"Dek bangun dek, nanti kamu telat masuk sekolah, dek cepet bangun"
Meskipun mata gue masih merem, Gue tau nih kalau yang lagi bangunin gue itu bang Suho, soalnya mirip banget sama papa kalau ngebangunin, suaranya gak pernah keras-keras dan tangannya suka ngusap pala gue, nyaman banget. Gue yang di bangunin kaya gitu mana mau bangun yang ada makin betah gue tidur. Secara, gue baru tidur jam 2 pagi, biasa abis chat sama gebetan baru huhuy.
"Ayo dek, kakak tahu kamu denger kaka, melek dek, ayo nanti telat"
"Sepuluh menit lagi ya kak" jawab gue dengan mata yang gak terbuka. Asli, cuaca hari ini tuh adem banget, kaya liat doi pulang dari masjid.
"Yaudah, sepuluh menit lagi. Tapi abis itu langsung bangun"
Ini juga nih, yang menjadi faktor Kak Suho adalah kakak terbaiq gue di urutan pertama, selain gak pernah itungan, dia juga gak pernah maksa gue.
"Hmmm, ntar adek bangun. Udah kakak kesana" usir gue.
Gue denger pintu kamar gue di tutup pelan, artinya kak Suho udah pergi dan waktunya gue buat lanjut mimpi lagi. Mantapss
Gue gak tau kalau sepuluh menit itu sebentar bangeet, tapi kok gue kalau nunggu doi balas chat, 5 menit kerasa lama banget ya?
"Woooooyyyyyyy, banguuuuunnn. Lo kaga mau sekolah? Bangun cepet. Molor mulu. Cewe apaan lo"
Udah jelas ini suara si caplang, beda sama kak Suho kalau nge bangunin. Sukanya tereak-tereak, tipe gak sadar diri kalau suara dia itu gede banget. Ibaratnya, toa masjid aja kalah sama suara dia. Berisik.
"Bangun lo, jangan males, lu gak cukup apa libur dua minggu. Bangun!"
Mata gue langsung kebuka dan melotot ke si Caplang yang duduk si samping kasur. Salah satu faktor yang bikin gue selalu kesel sama dia, selain suaranya kenceng, dia selalu nepuk-nepuk pipi gue kenceng kalau ngebangunin. Berasa di tampar. Sialan, minta di gunting tetenya!
"Kak! Lo bisa gak sih gak usah nampar gue!"
"Lha, siapa yang nampar. Gue ngusap pipi lo ya!"
"Lo nampar!"
"Kaga!"
"Tapi sakit pipi gue!"
"Manja banget lo, gue gak pake tenaga segitu!"
"Ya lo liat aja tangan lo segede apa!"
"Kok lo dari tadi nyolot!"
"Ya lo ngeselin sih, bodo ah gue kesel!"
Gue marah sama si caplang, gue tahu sih kalau si caplang emang gak niat nampar gue, tapi aslian, tangan dia itu gede, jadi kalau nepuk pipi jadi berasa di tampar.
Gue kembali narik selimut gue dan nutupin ke seluruh badan, termasuk kepala gue.
Gue tahu kalau gue emang harus sekolah, tapi plis banget, hari pertama masuk sekolah itu pasti masih bebas dan gak langsung belajar, jadi kalau gue bolos kan gak masalah, gak di absen juga kayanya.
"Yeu ini bocah malah tidur lagi. Ayo dong dek bangun. Kakak minta maaf deh kalau nepuk pipi kamu kekencengan"
"Bodo, adek gak mau sekolah"
"Lah kok gak sekolah, kan liburan nya udah selesai dek, ayok bangun cepetan"
Kak Caplang alias Chanyeol, narik-narik selimut gue, bodo amat, pokonya gue gak mau bangun.
"Dek bangun, itu udah di tunggu yang lain sarapan"
"Gak, duluan aja, adek mau tidur lagi"
"Dek, tapi lo harus masuk sekolah!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Terbaik 1 ✔️
HumorIni tentang gue yang terlahir sebagai anak bontot dan punya sembilan kakak, gue gak tau, itu berkah atau musibah? Perhatian! Cerita ini minim konflik, jadi kalau mau cari yang konfliknya sepanjang suramadu, gak bakal ketemu disini. Cerita ini cuma c...