setelah itu mereka kembali ke hotel..
Di hotel suasana begitu tenang.
(Lisa)"Eh kok sepi sepian gini sih"
(Hanbin)"Lebih baik gini soalnya nanti sore kita bakal uji nyali satu malam di hutan belakang hotel jadi berpasangan yang pasangannya utuh sampai pagi bakal menang"
(Rose)"Kalau gitu kita tentuin pasangannya sekarang aja aku gk sabar"Setelah voting...
(Hanbin)"Oke sepakat ya Jisoo sama Donhyuk,Aku sama Lisa,Rose sama Junhoe dan Bobby sama Jennie sekarang kita siap semua"Setelah itu semua kembali ke kamar masing masing.
Namun ada yang aneh antara Jennie dan Lisa dari tadi mereka cengingas cengingis liatin Jisoo.Karena curiga jisoopun bertanya.
(Jisoo)"Kenapa liat liatin?"
(Lisa)"Gpp eonni"
(Jisoo)"Ayo kenapa cepet bilang"
Jennie pun menjelaskan...
(Jennie)"Eonni gk tau y kalau tadi eonni ndudukin kopi yang tumpah tuh jadinya celana eonni item semua deh"
Lalu mereka langsung kabur.
(Jisoo)"Eh bener,wah gua malu nih"
Lalu Jisoo masuk ke kamarnya.Di kamar Jisoo...
(Jisoo)"aku siap siap dulu deh, yang paling penting harus bawa 'autan'(maaf jadi promo produk),Oh iya donghyuk gimana y? kalo dia gk bawa apa apa bisa gawat masa aku yang bawa semuanya.Lalu Jisoo menuju kamar Donghyuk...
Tok tok tok...
Sudah 1 menit jisoo berdiri di depan pintu namun masih belum ada respon dari donghyuk.
(Jisoo)"Eh gk dikunci"
Llau jisoo nyeludur masuk...
(Jisoo)"Gk ada"
Dan saat jisoo berbalik betapa terkejutnya jisoo melihat donghyuk di kamar mandi kaca yang samar.
(Jisoo)"Dong..."
(Donghyuk)"Siapa itu?"
(Jisoo)"Eh maaf gua tunggu diluar y"(Jisoo)"Aduh jiso jisoo lo itu gk boleh main masuk kamar orang dosa,y udah gua balik aja ke kamar nanti bisa lewat telpon"
Di kamar jisoo....
(Jisoo)ngomong sendiri"Jisoo jisoo lo itu gimana sih main nyeludur aja je kamar orang"Setelah semua siap mereka berkumpul di depan hutan,mereka membangun sebuah basecamp dan
sudah menentukan pasangannya.
lisa×hanbin
jennie×bobby
rose×junhoe
jisoo×donghyuk😱(Lisa)"Ok kita jalan dulu"
(Jisoo)"Eh jangan lupa bawa kamera biar kami bisa mantau"
(Hanbin)"Tenang aja kan ada gua"
(Lisa)"Cih...."
lalu mereka mulai memasuki hutan
(Hanbin)"Eh lis kamu jalan duluan aja"
(Lisa)"Gimana sih katanya lo pemberani tapi kayak tikus gini takutan uuu.."
dengan berani lisa mulai memimpin arah.
(Hanbin)"Eh lis lo yakin ini jalan yg tepat kalau salah arah gimana?"
(Lisa)"Lu gk liat y ada tanda panah di setiap pohon tulul"
(Hanbin)"Eh iy hehehe.... lanjutin deh"sekejap y guys author habis ini PAS jadi gk bisa sering sering update.
tapi bakal tetep usahain update ok.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐁𝐋𝐀𝐂𝐊𝐏𝐈𝐍𝐊 & 𝐈𝐊𝐎𝐍
Random(Completed) menceritakan tentang percintaan member ikon dan blackpink. member blackpink sekumpulan wanita yang memiliki kepribadian yang agak aneh dan ikon sekumpulan yang hampir sama kankah mereka bisa jatuh cinta?. baca aja sampai habis maaf ya ka...