1

74.8K 390 19
                                    

Di sekolah tertinggi di Korea .. ada seorang guru baru yg baru masuk di sekolah itu.

Disitu banyak siswa yg membicarakan soal guru itu

"Eh guru itu ganteng banget ya .. iihh .. sumpah itu guru ganteng banget 😆" ucap siswa itu.

"Iya bego. Gila ganteng parah" ucap temen nya siswa itu.

Semua siswa bicarain guru baru tersebut.

"Semua siswa silahkan baris di lapangan untuk memperkenalkan guru baru kita." Ucap kepala sekolah itu.

Semua siswa-siswi sekolah itu pun langsung baris di lapangan, dan semua siswa cewek masih gosipin guru baru tersebut.

"Eh krys, guru nya ganteng banget ya" kata Luna ke krystal.

"Biasa aja" kata krystal cuek.

Krystal emang seperti itu orang nya, semua orang dia bilang biasa-biasa aja.

"Iya deh serah lu aja" kata Luna kesal.

"Anak-anak kenalin guru baru kita ini ya ... Silahkan pak perkenalkan diri bapak" ucap kepala sekolah kita.

"Oke bu, makasih. Oke tolong kasih saya kesempatan untuk memperkenalkan diri saya. Perkenalkan nama saya Kai Supriadi, panggil saja saya bapak Kai, saya tinggal di Seoul, saya berumur 27 tahun, saya akan menjadi guru di sekolah ini ... Mudah-mudahan kalian semua senang dengan keberadaan saya disini ... Senang bertemu dengan kalian semua ... Makasih" kata bapak Kai.

"Senang bertemu dengan mu pak" ucap siswa-siswi serentak.

Semua murid sangat senang karena bisa mendapatkan guru yang ganteng, soalnya mereka blom pernah temui guru terganteng dan semuda itu.

"Eh gila itu guru nya ganteng banget .. mau gw gebet dah" canda Victoria ke teman-teman nya.

"Iya .. gila itu guru ganteng banget. Ga lu ga boleh gebet dia .. cuman gw doang yang boleh" kata Luna kesal.

"Ga, gw!!!!" Ucap Victoria kesal.

"Udah-udah .. cuman masalah guru doang kalian sampe ribut begini. Guru kek gitu doang kalian ributin ?" Tanya krystal kesal karena kedua temannya ributin guru baru tersebut.

"Guru kek gitu maksud apa lu ? Jangan berani-berani ngatain guru itu sembarangan ya !!!" Kata Luna dan Victoria serempak.

"Eh .. iya ya .. gw ga ngapa-ngapain kok. Udah yuk ah masuk kelas .. udah bubar tuh upacara nya" kata krystal.

"Eh jangan dulu .. kita ke kantin aja dulu" kata Victoria kepada kedua temannya.

"Ya udah yuk" kata Luna dan krystal serempak.

~~~~~~~~~~

Selesai jajan, mereka balik ke kelas.

Tiba-tiba ketika mereka mau masuk ke kelas, di depan mereka ada pak Kai.

"Pagi... kalian, apa kabar ? Kalian kelas berapa ?" Tanya pak Kai kepada Luna, Victoria dan krystal.

Luna dan Victoria bukannya jawab malah liatin pak Kai sampe matanya terbinar-binar.

"Pagi juga pak, " jawab krystal.

"Eh kalian, jawab pertanyaan pak Kai .. bukannya liatin kek gitu" ucap krystal kepada Luna dan Victoria.

" Eh iya .. pagi juga pak. Kabar kami baik kok .. baik banget malah .. kami kelas 11-A pak .. kalo bapak gmn kabarnya?" Tanya Victoria dan Luna serempak.

"Kabar bapak baik kok .. ya udah sana masuk kelas .. nanti keburu guru kalian masuk lagi .." ucap pak Kai.

"Eh iya pak" jawab mereka bertiga dengan serempak.

sebenarnya gw juga mau masuk kelas dari tadi .. lu nya aja yg ganggu ucap krystal dalam hati.

~~~~~~~~~~

Selesai pelajaran, mereka pulang ke rumah mereka masing-masing.

"Eh kalian mau pulang bareng gw ga ?" Ajak krystal.

"Heemm? Boleh deh .. lumayan kan buat ngurangin ongkos kita .. ya ga lun ?" Kata Victoria ke luna.

"Ya deh .." ucap Luna singkat.

Krystal itu orang terkaya di Korea, dia anak dari bangsawan, dia tinggal di rumah yang besar dan di keluarga dia mempunyai mobil pribadi, jadi setiap anggota keluarga mempunya mobil, kecuali adek nya yg baru kelas 8 SMP dia mempunya motor karena tidak begitu membawa mobil.

~~~~~~~~~~

Setelah sampai di rumah mereka masing-masing, krystal pun langsung tidur di dalam kamar yg megah itu, dia terbaring di ranjang yang luas itu.

TBC

MAKASIH YANG UDAH BACA CERITA SAYA, SAYA BARU SAJA MEMBUAT WATTPAD INI .. JADI MUDAH-MUDAHAN KALIAN SEMUA SENABG DENGAN CERITA SAYA. OH IYA .. INI ITU BUKAN DARI RP MAUPUN IMAJINASI SAYA .. TAPI INI CERITA LANGSUNG YG ADA DI SEKAH SAYA .. TAPI SAYA AKAN RUBAH SEDIKIT-SEDIKIT BIAR LEBIH MENARIK.

JANGAN LUPA VOTE DAN COMENT NYA YA TEMAN-TEMAN.

AKU TUNNGU YA ..

MAKASIH 😊

MY TEACHER 21++Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang