Jung ra sudah sebulan sekolah di sopan dan selama itu pula jung ra hanya memiliki satu teman yaitu hyun gu di kelasnya.
"jung kamu sudah PR Fisika?" tanya hyun gu dengan nafas tak teratur because dia lari dari kenyataan l. Gak
Dia lari mulai dari parkiran ampek ke kelas"sudah semua, kenapa mau nyontek ya."
"nah tuh tau aku nyontek nomor 20 sama 35."
Akhirnya bel masuk berbunyi semua anak di kelas jung ra sibuk bikin pr. Dan saat itu Yansi sseam langsung masuk kelas beberapa murid yang tercyduk masih bikin PR langsung di suruh keluar dan mendapat tambahan 20 soal lagi.
.
.
.
.
.
"Jung kantin yuk!" ucap hyun gu"yuk."
"jung mau pesen apa? Biar aku yang pesenin tapi kamu bayar sendiri ya." ucap hyun gu
" air putih, sandwitch, sama salad sayuran aja."
" ok tunggu yak." si hyun gu langsung ngibrit ninggalin jung ra. Si jung ra mah duduk anteng sambil dengerin musik.
"ngikut dong dengerin musiknya ." ucap jisung
Jung ra mah sa bodo mat yang penting dia gak ngelakuin hal yang iya iya sama jung ra.
"Jung ni makanannya." ucap hyun gu
"Gomawo chinggu." sambil nge wink
"anje jijay saya. Jisung oppa pergi dah sono jijik aing lihat anda "
Bukannya jisung pergi malah anak SKZ (Stray Kids) nimbrug di situ semua.
"Lah ini napa pada nimbrug disini semua."ucap hyun gu
"Serah dong kan meja umum." ucap changbin
"jung lo gak bosen apa makan gituan mulu." tanya bang chan
"aniyo" ucap jung Ra
Semua anak SKZ pada becanda di meja si jung ra sana si hyun gu mah lagi ngomongin drakornya D.O. akhirnya bel masuk berbunyi, semua anak masuk kelas masing-masing.
"PENGUMUMAN UNTUK MURID KELAS XI-IPA I DAN XI-IPA II HARI INI OLAHRAGA NYA DIGABUNG 10 MENIT LAGI SILAHKAN BERKUMPUL DI LAPANGAN INDOR"
"yey" seperti itu lah teriakan di kelas jung ra
10 menit kemudian semua murid dari kedua kelas tadi sudah berkumpul dan Frans Sseam juga sudah datang.
"Annyeong." ucap Frans Sseam
"Ne, Annyeong Sseam."
"baiklah anak XI-IPA II hari ini guru olahraga dri kelas XI-IPA I sedang berhalangan kita akan bergabung dengan mereka.
"Ne, Sseam." ucap semua murid
" baik lah hari ini kita akan bermain bola basket. Silahkan putri bergabung dengan putri dan sebaliknya."
Setelah semua murid selesai berkumpul Frans Sseam membagi mereka ke dalam beberapa kelompok. Untungnya si ogeb jung ra gak kepisah sama si hyun gu.
Priiit tanda permainan di mulai sekarang grup 1 IPA I Yang berisikan (Hyunjin, Felix, Bang chan, jisung, Changbin) melawan Grup 2 IPA II yang berisikan Mark, Guanlin, Daniel, Taeyeong, Baejin.
Merek bermain dengan sengit skor mereka seimbang dan waktu tinggal 1 menit lagi dan bola berada di tim Mark saat Daniel melakukan lay up tiba-tiba felix menghadang.
"Argghhh" teriak Daniel
Priiitttt suara peluit tanda permainan sudah habis. Daniel di bopong oleh Guanlin ke pinggir lapangan dia menduduk kan Daniel di sebelah Jung ra.
"Niel lo gpp kan" Ucap guanlin
"Tenang Gpp kok gua." ucap daniel
"Loh jung mau kemana?" tanya hyun gu yang melihat jung ra berlari keluar dari lapangan.
Beberapa saat kemudian jung ra kembali membawa tas kecilnya. Dan membawa batu es di cup.
"Permisi, emm boleh saya bantu kamu. Itu lukanya harus segera di obati." ucap jing ra
"hah. Eh gpp kok." ucap daniel
"kalau gak segera diobati nanti pemulihannya lama. Kan kamu anak basket."
Tanpa menunggu jawaban dari Daniel jung ra langsung mengompres kaki daniel (ini danielnya udh lepas kaus kaki ya)
"Tahan ya " ucap jung ra
Jung ra langsung menarik pergelangan kaki Daniel untuk mengembalikn peredaran darahnya. Daniel terlihat sedang menahan rasa sakitnya setelah 3 kali tarikan. Jung ra langsung menyemprotkan obat untuk meredakan nyeri otot setelah itu jung ra langsung memperbannya.
"Cah selesai." ucap jung ra
"Gomawo." ucap Daniel
"Ne, Gwenchana Daniel~ssi" ucap jung ra dengan tersenyum
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake and mistery
Fanfictioncewek yatim piatu yang merupakan kunci dri sebuah rahasia