10. Traktiran

1.7K 122 15
                                    

05.00

A a a aisyah ku jatuh cinta pa pada jamilah dumpakdingserrrr dumpakdingserrr🎶

/alarm gladys gini amat anjer/

"Ngghhh apaansi anjer berisik" 🌚

Pas gladys liat jam yekan. Auto loncat dr kasur trs mandi:)

Aktivitas pagi gladys g jauh2 dr bangun → mandi → pake baju → siap2 → sarapan → berangkat sekul.

So, apa sih yg istimewa dr idup dia? :'')

06.03

Tinnn tinnn

"NENG GLADYSSSS MAEN YOKKKKK INI AA GUANLINNNN MAU NGAJAK ENENG MENCARI ILMU"

Gladys lgsg lari keluar kn tuh abis pake sepatu

"Jan teriak2 goblok malu"
"Halah sok malu2 biasa jg malu2in"
"Bacot ah cus berangkat"
"HAKUYYY"

INI ANAK NGEJALANIN MOTOR NYA GA NYELO GT YA:(

"WOY PELAN2 NAPA SEREM ANJIR"

"HAH?! APA DYS? GA KEDENGERAN"

"GW MASIH MAU PUNYA SUAMI DULU SEBELUM MATI WOY"

"NASI?!"

"B O D O A M A T ANJENG."

Ckitttttt

-udh nyampe-

Ngerem ngedadak. Selalu. Byazalah. Cuwuk.

"MODUS MAZ"

"Hehehehe"

"Receh bgt lu g ngerti lg gw sumph dah"

"Hahahah🐬ahahahahaha🐬hahahahahaha🐬hahahahahahahahahaha🐬hahahahah🐬ahahahaha🐬hahahahahahahahahahahahahahahahaha🐬hahaha🐬hahahaha🐬hahahahahahahahah🐬ahahahahahaha🐬hahahahahahaha🐬hahahahahahahah🐬ahahahahaha🐬hahahahahahah🐬ahahahahahahah🐬ahahahahahaha🐬hahahahahahaha🐬hahahahahahaha🐬hahahahahahah🐬ahahahahahah🐬ahahahahahahah🐬ahahahahahahahah🐬ahahahahahah🐬ahahahahahahahahahahahahahahaha🐬hahahahahaha🐬hahahahahahahahahahahahahahah🐬ahahahahahahahah🐬ahahahahahahahaha🐬hahahahahahahahahahahaha🐬hahahahahahaha🐬hahahahahahahahahahah🐬ahahahahahah🐬ahahahahahahahahahahahahaha🐬hahahahahahaha🐬hahahahahahaha🐬hahahahahahahahahahahahahaha🐬hahahahahahahahahahahaha🐬hahahahahahah🐬ahahahahahahahahah🐬ahahahahahahahahahahahahah🐬ahahahahahahahahahahah🐬ahahahahahahahahah🐬ahahahahahahahahahahahah🐬ahahahahahahahahahah🐬ahahahahahahahahahahahahahahah🐬ahahahahahah🐬ahahahahahahaHahahah🐬ahahahahaha🐬hahahahahaha🐬hahahahahahahahahaha🐬hahahahah🐬ahahahaha🐬hahahahahahahahahahahahahahahahaha🐬hahaha🐬hahahaha🐬hahahahahahahahah🐬ahahahahahaha🐬hahahahahahaha🐬hahahahahahahah🐬ahahahahaha🐬hahahahahahah🐬ahahahahahahah🐬ahahahahahaha🐬hahahahahahaha🐬hahahahahahaha🐬hahahahahahah🐬ahahahahahah🐬ahahahahahahah🐬ahahahahahahahah🐬ahahahahahah🐬ahahahahahahahahahahahahahahaha🐬hahahahahaha🐬hahahahahahahahahahahahahahah🐬ahahahahahahahah🐬ahahahahahahahaha🐬hahahahahahahahahahahaha🐬hahahahahahaha🐬hahahahahahahahahahah🐬ahahahahahah🐬ahahahahahahahahahahahahaha🐬hahahahahahaha🐬hahahahahahaha🐬hahahahahahahahahahahahahaha🐬hahahahahahahahahahahaha🐬hahahahahahah🐬ahahahahahahahahah🐬ahahahahahahahahahahahahah🐬ahahahahahahahahahahah🐬ahahahahahahahahah🐬ahahahahahahahahahahahah🐬ahahahahahahahahahah🐬ahahahahahahahahahahahahahahah🐬ahahahahahah🐬ahahahahahaha udh ah bojeng malu gua:("

"Kita gajadi nikah y lin sorry malu gw punya calon suami kek lu. Bhay! Gw cabut dl."

"Bercanda ny ga lucu lo bambang"

Dijodohin || Lai GuanlinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang