VKOOK/TAEKOOK
BOY X BOY, YAOI, RATE, M. [Untuk Bahasa Serta Adegan Yang Gak Pantas] DLL.
HAPPY READING🏢
Seorang Pemuda 27 tahn berangkat Ke Kantornya Menggunakan mobil.setengah perjalanan ia lalui. Saat Di Perjalanan ia melihat anak remaja yang Sedang Duduk sendirian Di Sebuah Panti Asuhan.Karna Tertarik Ia ia pun memberhentikan mobilnya di depan panti asuhan itu dan berjalan mendekati anak itu.
.
.
Taehyung; hei Anak Muda?!kenapa kamu sendirian?
Jungkook; tidak ada yg mau bermain denganku tuan =_=orang berfikir aku terlihat aneh😭
Taehyung; "dia Sempurna, aku ingin memiliki kelinci imut ini?! 'Ucapnya Batin'
Maukah Kamu Menjadi Adikku?!
Jungkook; bernakah'-', aku sangat mau tuan😊
Taehyung; kalau begitu panggil aku tae hyung, dan mari kita katakan ke pengurus panti.
Jungkook; ah baiklah tae hyung😁
.
.
Setelah berbicara dengan pengurus panti asuhan dan menyelesaikan semuanya, taehyung dan jungkook menaiki mobil taehyung dan pergi ke kantong taehyung. Di dalam perjalanan jungkook terus bercerita tentang peristiwa apa saya yg ia alami di panti asuhan.
.
.
Setelah sampai di kantor taehyung yaitu 'kim Company' para karyawan menatap Taehyung Bingung Karena Mengapa Boss Nya Yg Dingin Dan Pemarah Itu Tersenyum Hanya Dengan Remaja Berumur 17 tahun.Tidak Sengaja Kakak Tae Kim Seokjin Melihat Tae Dan Menghampirinya.
"Tae Siapa Yang Kau Bawa Itu? Manis Sekali Wajahnya?!"Asw Hyung Dia Namja Pabbo, Ini Adik Angkatku, Dia Kuberi Nama Kim Jungkook, awas aja hyung Macam Macam Dengannya!!!
"Tenang saja tae, aku tidak akan macam²dengan adik manis ini"ucap seokjin sambil mencubit pipi jungkook.
Yang Tercubit Hanya Menyembunyikan Dirinya Di Balik Badan Tae, karena takut akan badan seokjin yg besar; v
"Hei Hyung!! Kau membuat adikku ketakutan aishh, minggir aku ingin ke ruangan ku sekarang"
"..."
Setelah Sampai Diruangkan Taehyung, Lalu Taehyung Menyuruh jk duduk di sofa sambil bertanya.
"Apa kokie sayang dengan hyung?? "Tanya Taehyung Sambil Menatap Kokie.
"Eum, kokie sangat sayang dengan hyung!! "Ucap Kokie Dengan Semangat.
Taehyung Lalu Tersenyum Tipis Lalu Mencium Pipi Kokie Yg Cubby Itu. Kokkie TertawaCUP
Kokkie Tertwaa lalu ia juga ikut mencium pipi kanan taehyung.
"Poppo Buat Hyung Baru Kokie"Ucap Kokie Riang.
T
B
C
JANGAN LUPA VOMMENT YAH❤
MAAF LAMA GAK UP AKU JUGA GK PERPENGALAMAN BIKIN NC😅
MAAF KALAU ADA YG TYPO🤗
GOMAWO YANG SUDAH BACA 😂😁😊
KAMU SEDANG MEMBACA
My Hyung Yd Kuadrat
RomanceKokkie sayang maukah kamu main kuda kudaan dgn hyung-KTH Tapi Itu Kan Permainan Anak Kecil Hyng Tae-JJK Tapi Ini Kuda Kudaan Orang Dewasa Kokkie Sayang-KTH AH baiklah Hyung Tae-JJK