Sunday
⏰Kring...kring...kring...
"Aduhh..apaan sih brisik bgt!!" Arel pun terduduk di atas ranjang kesayangannya dengan matanya yang masih terpejam.
"Oh iya hari ini kan ada janji CFD". Arel pun tersadar dari rasa ngantuknya, dan segera bergegas untuk bersiap siap.
°°°°°
" Rere...teman² kamu udah datang, Nak!!." Teriak seorang wanita tua berusia lanjut dari bawah tangga rumahnya yang tidak jauh dari pintu keluar.
"Iya nek,, bentar lagi aku ke bawah."
Sahut Rere dari kamarnya yang berada di lantai atas.Setelah bersiap siap Rere segera menuruni anak tangga rumahnya satu persatu sampai habis.
"Ehh kalian pagi banget datengnya."
Sapa rere sambil melangkahkan kakinya menuju rak sepatu dan memakainya."Ya iyalah Re, kita kan mau CFD." sahut Mia.
" Btw, Arel mana??kok gk bareng sama kalian??."
"Biasa ngaret." sahut Ura.
"Yawdah kita samper Arel aja." ucap Rere dengan berdiri tegap selesai memakai sepatunya.
"Ayoo." ucap Mia.
"Nek, aku sama teman² pamit dulu yaa." Rere pun berpamitan dengan mencium punggung tangan neneknya yang mulai mengeriput diikuti dengan teman²nya yang juga ingin berpamitan
🚗🚗🚗
"Ura! coba lo chat Arel dulu, supaya kalau kita udah nyampe di rumahnya bisa langsung berangkat." Ucap Mia dengan lantang kepada Ura yang berada di sampingnya.
"Kenapa gk lo aja Mi, gw kan lagi dengerin musik." sahut Ura.
"Eh lo gapunya mata yak??gw lagi nyetir bego!! Kalo ketabrak gimana? Lo mau mati muda!!." Teriak Mia dengan menahan emosinya.
"Iyaiya bentar elahh,, gosah ngegass juga kale!!." Sahut Ura sambil melepaskan earphone dari telinganya.
Arel mprett🐽
Ehh Rel,
lo lg ngpain sih lama bgt??
udh tau kita mau CFD;vBentar nihh,,gw lg siap"
Gw sama yg laen lg otw rumh lo,,jadi gw mau lo udh siap!.
Iyawdah iya.
Read
15 menit kemudian....
"Assalamualaikum...Arel." ucap mereka bersamaan sambil mengetuk ngetuk pintu rumah Arel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mn & Ms. Love
Teen FictionSeorang Arya yang berhasil menaklukkan hati batu Ms. Aurel. Hingga ia jatuh hati dengan seorang Arya Wijaya.💝