Love Between Crows and Fish

656 110 8
                                    



Happy Reading



Seorang bocah tampan berusia 6 tahunan berlari mencari keberadaan seseorang dengan membawa buku dongeng di pelukan nya.

“Mommy~~ where are you mom?”

Ia terus mengintari rumah, sampai akhirnya kaki nya berhenti di taman belakang rumah nya, dimana sang Mommy tengah asyik memberi makan ikan-ikan favorit nya.

Tak lupa dengan burung gagak dengan bulu berwarna cantik yang juga ikut makan di pinggir kolam.

Bocah itu langsung mendudukan tubuh tinggi nya di pangkuan sang mommy.

“Hey Jaehan, kau sudah selesai mengerjakan pr mu heum?”

“Huum, Jaehan tadi mengerjakan di rumah Jisang .”

Sang bocah menyandarkan kepalanya pada dada sang Mommy, ia lalu menegakkan tubuh nya saat teringat tujuan nya mencari sang Mommy.

“Mom, lihatlah ini,Jisang meminjamiku buku ceritanya, ia bilang cerita ini sangat keren .”

Jaehan menunjukan wajah kagum nya yang terlihat menggemaskan di mata sang Mommy.

“Benarkah? Apa judulnya?”

Bocah tinggi itu langsung membuka buku nya, mencari tau judul buku yang di pinjami sahabat nya tadi.

“Love Behind Crows and Fish, woah cinta antara gagak dan ikan . apakah Dannish dan Jesper bisa menjalin cinta seperti Mommy dan Daddy? Apakah gagak dan ikan bisa saling mencintai?”

Jaehan menatap Dannish –Gagak peliharaan sang Daddy, dan Jesper – Ikan Koi yang berwarna paling cantik milik sang Mommy.

Mommy nya yang cantik itu hanya tersenyum.

“Mommy sangat tau cerita ini . apa Jaehan ingin mengetahuinya?”

“Mommy belum menjawab pertanyaan Jaehan .”

Bocah itu mengerucutkan bibir nya lucu, membuat Sang Mommy gemas dan mengecup pipi nya kilat.

“Kau akan tau nanti sayang, dengarkan baik baik okay .”

Pada akhirnya sang bocah hanya mengangguk patuh.

“Okay Mom .”





Love Between Crows And Fish










Pada jaman dahulu, di saat kehidupan masih damai tanpa ada suara kendaraan dan polusi yang mengganggu, dimana masih banyak pohon-pohon hijau di seluruh penjuru dunia, hiduplah para binatang di suatu Hutan.

Walau mereka berbeda, tentu saja rasa sosialisasi antara hewan masih ada. Tidak seperti saat ini, yang bahka manusia lebih kejam dari singa sekalipun.

Suatu ketika, di sebuah danau yang jernih yang di dalamnya terdapat banyak sekali ikan, datanglah seekor Gagak yang tengah kehausan.

Ia berdiri di pinggir danau dengan hati-hati, agar tida terjatuh.

Saat sedang asyik meminum air, tiba-tiba munculah seekor ikan yang sangat cantik menyapa gagak itu.

“Hai Tuan gagak, bolehkah kita berteman?”

“Apa kau tak salah bicara? Kita sangat berbeda Nona ikan .”

Gagak tadi menatap sang Ikan dengan pandangan mengejek.

“Jangan memanggilku seperti itu, panggilah aku Seungmin, namaku Seungmin dan aku bukan seorang  Nona, Tuan .”

Ikan tadi menampakan wajah kesal nya, membuat sang gagak merasa sedikit bersalah.

Love Between Crows And Fish ¶HyunMin¶Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang