4

50.5K 251 25
                                    

Keesokannya,

"Mah .. krystal pergi ya .. mau nginep di rumah temen .. kira-kira pulang nya besok" kata krystal sambil buka pintu depan.

" Iya sayang .. hati-hati ya" jawab mama krystal yang ada di dapur sedang masak.

Krystal pun menunggu jemputan pak kai. Beberapa menit kemudian, pak Kai langsung nyampe di depan rumah krystal.

"Krystal, Ayo naik ke mobil bapak." Ajak pak kai kepada krystal. Dan krystal pun langsung buka pintu mobil itu dan masuk ke dalam mobil itu.

Di sepanjang jalan menuju ke rumah pak Kai, mereka berdua asik ngobrol, walaupun krystal ga suka dengan sifat pak Kai, tapi dia tetep bela-belain ngobrol dengan pak Kai.

~~~~~~~~~~

Sesampainya di rumah pak kai,

Kok ini rumah nya kayak yang ada di mimpi aku ya kata krystal dalam hati

"Silahkan duduk krystal, maap rumah bapak sepi, ga ada orang, berantakan lagi" kata pak Kai sambil menjulurkan tangan nya ke arah sofa yang telah disiapkan dari dulu.

"Eh .. iya pak gpp kok" kata krystal yang lagisng duduk di sofa empuk itu.

Krystal dari tadi hanya lihat sekeliling rumah pak kai. Dan dia hanya memikirkan dengan mimpi semalam.

"Krystal, nanti kamu tidur di kamar atas ya .. nanti pembantu bapak yang kasih tau tempatnya ya" kata pak Kai.

"Eh .. iya pak .. ga usah repot-repot" kata krystal malu.

"Ga kok.. malah bapak seneng ada yang mau nemenin bapak di sini." Kata pak Kai sambil senyum ke arah krystal.

" Iya pak " kata krystal sambil membalas senyuman dari pak Kai.

~~~~~~~~~~~~

Malam hari,

Krystal turun ke bawah untuk makan malam dengan pak Kai.

Mereka makan malam berdua di meja makan yang besar itu.

Di meja makan itu mereka diam satu sama lain. Tak ada percakapan satu kata pun yang mereka keluarkan.

Krystal yang diam sambil makan makanannya itu bingung, kenapa pak Kai ga mau ngobrol sama aku ? Biasanya dia yang sering banget ajak ngobrol aku duluan. Kata krystal dalam hati.

Sesudah makan malam, mereka balik ke kamar nya masing-masing.

~~~~~~~~

Pukul 00.00,

Pak kai keluar dari kamar nya.

Sedangkan krystal sudah tertidur nyenyak dengan mimpi indahnya.

Pak Kai jalan ke arah kamar krystal.

Perlahan ia membuka pintu kamar krystal itu.

Tiba-tiba krystal terbangun dan melihat kalo pintu nya terbuka dengan perlahan.

Ketika ia mengetahui yang buka itu pak Kai. Ia langsung mundur dengan posisi duduk.

Krystal tak tahu mau apa pak Kai ke kamar dia.

Krystal masih mundur dengan posisi duduk.

Pak Kai lama-kelamaan dekat dengan krystal.

Ketika pak Kai sudah di dekat krystal, pak Kai langsung menggendong krystal dan badan krystal di banting olehnya ke kasur yang empuk itu.

Ini tidak mimpi kan ? Tanya krystal dalam hati.

Pak Kai langsung mencium bibir lembut krystal.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 29, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MY TEACHER 21++Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang