Seorang wanita berparas
cantik yg bernama syila
sedang asik dengan permainan
game di hpnya. Sebenarnya dia
gk terlalu suka game cuman dia kesepian karena itulah dia lebih memilih bermain game di banding main ke luar rumah.Matanya tertuju pada layar Handphone di depannya sambil memicingkan matanya karena penglihatannya agak buram. Pikirannya tak sepenuhnya terfokus pada HP di depannya,, berkali-kalu ia berusaha melupakan Raidan Namun tetap saja tak bisa.
Raidan dialah lelaki pertama yang membuat syila terkagum-kagum karena ketampanan nya,, yg selalu membuat hati Syila luluh tak berdaya setiap kali melihat senyum manisnya, kenakalannya menjadi ciri khas bagi seorang pangeran liar bagi Syila.
FLASH BACK ON...
Sudah hampir 2 tahun syila dan Raidan menjalini hubungan yang penuh dengan tantangan,dari mulai berantem,,perang bantal,,lomba makan Rujak dan yg menang mendapat kisseu.semua berjalan dengan baik,hari-hari yang mereka lalui selalu penuh dengan kejutan dan keromantisan yang pasti wanita lain akan syirik pada kekasih Raidan yg satu ini. Karena Raidan menginginkan yg terbaik untuk putri malu nya.
Memang pada awalnya Raidan lelaki yang nakal ia selalu bermain dengan temannya seperti anak punk yang dia tau hanyalah obat-obatan dan minuman beralkohol,, Namun semuanya berubah saat Raidan bertemu dengan Syila.
Yang tadinya nakal menjadi baik, sikap dinginnya brubah menjadi Romantis karena gadis idamannya.Saking romantisnya banyak yang menginginkan mereka putus,ada juga yg mendukung hubungan mreka,,namun pada akhirnya Syila pun tak tahan dengan ocehan-ocehan para Haters nya yang selalu mengganggu ketenangan dia dan Raidan.Bahkan syila sampai menangis karena Raidan di dekati Kakak kelas ,,yg pasti gadis itu cantik-cantik dan yg bikin keselnya lagi Raidan hanya diam dengan perlakuan sensual gadis itu.
Sampai akhirnya kata putus keluar dari bibir manis syila.
Syila berfikir bahwa dia akan lebih tenang jika tidak memiliki hubungan dengan Raidan lagi.Namun Raidan sangat kecewa dengan keputusan yg diambil oleh putri malunya.ia pun merenung selama beberapa bulan,,tidak di sangka seorang wanita manis yang mengingatkan Raidan pada Syila membuat ia ingin memiliki gadis manis itu... Pada akhirnya Raidan pun mendapatkan apa yg dia inginkan,, Hubungan berjalan dengan baik seperti biasa nya....
Di sisi lain Syila pun hanya bisa meratapi kesalahan besar yg telah ia perbuat dengan melepaskan lelaki yang sangat tulus mencinta tanpa melihat kekurangan nya.
Apa jadinya Syila tanpa bisa melupakan cinta pertamanya?FLASH BACK OFF
Hari pun semakin sore Syila sudah merasa bosan dengan HP di depannya. Ia pun berinisiatif untuk makan di cafe kesukaannya dekat taman kota.
Tuk tu tuk
(Suara kaki melangkah)Clek cklek
(Suara pintu terbuka lalu di tutup)"Dek, kk ke cafe dulu yah,, ntar bilang ke mmah kalau udah pulang kerja" Ujar Syila
"Siap kak" Jawab Raffi(adeknya Syila) yg berumur 9thun
"Eteet tunggu dulu kak! " Cegat rafi sambil berdiri di depan Syila dengan kedua tangan yg terlentang ke samping
"Heem kk punya firasat buruk nih"Syila tersenyum dengan ekspresi menebak
Rafi terkekeh melihat kk nya,, "jangan lupa jatah rafi kak,, "rafi tersenyum meminta di teraktir
"Ohh,, jatah yah? Rafi mau apa? " Tanya Syila
"Rafi cuman mau coklat kacang kak sma bubur kacang ijo 3" Ujar Rafi sambil memperlihatkan 3 jari tangannya
"Loh kok 3 banyak amat,, lah adek mau makan semuanya? "
"Enggak kak,, adek 1 buat mmah 1 sma papah 1 jadi 3kan:) "
"Oke, oke" Syila kagum adeknya gk pelit
"Yeey makasih kak,, " Rafi kegirangan sambil lompat² meluk Syila
"Heem sama² dek, kk otw yah, paii" Syila melambaikan tangan
"Hati² kak" Ujar Rafi
Syila pov
Hari ini si adek lagi baik yah,, tumben gk minta ikut biasanya mohon² pengen ikut,, lagian kalau minta ikut juga gak bakalan di bawa Hehe~
Ku langkah kan jenjang kaki ku
yang berbalut sepatusnakers putih dengan riang gembira dress hijau selutut ku terlihat sangat cocok di pakai di sore hari membuat ku semakin bercahaya terlihat berbeda dari yang lain.Baru saja aku keluar rumah ingin menghirup udara segar,,Tak sengaja aku lihat Raidan di teras rumah bersama pacar barunya,,yg membuat nafas ku sesak. Baru juga setengah tahun kita berpisah dia sudah mendapat pengganti ku,, sedangkan aku masih sibuk dengan kesendirian ku.
Ku abaikan mereka dengan sengaja membuat suara agar perhatian Raidan teralih padaku,, namun cewek sialan itu mengajak Raidan masuk ke rumahnya.,, ku hentak kan kaki ku dengan keras sambil mengomentari dalam hati tanda-tanda aku sedang marah,,
Cafe Taria ∆∆∆
Dengan berat hati dan rasa kesal yang masih tersisa aku dudukan bokong ku di bangku pojok,, sengaja aku memilih bersantai di pojok karena semua pemandangan bisa terlihat dari sana,, sangat indah apalagi di tambah dengan secangkir teh hijau yg menemani hari ku.
Tak sengaja aku melihat mantan kk kelasku sedang memesan sebuah cofee,lalu tanpa aku sadari dia melihat ku dan duduk di depan ku,,
"Hai" Sapanya
"Juga kak" Jawabku ramah
"Waaah ternyata kau masih mengingat ku" Kaget Dimas(kk kelas Syila)
"....... "
Tunggu kelanjutannya yah;)
Kalau yg bacanya banyak aku pasti
Bakal terusin cerita ini,, yaaah kalau enggak aku pikir² lagi buat lanjut apa enggak👉( ˘ω˘ )👈Bantu comen dan kritikannya kawan:D
Outhor pamit guys...
-
-
-
-
-see you:c
KAMU SEDANG MEMBACA
First love
Romancesuatu hal yg pertama memang sulit tuk di lupakan,, apalagi dalam Hal cinta... seorang wanita yg mendambakan cinta pertamanya kembali ke kehidupannya yg sekarang,, Namun lelaki yg selama ini wanita itu dambakan untuk menjadi kekasih halalnya,, kin...