.
.
.
.
Universitas Negeri Konoha, PTN di mana Sasuke dan Hinata melanjutkan cerita mereka setelah lulus dari SMA masing-masing.
SEQUEL/kelanjutan cerita dari IT'S MEH!
Cerita ringan, dengan bahasa non baku!Naruto milik Masashi Kishimoto.
.
.
.
.
Ting!
Pintu lift terbuka.
"Eiiitttssss, bagian gua."
"Ikut njir!"
Tiiiiittt~
"Turun lo turun!"
"Selamat tinggal, sobatku."
"Njer, menang banyak si Susano."
Sumpah serapah para lelaki itu utarakan ketika Susano masuk ke dalam lift sebagai satu-satunya lelaki dalam ruang kotak yang sempit itu.
"Kalian anak cowok pada berisik banget sih, ampun."
"Iya, liat tuh Sasuke sama Shino, kalem."
"Tiru dong kayak dia, stay cool."
Kali ini para perempuan ikut mencek-coki keributan para lelaki itu.
"Diih, apaan sih kalian ikut-ikut ke lift ini, sana sana di lift sebelah."
"Hush hush!"
"Lift sebelah penuh!"
"Suka suka kita dong pake lift manapun!"
Sasuke menarik satu sudut bibirnya sambil terus melihat keributan tak berarti yang teman-teman baru di kelas kampusnya buat siang itu.
Sepertinya keinginan Sasuke berada di kelas dengan semua anak penyuka ketenangan memang sangat tidak mungkin terjadi.
"Lewat tangga aja, yuk."
Ajak Yuta, salah seorang teman yang sedari tadi ikut diam berdiri di samping Sasuke. Si lelaki Uchiha yang merasa sudah terlalu lama menunggu lift pun ikut saja dengan satu temannya itu.
"Eh, Sas, Yut, mau kemana?"
"Lewat tangga."
Anak-anak lelaki 'sirkel' Sasuke lainnya pun ikut turun menggunakan tangga darurat. Toh turun tangga tidak semelelahkan saat naik tangga.
.
.
"Banyak juga, ya, yang langsung punya pacar gitu walau baru selesai ospek."
"Paling mantep si Ryoki, anjir! Dapetin yang semok, pasti langsung swikidapap!"
"Anjng!"
"Ngeres mulu tu isi kepala, etdah!"
Sasuke menggelengkan kepala, dengan senyum geli dia kembali menyesap kopinya. Ia dan beberapa teman lelaki sekelasnyanya tengah ngobar alias ngopi bareng di kostan milik Haru.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNKO [IT'S MEH SEQUEL]
FanfictionSEQUEL FROM IT'S MEH UNKO: UNIVERSITAS NEGERI KONOHA A SASUHINA FANFICTION COLLAGE-FLUFFY LOVE LIFE by caarieslaventa M FOR SAFE AND BAD WORDS NARUTO © MASASHI KISHIMOTO