Brembrem...
Suara gass an dari motor sport yang sering gue denger,itu motor seorang most wanted dan prince school di sekolah ini yaitu kim mingyu.
Dan gue yang barusan turun dari mobil langsung nerobos gerombolan para siswi yang genit plus centil dan akhirnya gue masuk ke kelas.
"Tumben amat pagi pagi udah rame itu" tanya minkyung,temen sekelas + sebangku gue.
"Biasa,degem degem nya mingyu pada ngeliatin mingyu markirin motornya"
Minkyung cuman ber oh ria "oiya mi,ketos masih lo kan?"
"Iya,kenapa?"
"Lo gk atur jadwal eskul lagi?"
"Bukannya udah pas?"
"Gue saranin ganti aja dah mi,soalnya kan ada yang bentrok jadwal eskul nya ditambah lagi ada eskul baru"
"Oh iya,makasi sarannya ya beb!"
"Hmm"
"Berarti lo ikut rapat ya!lo kan wakil padus dan si ketua padus aka seungkwan kan dia lagi izin 3 hari"
"Oh iya,yaudah deh kapan rapatnya?"
"Abis istirahat aja kali ya?"
"Nah yaudah"
🌚🌚🌚
Gue sama minkyung sekarang lagi di kantin ya karena udah jam istirahat makanya gue ke kantin tapi kalo lagi bolos pel gue kesini sih:) ketos macem apa ini.
"Lo udah umumin nanti rapat?"
"Oiya!bentar gue ke piket dulu"
Buru-buru gue langsung lari keruang piket buat ngumumin rapat nanti
"Cek cek 123" tes dulu lah ya mic nya,sapa tau kan ga nyala.
"Pengumuman untuk setiap ketua eskul harap datang ke ruang osis habis istirahat,WAJIB! Terima kasih"
Selesai gue ngumumin gue langsung naruh mic nya di tempat semula dan kembali ke kantin
"Ini udah lengkap semua ketuanya?" Tanya gue
"Udah kok" jawab daniel,ketua tim futsal.
"Oke deh gue mulai nih ya,assalamualaikum warahmatuahi wabarakatu"
"Waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatu"
"Gue disini ngumpulin kalian karena gue mau atur dan ubah jadwal eskul,karna ada jadwal eskul yang bentrok"
Asal kalian tau gais!gue ngomong gini agak gerogi+gugup,karna si mingyu dari tadi ngeliatin gue terus
Bukannya gue geer atau apa,tapi dia ngeliatin gue tu kaya serius banget gitu padahal mah yang lain biasa aja,udah gitu tatapan nya itu yang bikin degemnya pada teriak teriak gajelas.
"Ming?eskul basket diubah jadi hari rabu bisa?" tanya gue yang ngeberaniin natap mata dia balik
Mingyu kaya mikir sebentar gitu terus "bisa,tapi gue tanya nanti anak anaknya dulu"
"Oke,kasih tau gue kalo bisa dan nggak" dan mingyu cuman ngangguk
"Kalo padus hari jumat bisa ga min?" Tanya gue ke minkyung
"Bentar gue chat di grup dulu"
Gue ngangguk terus minkyung langsung ngechat ke grup padusnya
"Bisa nih"
"Oke" gue langsung ngetik di note hp gue
"Dance bentrok sama tari tradisional ya?kalo misalkan dance eskul nya hari kamis gimana mo?" Tanya gue ke momo
"Terus tradisional hari selasa gitu?"
Kok nyolot sih hm.
"Ya terserah sih kalo kalian mau tukeran hari ya gpp"
"Tradisional hari kamis aja mi" kata sejeong
"Oh yaudah,berarti hari selasa dance terus tradisional kamis ya" gue langsung ngetik di note hp gue lagi
"Futsal,cheerleader,taekwondo?tetep di hari itu aja ya!"
"Oke" jawab serentak ketua yang gue sebutin tadi.
"Gue ulangi,eskul basket belum tentu hari rabu,eskul padus hari jumat,eskul dance selasa,eskul tari tradisional kamis,futsal senin,cheerleader sabtu terus taekwondo malem sabtu seperti biasa jamnya"
"Oke,kalian boleh ke kelas masing masing!"
"Oiya jangan lupa data ulang anggota nya ya"
Semuanya ngangguk terus mereka keluar satu persatu,tapi yang satu ini ngga..
"Hidung lo mimisan!"
Jangan lupa vote and comment guys!