Tunggu saja. Suatu saat kamu pasti akan merasakannya juga: Jatuh cinta, pada orang yang tidak diduga-duga.
***Pagi yang cerah dan indah ini, Alleta terbangun dari tempat tidurnya. Hari ini Alleta sangat semangat untuk pergi ke sekolah barunya, mencari teman baru. Alleta adalah gadis cantik, pinter & kaya, disekolahnya yang dulu dia adalah seorang cewek bad girl. Bahkan, kaum adam pun banyak yang mengaguminya. Karena dia cewek terpopuler nan cantik.
"Kak vero cepetan anterin leta ke sekolah, awas aja kalo tebar pesona ke setiap cewek!"
"Iya elah sabar napa dek, gapapa tebar pesona. Pan abang ganteng."
"Iya abang ganteng. Tapi gantengan oppa koriyah hehew"
"Gantengan juga abang dek."
"Serah kakak aja deh, ayo kak cabut nanti telat!"
"Sabar, bawel bgt lu dek."
"Ya lagian lu lama bgt nyet!"
"Selow mbak. Jan ngegas dong, yu cabut." Sebel gue punya kakak kek dia. Nyeselnya minta ampun.
"Daritadi kek cabut."
"Halah bacot lu dek"
***
BLACKPINK!
Ah ya ah ya
BLACKPINK!
Ah ya ah ya"Aduh dek ganti lagunya jan yang itu."
"Bodo amat kak, gue sukanya lagu ini gimana dong.?"
"Serah deh. Kakak nurut aja, pan kakak sayang kamu"
"Hehew gitu dong. Makin sa sa sayang abang:v"
"Btw dek, lu di sekolah baru jangan bandel ya."
"Iya bang tenang ae elah, lagian siapa juga yang mau bandel? Abang kali itu mah, yang bandel cap kadal:v"
"Biarin kadal yang penting banyak yang naksir"
"Halah lu mah suka ngerdus ke setiap cewek bang."
"Kok lu kalo ngomong suka bener?"
"Iyalah kan kenyataannya ogeb."
"Yeu jan ngegas dong mbaknya"
"Bodo amat bang wkwkwk"
"Udah sampe. Turun gih."
"Lu ngusir gue? Sans ae bang, gue juga udah tahu keleus!"
"Udah santai ini teh"
"Ntar jemput gue pulang sekolah ya bang! Dadah"
"Iya bawel. Gue juga udah tahu. Dadah juga" sembari cium pucuk kepala sang adik.
Emang ya tuh kakak & adik selalu gak pernah akur. Kayak tom and jerry, tapi kalian nggak tahu. Mereka itu adalah kakak & adik yang saling menyayangi satu sama lain. Walaupun sang adik suka nyeselin, kak vero tetap sayang sama Alleta. Malah sebaliknya, Alleta juga sayang sama kak vero. Itulah mereka, walaupun suka berantem. Tetapi mereka selalu menyayangi satu sama lain..
Alleta melangkahkan kakinya ke pintu gerbang sekolah. Dia sangat semangat untuk memulai keluarga barunya yaitu di sekolah Jaya Bhakti.
"Hallo pak satpam? Tolong bukain pintunya dong. Alleta mau masuk, Alleta anak baru disini." tanya alleta sembari tersenyum kepada sang satpam yang lagi berdiri di depan pintu gerbang.
"Oh anak baru ya? Eh iya silahkan masuk" jawab pak satpam dengan senyumnya.
"Terimakasih pak, kalau gitu saya permisi."
KAMU SEDANG MEMBACA
Kutub Es
Teen FictionIni kisah seorang perempuan yang mengejar laki2 yang begitu dingin. "Aku cinta sama kamu, kamu mau jadi pacar aku?" jawab Alleta. "Nggak!" jawab Akbar. Singkat padat dan jelas. Dapatkah seorang alleta mampu bertahan menghadapi sikap Akbar yang cue...