"Dek, ayo berangkat! Ntar kakak telat. Kakak mau kumpul remas dulu."
"Tapi bang-"
"Adek gak usah khawatir. Bang Changbin udah gapapa kok. Dia udah disembuhin bang Woojin. Ayo kita berangkat sekarang!"
Jeongin ngangguk. Dia salim dulu sama Bangchan, trus keluar deh karena kakak-kakaknya udah nunggu diluar. Jeongin satu sekolah sama Seungmin, Felix, sama Hyunjin. Mereka selalu berangkat bareng. Ya itulah keluarga.
Sampek sekolah, Jeongin misah sama ketiga kakaknya itu karena dia masih kelas 2. Ketiga kakaknya itu udah kelas 3.
Jeongin masuk ke dalem kelas. Kelasnya udah rame. Jeongin ikut ngerumpi sama gengnya.
"Ada apaan nih? Kok serius banget."
"Ngin, lu ntar ikut gak?"
"Kemana?"
"Uji nyali ke rumah kosong yang ada di belakang sekolah."
"Hah?? Uji nyali?"
"Ho'oh. Lu mau gak? Tenang aja. Kita kesana rame-rame kok. Ada Seonho, Guanlin, Daehwi, Chani, sama gue." jawab Samuel.
Duh, kalo bang Seungmin tau gue bisa digantung di pohon mangga. -jeongin
"Emm.. Gimana ya? Gue takut-"
"Lu takut? Cemen banget. Abang lu aja temenan sama hantu. Masak lu takut sih? Gak banget deh." sahut Daehwi, si tukang gosip.
"Enak aja lu kalo ngomong. Gue gak takut. Oke gue ikut. Kalo lu teriak, gue masukin lu ke perut mak lu." Jeongin nunjuk-nunjuk muka Daehwi. Yang ditunjuk malah senyum gak jelas.
Bel masuk ngebubarin semua anak. Mereka langsung balik ke bangkunya masing-masing. Jeongin sebangku sama Samuel. Sungguh pemandangan yang luar biasa. Dua cowok ganteng duduk sebangku.
Pak Namjoon masuk sambil bawa buku bahasa inggris yang tebel banget bikin Jeongin langsung ngantuk. Dia semalem juga gak tidur karena khawatir sama Changbin.
Skipp>>>
Jeongin sama gengnya mau berangkat ke rumah kosong. Jeongin celingak-celinguk nyariin abangnya. Eh ternyata abangnya udah nungguin di pos satpam. Jeongin sama temen-temennya nyamperin abangnya.
"Bang Seungmin, adek boleh main gak?"
"Kemana? Jangan jauh-jauh ya! Abang gak mau kejadian kemaren terulang lagi."
Jeongin nunduk sambil gigitin jarinya. Hyunjin yang sadar kalo adeknya itu lagi ketakutan pun turun dari motornya.
"Adek kenapa? Kalo ada masalah, cerita sama abang. Jangan disimpen sendiri." Hyunjin ngusap rambut Jeongin.
"Emm.. Anu bang... Sebenarnya Jeongin mau uji nyali sama temen-temen." Jeongin masih nunduk, gak berani natap Seungmin. Seungmin terkejod sampek dia mau kejengkang dari motornya.
"Adek, kamu ini-"
"Udahlah lix, gue yakin adek imannya kuat. Gak kayak bang Changbin." Hyunjin senyum sambil ngusap puncak kepala Jeongin. Jeongin seneng banget. Dia langsung meluk Hyunjin.
"Oke. Abang ikut." semua langsung nengok ke Seungmin.
"Gue juga ikut." ucap Felix sama Hyunjin barengan. Jisung nelen ludahnya susah payah. Kepalanya mendadak mumet.
KAMU SEDANG MEMBACA
Uji Nyali • Stray Kids
Horror"bosen ujian idup, giliran nyali nih yang diuji." -i.n •receh •nonbaku •typo bertebaran