" Callorina veritia ? Gadis itu akan naik tahta? " suara itu membuat se isi ruangan memandangnya.
Pria bernama Alexander Hamilton itu sekarang menjadi pusat perhatian berkat suara lantangnya yang membuyarkan kesunyian.
"kecilkan suara mu Lex , jika kamu tidak ingin kita di usir dari tempat ini" setelah itu orang orang tidak memperhatikan mereka lagi sebab berita bahwa callorina naik tahta merupakan berita yang sedang hangat wajar jika ada orang yang membicarakannya jadi tidak ada yang ingin tahu lebih lagi tentang apa yang mereka sedang bicarakan hingga cwok satu ini berteriak.
" oke baik lah , ceritakan lagi info yang kau dapat " sambungnya."Jadi seperti ini kabar yang ku dapat Callorina merupakan anak tunggal yang tidak mempunyai keluarga, jika ada salah satu dari kita berhasil memikatnya maka kita akan mendapatkan pundi pundi uang yang sangat berlimpah itu. " ucap hardy dengan lugas dan memandang nik sebentar sebelum berkata.
" dan mungkin kau bisa memikatnya lex "
" bagaimana bisa hardy kau terlalu berhayal, aku memang cukup ahli memikat para gadis dan menipu mereka namun sekarang yang kau bicarakan adalah gadis kegelapan. Gadis itu bukan gadis lugu yang bodoh. " alex berfikir bagaimana hardy memikirkan hal bodoh seperti itu.
" bagaimana kita tau dia terpikat pada mu atau tidak kalau kita tidak mencoba " ucap william tegas, dia juga merupakan komplotan alex .
" sudahlah berbicara pada kalian hanya membuatku naik darah, betapa kerasnya kalian" alex sudah tak berselera makan sekarang. Dia hanya mengalihkan padangan dari dua temam konyol nya ini." ku mohon lex, coba lah itu bisa merubah nasib kita kau tak ingin kita bahagia nantinya " william lagi lagi memprovokasi alex sehingga alex pun luluh dan akan mencoba.
.....
Di pagi hari ini banyak orang yang melintas sedangkan alex dia malah mengfokuskan pada infomasi sosok Callorina gadis yang akan dia pikat dan akan dia tipu.
Gadis ini bukan gadis biasa dari aura yang di pancarkannya pun sangat misterius dan tak ada infomasi mendetail tentang kehidupan pribadi gadis itu sehingga alex tidak dapat mengambil banyak informasi
Itu sebabnya sekarang ia memilih untuk tidak berkerja dan mengamati gadis itu dari jauh dan was was takut ketahuan penjaga.
Di rerumputan yang menghiasi lahan ini alex melihat callorina sedang menyentuh rubah seperti ia dekat dengan binatang dan dia sepertinya tidak takut dengan hewan buas.