Isi Hatiku

23 3 0
                                    

Aku ini redup...
Yang berusaha mencoba mencari cahaya untuk menyinari hati...
Menyusuri jalan setapak berharap mendapat sang cahaya hati...
Hingga akhirnya kutemukan suatu cahaya yang membuatku tak ragu untuk menjatuhkan hatiku kepadanya...
  
   Meskipun pagi datang berusaha menghapusmu wahai bintangku...
   Namun takkan mampu menggoyahkan rasa cintaku kepada dirimu...
   Meski beribu-ribu cinta berusaha datang menghampiri...
   Namun cintaku akan tetap menjadi milikmu untuk selamanya...

Namun bila kau lelah,lihat saja ke udara apakah kau bisa bernafas tanpa aku...
Bila kau lelah,lihat saja segala aktivitasmu sehari-hari.Apa aku selalu menjadi prioritas dari bagian hidupmu...
Bila kau lelah,buka matamu selebar-lebarnya kemudian resapi.Apa aku kurang menyayangimu...
Bila kau lelah,maka cobalah untuk berlari sekencang-kencangnya.Apakah kau sanggup hidup tanpa aku...

   Bila kamu sudah bisa melewati semuanya tanpa hadirnya aku,maka itulah saatnya aku pergi.Namun apabila sebaliknya kau tidak bisa melewati itu semua.Maka jangan pernah lelah dan ragu untuk mencintaiku dengan sepenuh hatimu...

Bila hatimu hanya tercipta untukku,tolong jangan pernah pergi tinggalkanku wahai bintangku...
Kau tahu bukan betapa sunyinya malam jika bulan tidak ditemani dengan bintang...
Begitupun aku yang terasa hampa tanpa dirimu...
Maka tetaplah tinggal disini untuk menemani hari-hariku...

Bye:Meiilysha intan p.

Kumpulan QuotesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang