Pada suatu hari, hiduplah seorang cewek yang berasal dari keluarga miskin yang bernama Lia. Ibunya menyuruh Lia untuk membeli bunga untuk adiknya yang sedang ulang tahun. Saat hendak membeli bunga, Lia nyasar ke sebuah hutan yang ia tidak kenal. Dia sangat takut, karna dia tidak tahu harus bagaimana, dia duduk di sebuah pohon. Saat dia sedang duduk dibawah pohon , dia mendengar seorang cowok yang berteriak. Kemudian, Lia langsung menuju ke suara itu dan melihat seorang cowo tampan berteriak . Lia menghapiri cowo itu dan berkata " Ada apa?" Dan cowok itu berkata " aku terpisah dengan keluarga aku." Bisa kamu menceritakan kepadaku apa yang terjadi padamu?" Lalu cowo itu berkata " itu bukan urusanmu." Lia berkata " kalau begitu, aku akan pergi."
Tiba-tiba, cowo itu mengikuti Lia dan awalnya Lia tidak sadar, setelah berjalan selama beberapa menit, Lia menyadari ada yang mengikutinya, Lia berpikir yang mengikutinya adalah binatang buas. Lia berteriak dan langsung lari tanpa melihat kebelakang. Kemudian, cowo itu berkata " Tunggu aku, Apa yang terjadi?!". Karna kaget , Lia pun terjatuh dan cowo itu dengan cepat menangkapnya. Mereka berdua merasa malu. Lia langsung berdiri tegak dan berkata "Kenapa kau disini, Kenapa kau mengikutiku?" Cowo itu berkata " Siapa bilang aku mengikutimu? Kalaupun iya, itu bukan urusanmu." Lia berkata " Tunggu, apakah kamu takut?" Cowo itu pun berkata lagi " Aku sudang bilang itu bukan urusanmu!" Lia berkata " Kenapa kamu sangat kasar kepadaku? Kita baru saja bertemu! Cowo itu menjawabnya " aku tidak peduli" Lia merasa sakit hati dan berkata " Kamu adalah cowo yang paling sombong yang pernah aku temui! Setelah berkata , Tanpa berpikir panjang Lia berlari sambil menangis."
Cowo itu merasa bersalah dan kemudian mengejar Lia dan meminta maaf kepada Lia. Karna Lia seorang yang murah hati, Ia pun memaafkannya. Lalu , cowo itu tersenyum lebar dan mereka berdua duduk bersama di bawah pohon. Awal mereka terdiam dengan canggung , setelah beberapa saat, cowo itu berkata " Nama kamu siapa?" Lia berkata " Aku Lia, kamu?" Cowo itu berkata "Aku Vlynt" Lia berkata " Oh Hai Vlaint !" Vlynt langsung berkata " VLYNT!"
Lia tertawa dan berkata " Ooh Maaf!" Tanpa disadari Vlynt menatap Lia sambil tersenyum bener apa saat. Tidak lama kemudian, Lia sadar bahwa Vlynt melihatnya dan Vlynt langsung melihat ke arah yang lain. Lia bertanya " apa yang kau lihat?" Vlynt berkata bukan apa-apa." Vlynt melihat ke atas langit dan cuacanya mendung. Dia berkata " bentar lagi akan turun hujan." Tepat setelah Vlynt ngomong langsung turun hujan. Mereka langsung lagi ke sebuah goa dan berteduh disana. Mereka berdua duduk dan tidak lama kemudian Lia tertidur , Vlynt sadar bahwa Lia tidak nyaman dengan tidurnya, Vlynt langsung menaruh kepala Lia di pundaknya. Malam pun tiba, Vlynt tertidur diatas kepala Lia. Saat pagi , Lia terbangun dan menyadari bahwa Vlynt tertidur bersamanya.Lia kaget dan langsung berdiri. Tentu saja Vlynt langsung terbangun dan bertanya " ada apa?!". Lia menjawab " Ohh, tidak ada apa-apa.". Mereka langsung berangkat untuk mencari jalan keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lost together
AdventureIni adalah cerita tentang seorang cewek miskin yang tersesat di hutan dan kemudian bertemu dengan seorang cowok kaya yang sombong.