Love My Star

231 6 7
                                    

Setelah meninggalnya Hinata kehidupan keluarga Uzumaki berubah. Boruto sekarang menjadi pemurung dan pendedam. Himawari juga sangat sedih atas kematian ibunya. Kawaki selalau menemani Himawari terus dia selau menghiburnya. Naruto selalu sibuk dengan pekerjaannya jadi dia jarang pulang ke rumah.

Kediaman Uzumaki sekarang sangat sepi. Boruto selalu di dalam kamar terus. Himawari sangat sedih melihat kakaknya selalu murung Kawaki selalu berada di sisi Himawari. Sasuke selalau datang ke rumah Uzumaki, dia selau menemani anak anak sahabatnya itu.

Himawari sedang membaca buku dan sambil berbincang dengan Kawaki. Bel rumah berbunnyi.
Tingtung....tingtung.....tingtung.....tingtung.....
"Siapa yang datang ya !?" Kata Himawari kepada Kawaki yang duduk di sampingnya.
Kawaki hannya mengangkat baunya sedikit tandanya bahwa dia tidak tau. Himawari berjalan ke arah pintu untuk membukakan pintu.
"O.... paman Sasuke." kata Himawari.
" Hai Hima kau sendirian di rumah ?" kata Sasuke sambil masuk ke dalam rumah.
" Tidak aku seperti biasa bersama Kawaki dan juga kaliini kakak di rumah" Kata Himawari sambil berjalan bersama sasuke menuju ruang tengah.
" Em...." guram Sasuke.

" Hai Kawaki." sapaan Sasuke kebada Kawaki.
Kawaki hannya menganggukan kepala untuk membalas sapaan dari Sasuke.
" O... ya Hima dimana boruto. " tannya Sasuke ke pada Himawari.
" Kakak ada di kamarnya." jawab Himawari.
" Ya udah aku akan kekamarnya dulu." kata Sasuke.

Sasuke meninggalkan ruang tengah naik ke atas menuju kamar Boruto. Sasuke mengetuk pintu kamar Boruto. Tuk..... tuk..... tuk.... tuk.....
" Boruto ini aku paman aku masuk ya" kata Sasuke sambil membukak pintunya.
Boruto hannya diam saja tidak menjawab pertannyaan Sasuke. Dia hanya duduk di sofa sambil mendengarkan musik.
" Hai Boruto hari ini kamu tidak sibukkan ? " kata Sasuke.
" Tidak " jawab Boruto singkat tampa espesi.
" Ayo ikut aku, aku mau mengajak kalian pergi ke sebuah acar, kau mau tidak ?" kata Sasuke sambil duduk di samping boruto.
" Ya paman." jawab Boruto singkat.
" Ok kalau gitu kau bersiap siap dulu sana, aku akan turun untuk mengajak Himawari dan Kawaki." suruh Sasuke di kepada Boruto sambil berjalan menjuju pintu.

Sasuke turun menuju ruangan tengah untuk menemui Himawari dan Kawaki. Sasuke melihat Himawari sedang berbincang dengan Kawaki sambil tertawa. " Sukurlah setidaknya aku masi bisa melihat tawa Himawari lagi." Kata Sasuke di dalam hati.
" Himawari, Kawaki apa kalian mau ikut paman pergi ke sebuah acara, kalau kalian mau cepat bersiap siap sana, o... ya Boruto juga itu lho. " kata Sasuke kepada mereka.
" Ya aku mau paman." Kata himawari sambil bersemangat.
" Ya aku juga ikut kalau Himawari ikut." Kata Kawaki.

Sasuke duduk di sofa sambil menunggu mereka. Himawari dan Kawaki turun ke bawah bersama.
" Kami sudah siap paman" kata Himawari sambil tersenyum.
" Ok... kalau begitu kita tinggal menunggu Boruto saja, o...ya kalau di pikir pikir kalian selau berdua terus ya." Kata Sasuke. Mereka berdua hannya diam saja sambil saling memandang.
" ya sudahlah, paman hannya bercanda, kenapa lama sekalisih Boruto itu." Kata Sasuke.
" Aku udah selesai paman." Kata boruto yang baru datang dengan espesi datarnya.
" Ayo kalau gitu." Ajak sasuke pada mereka semunya. Mereka berjalan dulu menuju pintu keluar. Guram Sasuke " Boruto itu semakin mirip dengan ku dulu sambil memandang punggung Boruto.

Mereka sudah sampai ke tempat tujuan mereka. Sekarang mereka turun dari mobil setelah memarkirkan mobilnya di tempat parkir. Mereka menuju dalam gedung di sana mereka bertemu dengan seorang gadis yang cantik. Gadis itu tersenyum saat melihat Sasuke.

" Hai Sasuke." Kata gadis itu sambil melambekan tangannya dengan tersenyum.
" Hai juga Nata." Kata Sasuke sambil membalas lambain tangan Nata.
" Aku kira kau tidak datang." Kata Nata sambil senyum.
" Tentu saja aku pasti akan datang, walaupun agak terlambat pasti akan datang." Kata Sasuke.
" Benarkah....!" Kata Nata.
" Tentu apapun untuk mu, o... ya aku pernah bilang ingin mengenalkan anak anak Hinata dan Narutokan." Kata Sasuke.
" Ya." Kata Nata.
" Perkenalkan mereka adalah Boruto Uzumaki, Himawari Uzumaki, dan Kawaki Uzumaki, apa aku perlu mengenalkannya secara rinci dan dengan nama yang lebih lengkap lagi Nata." Kata Sasuke.
" Ya boleh juga." Kata Nata.
" Ok ini adalah Boruto Hyuga Uzumaki putra Hinata dan Naruto, sedangkan yang ini adalah Himawari Hyuga Uzumaki putri Hinata dan Naruto, Kemudian dia adalah Kawaki Uzumaki putra angkat Hinata dan Naruto nona Nata yang cantik." Kata  Sasuke.
" Hai anak anak nama ku Nata." Kata Nata.
" Hai nona Nata." Kata Himawari sedangkan Kawaki hannya mengangukan kepala saja. Boruto hannya diam dengan menatap Nata.
" Tidak perlu memanggil ku dengan sebutan nona cukup banggil dengan sebutan bibi Nata saja ok." Kata Nata dengan senyuman manisnya.
" Ya baiklah bibi." Kata Himawari. Himawari menyenggol Kawaki sambil sedikit mendelik ke arahnya.
" Ya bibi." Kata Kawaki dengan sikap kakunya. Boruto masih saja hannya diam saja tampa esperinya. Sasuke, kawaki dan Himawari memandang Boruto. " Ya ampun Boruto ini sikamnya bebar benar tidak sopan." Guram Sasuke.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 05, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Love My StarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang