat apa gue melekin mata gue dasar o'on lo." pristine

"dasar gak tau berterima kasih lo udah gue bawa ke uks juga masih aja kayak gitu.dan sebagai hukuman nya lo ikut gue ke kelas lo.lo kelas 10 A kan.dan gue ngajar di kelas lo.kajja." katanya kesal.

akhirnya pristine sama ketos itu pun kekelas nya pristine dan sesampainya di kelas pristine ada 6 senior yang sedang mengajar para adik kelasnya itu.dan pristine juga ketos itupun masuk dan menyuruh pristine tetap didepan kelas.untuk di beri hukuman.

"lo hqrus ngenalin nama lo dan nama senior lo yang lagi ngajar ini.semuanya" ketos.

"oke tapi sebelumnya jangan kaget yah" pristine.

"kenalin nama gue pristine harystilla.dan ke 6 senior ini akan gue kasih tau namanya siapa aja.pertama ini namanya kim namjoon(rapmon),kalo ini kim seokjin(jin),dan ini min yoongi(suga),ini jung hoseok(j-hope),ini park jimin(jimin),ini kim taehyung(v,tae,taehyung),dan kalo yang ini ketua osis namanya jeon jungkook(kookie,jungkook) sekian terima kasih." kata pristine mantap membuat semua yang berada di dalam kelas melongo karena pristine tau apa nama para seniornya ini.

"kok lo tau nama panjang kita dan nama panggilan kita sih" kqta jimin

"ya taulah kan gue peramal" pristine

"alah palingan juga lo nge fans kali sama kita makanya lo apal nama kita" kata taehyung

"bado yang penting gue udah kasih tau nama kalian ke mereka dan sekarang gue mau duduk bye!" pristine.

setelah kejadian itu pun pristine jadi wanita paling pintar,cantik,dan pokoknya terkenal gitu deh.bahkan satu sekolah mengenal nya.

sekian dari desiyana sagita.dan jangan lupa vote dan comment nya bye

me request oppaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang