Sekarang gue udah ada dirumah, lebih jelasnya lagi, gue lagi di kamar buat di obatin sama kak Dio. Kak Chen, meskipun dia calon dokter, dia paling gak bisa ngobatin keluarga atau orang yang dia sayangin, kata dia, dia takut panik dan akhirnya malah gak konsen buat ngobatin. Pasti kalian juga sering denger banyak dokter yang gak mau ngoprasi keluarga sendiri kan? Nah Ka Chen juga gitu, tapi sama gue udah disuruh belajar buat gak gitu lagi.
Luka gue gak ada yang parah sih, cuma ini tuh perih banget yaa, apalagi pala gue yang benjol segede telor, jenong dah gue. Kak Dio diem terus, dia fokus ngobatin sudut bibir gue yang ternyata lecet gara-gara di tampar si Kunti. Kak Sehun mah lagi di bawah buat ambil kompresan pipi gue, sedangkan Kak Chen cuma diri doang. Gak guna lo Kak!
Soal Kak Chen dan Kak Dio, mereka berdua gak jadi ikut seminar. Liat gue dengan keadaan bonyok, emosi mereka langsung naik. Percis kaya banteng belom kawin. Apalagi pas gue bilang pelakunya si mbah Jennie, orang yang dari tadi ngobrol sama mereka. Makin gak mood buat mereka ada di sekolah. Gue tahu, kalau si Jennie ini cowok, Kak Sehun bakal langsung kasih bogem mentah dia, atau lebih parahnya lagi, Kak Dio bisa langsung nancepin pisau bedah dia biar koit di tempat.
Pihak kampus, awalnya ngelarang mereka buat pergi, secara Kak Dio dan Kak Chen ini Icon dari Fakultas Kedokteran jadi wajib hukumnya buat mereka hadir. Tapi Kak Chen tetep kekeh kalau dia dan Kak Dio mau pulang. Kak Dio bahkan di ancam beasiswanya bakal di cabut kalau sampe gak ikut seminar ini. Tapi bukan Kak Dio namanya kalau gak bisa bikin orang takut. "silahkan cabut beasiswa saya, saya juga masih teramat mampu untuk membayar kuliah. Tapi jangankan untuk membayar kuliah, membeli kampus sendiripun bukan hal yang sulit buat di lakukan" langsung kicep deh itu pihak kampus pas Kak Dio bilang gitu. Tapi emang bener kok, kalau mau beli kampus sendiri emang bukan suatu hal yang sulit, lagipula dari awal Kak Dio juga gak pernah apply beasiswa, itu murni kampus yang kasih secara cuma-Cuma, bahkan kak Dio sempet nolak dan minta beasiswanya di kasih ke yang lain,dalam artian orang yang lebih membutuhkan.
Punggung gue juga udah di periksa sama Kak Dio, dan ternyata lebam juga. Sialan emang itu kutu Rapunzel, badan gue jadi ancur begini.
Kak Dio udah selesai ngobatin luka gue, giliran kak sehun yang ngompers pipi gue, rasanya bener-bener perih. Air mata gue aja sampe keluar. Kak Sehun yang emang mellow kalau liat gue sedih, mukanya jadi bener-bener murung, seolah-olah dia juga ngerasain sakitnya gue.
"kamu punya masalah apa sama dia dek?" tanya Kak Chen yang sekarang duduk di kasur gue.
"adek gak punya masalah apa-apa Kak, dia tuh yang bikin masalah sendiri" jawab gue kesel.
"coba ceritain" pinta Kak Sehun.
Gue ngasih kompresan gue ke kak sehun, gue udah gak mau di kompres lagi, udah cukup. Setelahnya gue langsung rapihin duduk gue biar lebih nyaman.
"jadi gini Kak, tadi adek ke toilet, eh si Jennie tiba-tiba dorong adek ke tembok, abis gitu nampar adek, mana mulutnya gak berhenti ngata-ngatain adek, abis itu baru deh pala adek di jedotin ke bilik toilet. Adek tuh sempet nanya sama dia, adek salah apa, terus dia bilang kalau ade rebut Kak Jaehyun dari dia. Katanya, kak Jennie itu nembak Kak Jaehyun, sama Kak Jaehyun di tolak dengan alasan kalau dia udah pacaran sama Adek. Lah adek kan bingung, Adek aja gak akrab sama Kak Jaehyun, dari mana pacarannya" jelas gue, gue udah bilang kan, kalau gue bukan tipe yang suka nutup nutupin masalah? Karena memang kita semua selalu terbuka satu sama lain. Setiap yang punya masalah pasti selalu cerita,perihal penyelesaiannya, itu pilihan, dia mau beresin sendiri atau di bantu. Apalagi buat gue, wajib hukumnya setiap apa yang terjadi buat cerita ke sembilan kakak gue. Gimanapun, mereka itu adalah malaikat pelindung gue setelah mama dan papa.
Kakak gue yang lain, selain Kak Sehun, Dio dan Chen, belum tau kalau gue bonyok gini. Kata Kak Chen, biar nanti aja mereka di kasih taunya, bukan apa, soalnya kak Suho lagi ada meeting, Kak Caplang sama kak baekhyun juga lagi ada jadwal bimbingan jadi nanti aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Terbaik 1 ✔️
HumorIni tentang gue yang terlahir sebagai anak bontot dan punya sembilan kakak, gue gak tau, itu berkah atau musibah? Perhatian! Cerita ini minim konflik, jadi kalau mau cari yang konfliknya sepanjang suramadu, gak bakal ketemu disini. Cerita ini cuma c...