Part 2

56 28 24
                                    

Mama................ 

Teriak puput dari kejauhan yang melihat mamanya sedang memasak

" eh udah pulang put?  " tanya mama sambil melanjutkan memasak

" udah ma" puput sambil senyum-senyum sendiri kaya orang gila

" kamu kenapa senyum-senyum sendiri?? " tanya mama dengan penasaran

"ngga kok ma hehe" sambil tersenyum laliu puput meninggalkan mamanya dan masuk ke kamarnya.

Bagi puput kamar adalah tempat ternyamannya, di kamar puput bisa males- malesan .

Sampe dirumah puput lagi-lagi keinget priya yang super ganteng itu,  puput benar - benar jatuh cinta pada pandangan pertama setelah pandangan pertamanya melihat priya di kantin membeli minuman kaleng,  dan mengeluarkan senyuman manisnya itu.

Puput bingung padahal priya bukan siswa baru disekolahnya tapi kenapa baru sekarang dia bertemu,  padahal priya sangat famous disekolah,  hampir setiap wanita membicarakan ketampannya , ucap puput sambil bingung sendiri.

Kali ini puput langsung chat Dira buat stalk tentang priya lebih dalam lagi
" Dira,  priya anak kelas apa sih? Tanya puput melalui chating


" Priya itu anak XII IPS orangnya gnteng, tapi dia terkenal jutek,  dan dingin banget sifatnya,  bahkan kabarnya dia ngga bnyak punya stok mantan,  karna setiap cewe yg ngntri deketin dia nyerah semua buat dapetin dia karna sifat dinginnya"

jawab Dira panjng lebar ngetik balesan chat itu.

" oh jadi gitu,  makasi infonya sahabatku"

Jawab puput dengan mengirimkn emoticon meledek dira sahabatnya itu dan mengakhiri chtingan dengan dira.

Puput semakin penasaran dengan sosok Priya, yang konon katanya susah buat didapetin. Ngga butuh waktu lama buat puput tau tentang priya,  puput mulai stalk Ig nya priya termasuk akun sosmednya Priya. 

Puput mulai stalk priya,  bener aja followers banyak,  hobbinya traveling lagi,  puput langsung mengirim pesan ke priya lewat Dm instagram

" follback ya"

Dengan harapan priya bakalan bales Dm an itu.  Udah lama nunggu
Priya ngga bales- bales juga Dm an itu,  puput masih positive thinking

" mungkin aja dia lagi sibuk,  atau ngga ada kuota,  tapi ah yakali orang kaya priya ngga punya kuota.


Happy reading ya

Maaf setiap part nya singkat" maklum baru belajar nulis

Comment  kurangnya dimana dan vote ya,  itu yg bikin aku semangat lanjutin part nya lagi ☺

Thankyou

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 09, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Win Your HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang