sendiri #1

966 71 20
                                    

Gue minta maaf sebesar besar karena jarang post :-)

Oke sipp abaikan saja :-)

AKU MOHON BANGET
       JANGAN JADI PEMBACA GELAP
BERI COMENT ATAU VOTE
        PLISSSSSSS !!!!

CEKIDOT 👇

-----------------------------------------------------------

Hari ini sangat membosankan , tidak ada yang dikerjakan -_- semua nya pergi tinggal sendiri , jadi bosen tunggu tapi gak ada kepastian =_=

"Hufttt" berulang kali Jennie mengusap keringat yang bercucuran di keningnya , terik matahari sangat lah panas , nasib sial ! Itulah yg menggambar kan Jennie sekarang , sudah ditinggal bus pergi untuk kemping , sekarang lihat lah dia , sendiri , duduk di halte sambil membawa koper pink besar.

"Ishhhh sebel deh ! Kalo kayak gini jadinya mending gak usah ikut , nyesel nyesel nyesel ........ "

"Ini semua karena kak jungkookk , isshhh bete bete bete......."

"Knp ?"

Suara seseorang mengagetkan Jennie yang lagi mengomel tidak jelas , bisa dibilang orang gila. Jennie takut kalau orang tersebut mengatakan kalau dia orang gila , bisa turun reputasi Jennie .

"Mmmrrkkkmmm" guman orang itu lagi

Jennie pun membalikkan badannya dan menghadap orang tersebut dari bawah sampai atas .

Sepatu cats warna hitam , celana panjang warna hitam , kaos putih dibalut jaket denim warna hitam kebiruan . Dan.......

"K-kak jimin" ucap Jennie kaget

Jimin lah ternyata orangnya

"Knp disini ? Kenapa gak ikut kemping ?"tanya Jimin

Jennie tak berkedip , Jimin sekarang tidak berpakaian sekolah , malainkan baju bebas membuat ia semakin ganteng !!!!

Jimin melambai lambaikan tangan kanan nya di depan muka Jennie berharap Jennie Sadar dari lamunannya!

"Hah ? " akhirnya Jennie sadar dari lamunannya

"Ngak gak boleh mikir mikir kayak gitu lagi" batin Jennie sambil menggeleng geleng

Jimin bingung kenapa Jennie menggeleng kepalanya , pusing mungkin ?!

"Lo kenapa ?"

"Ha ! Gak papa kok kk hehe , kk Jimin gak pergi  kemping ? "

"Pergi"

"Trus kenapa gak pergi ? "

"Nih mau pergi , mau ikut ?"

" OMG kak Jimin ajakin gue naik mobilnya , aaaaaaaa gue seneng banget , jarang jarang kan gue jalan sama kk Jimin "

Dengan senang Jennie mengangguk! Akhirnya mereka pun pergi menuju tempat kemping .

**

Akhirnya bus sekolah telah sampai di tempat kemping , semua murid langsung keluar dari bus , yang cewek menjerit jerit kesenangan sedangkan yang laki laki biasa saja .

"Baik anak anak kita sudah sampai di tempat kemping , sekarang bangun tenda kalian masing masing"ujar pak jaya memberi aba aba

"Baik pak"

"Hufttt Jennie mana ya ? Kok gue gak liat dia dari tadi" ujar Lisa

"Iya Lis ! Tadi dia juga gak ada di dalam bus " sambung rose

"Atau jangan jangan........

"Jangan jangan apa ? Lo jangan bikin gue panik dong jisoo "

"Jangan jangan ketinggalan"sambung jisoo

REGRET [PJM & KJN] REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang