chapter 3

2K 134 0
                                    

Kim jongin adalah pria yang baru saja turun dari sebuah pesawat pribadi keluarga kim, ia di suruh sang appa tercinta untuk menetap di korea selatan yang beralasan agar dapat memantau kehidupan sang anak semata wayang nya itu...

Dan di sinilah ia sekarang kaki kokoh nya menginjakkan tanah di negeri gingseng tersebut.
mungkin  bukan pertama kalinya ia menginjakkan kakinya di negeri gingseng tapi, beberapa tahun silam ia memang dulu pernah tinggal di sini tapi, karna urusan bisnis sang appa ia dan keluarga nya harus pergi dan meninggalkan sosok wanita mungil pujaan hatinya tampa memberi kabar atau penjelasan terlebih dahulu.

Sklip time.

Dan di sinilah ia sekarang sudah sampai di rumah mewah nan megah,milik keluarga nya...

"Good morning" teriak jongin
"aigoo, jongine bisa tidak datang ucapkan salam terlebih dahulu hm" ucap eomma jongin dengan lembut

"ne ne araseo eomma "kata jongin
"Oh ya eomma appa di mana?"  sambung jongin

Belum sempat menjawab ucapan sang anak suara ayah kim jongin tiba-tiba terdengar.

"Sudah sampai nak" kata sang ayah
"hm iya appa" kata jongin

"Istirahat lah sayang kau pasti sudah lelah" kata eomma jongin

"ne araseo,appa aku ke atas dulu ya" ucapnya lelah

"hm istirahat lah jagoan,oh ya ingat besok kau akan mulai sekolah"ucap appa

"ne siap bos" ucap jongin

setelah menjawab ia pun melangkahkan kakinya untuk ke kamar sungguh ia begitu lelah.

Sampainya di kamar jongin langsung membaringkan tubuh nya di atas kasur empuk,dan mulai memejamkan matanya tampa sadar ia mulai terbayang masa lalunya.

"soo aku merindukanmu"











Mohon di tunggu chapter selanjutnya ching.....

ChangiyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang