Seoul, Korea Selatan
Minggu, 17 September 2018Seorang gadis tengah duduk di sebuah meja restoran cepat saji. Dia duduk dengan tenang sambil melihat orang-orang yang berlalu-lalang di jalan. Hingga sebuah suara menyapa indra pendengaran nya.
"Hai, apa aku terlambat?" tanya laki-laki yang ada di depan gadis itu.
"Mungkin," ucap gadis itu sambil menggidikkan bahunya, lalu tersenyum.
"Bagaimana kab...," ucapan gadis itu terpotong.
"Ada apa?" tanya laki-laki itu.
"Cih, to the point sekali." gadis itu tersenyum sinis.
"Oh ayolah aku tidak punya banyak waktu kau tahu."
"Ck! Sok sibuk kau tuan Lai, Setidaknya duduklah dulu."
Namja bernama lengkap Lai Guanlin itu menurut. Wajah putih itu terlihat datar, menunggu apa yang ingin di bicarakan gadis didepannya.
"Yak! Aku masih punya jadwal les privat, jadi cepatlah," ucap guanlin sinis.
"Kau itu bukan artis ok, jadi santai saja," Gadis didepannya menggerutu kesal. Gadis itu memperbaiki posisi duduknya dan menatap guanlin serius.
"Begini, aku punya kabar baik untukmu kawan," ucap gadis itu sambil tersenyum.
"Apa?" ucap guanlin singkat. Gadis itu hanya menatap guanlin datar karena jawaban singkat yang dia berikan.
"Kabar baiknya adalah aku akan pindah ke sekolahmu." gadis bersurai hitam itu tersenyum bahagia.
"Hah?" suara laki-laki itu meninggi.
"Kenapa? Apa kau tak senang aku pindah ke sekolahmu?" tanya gadis itu polos.
"Bukan begitu, hanya saja tugasku akan bertambah lagi," ucap guanlin sambil menekan kata 'lagi'. masih dengan wajah datarnya.
"Aku janji tidak akan merepotkan mu, janji!" sambung gadis. Guanlin tertawa remeh.
"Maksudmu tidak akan merepotkan itu, tidak akan merepotkanku hanya sekali atau dua kali, bukan?" ucap Guanlin sambil menyandarkan dirinya pada sandaran kursi. Gadis itu hanya tertawa.
"Hohoho, kau yang terbaik kawan." gadis itu tertawa.
❀❀❀
KAMU SEDANG MEMBACA
GLOMMY NIGHT 복수
FanfictionSuara itu terdengar lagi. Dia kembali mengusikku. Aku takut walau hanya sekedar menoleh kebelakang. Dia muncul di lorong yang gelap, di lemari, cermin, dibawah tempat tidurku, dan bahkan tepat berada di samping ku. Aku bahkan bisa melihatnya dimana...